14 August, 2010

Test Split Yuk

test Split Yuk
Segala puji hanya milik Allah,kembali saya memposting Sekolah Entok Opo yang merupakan artikel Belajar SEO ,Setelah sebelumnya mengenahi perangkatnya,tool,keyword  kali ini saya akan menyampaikan yang simple saja yach,maklum masih belajar xixixi...

Sebenarnya ini memang sydah banyak diketahui sahabat tentang pengujian split atau mengetahui siklus lalu lintas web,Ketika kemarin saya sempat ngobrol dengan suami tersayang, pembahasan yang berkaitan dengan WEBMASTER,akhirnya saya dapat mengetahui bila ini dikaitkan denganPengujian Split.
Apa sich makksudnya pengujian Split ini???
Memang setelah menyatakan diri untuk menjadi murid di SEO.com banyak pengalaman baru ternyata SEO luaaaassss banget penjabarannya sempat pula dari setiap TOUR yang saya analisis pun berbeda juga.
Hal itulah yang bisa dikatakan mendasari Pengujian Split ini.Dalam menangkap visi pengujian sebuah website kita diharapkan bisa meningkatkan postensi website kita dengan maksimal.

Lalu Lintas situs web Anda yang kuat akan mendukung siklus pengujian yang wajar
hal ini dikatakan sebagai contoh bila Anda mempunyai situs web baru maka kemungkinan besar Anda tidak begitu mempunyai potensi lalu lintas yang cukup untuk menguji Split  Anda.Karena semakin banyak waktu yang dibutuhkannya..Nah hasil teks Anda yang kurang valid inilah kebanyakan dari fakto eksternal yang mempengaruhi.

Bagaimana mengetahui pengujian Split yang valid???
Langsung saja yach kita dapat memaksimalkan website kita dengan cara sederhana saja kok.

  • Teliti dengan pasti kombinasi website Anda dalam sebuah wacana postingan yang akurat,
  • Hitung berapa banyak lalu lintas perhari(hal ini biasanya diketahui lewat feedburner)saya yakin Anda menggunakan widget untuk mengetahui dengan variasi website yang berbeda sebagai sarana untuk mengetahui siapa saja yang berkunjung,yang berkomentar pada web Anda,
  • Exposing dalam hal ini seberapa jauh kita mengantisipasi dampak negatif yang ada,dari perkembangan web Anda
  • Apapun metrik keberhasilan Anda setidaknya tahu dari tolok ukur kinerja yang Anda lakukan,
  • Belajar dan senantiasa memperbaiki web,hal ini dimaksudkan layaknya bisnis dengan persentase peningkatan mengimbangi situs web anda,
Nah dari beberapa cara sederhana di atas dapat kita ambil kesimpulan seperti belajar matematika yang kompleks untuk website Anda.dapat kita rujuk dan pastinya kita punya simbah Google yang sekarang sudah menyediakanKalkulator bebas durasi pengujian itulah yang biasanya dapat diketahui,Jika Anda ingin mengurangi durasipengujian maka kombinasi Anda dapat melakukan kombinasi sedikit atau meningkatkan presentase lalu lintas situs Anda.

nah semoga bermanfaat salam blogger yach....


related Article:

42 Was Commented to “Test Split Yuk”

  • August 14, 2010 at 3:38 AM
    ArCaMo says:

    Pertamaxxxxx
    dukung istri pokoknya...btw split punyaku sangat down lhoh dhek...kompi kamu pakai terus sich ga ada kesempatan xixixi

  • August 14, 2010 at 4:20 AM
    fb says:

    Linknya sudah dimasukkan ya.. ditunngu link backnya.

  • August 14, 2010 at 5:27 AM
    munir ardi says:

    mantap dah kalau sudah mendalami ilmu SEO , apalagi didukung ama yang tersayang

  • August 14, 2010 at 5:35 AM
    fb says:

    Fb juga boleh kok atau Friend blogger

  • August 14, 2010 at 6:04 AM
    Admin says:

    Suami Istri yang Kompak.. Dua duanya Hobi Online... aku dukung deh... aku dah follow.. kalao berkenan follow balik eaaa.. tq...

  • August 14, 2010 at 6:29 AM
    Reza Saputra says:

    Saya baru dengar tentang split mbak dhana,,, belum master SEO nih terima kasih sudah dikenalkan ya... :D

  • August 14, 2010 at 7:10 AM
    Uang Gratis says:

    Met kenal dari aku, nak baru masi amatiran

  • August 14, 2010 at 9:03 AM

    Nice inpo mbak.. Tapi saya kok masih belum mudeng yah tentang SEO :hammer

  • August 14, 2010 at 10:21 AM

    salam kenal, bagus sharing SEO dari Gan walaupun singkat tapi cukup sebagai penambah pengetahuan, ditunggu partisipasi Gan di http://insurance4u-news.blogspot.com/ tks atas kesediannya

  • August 14, 2010 at 10:26 AM
    lokerindo says:

    info yang bagus, di-update terus ya gan....ditunggu commentar gan di http://lowongan-kerja-terbaru-informasi.blogspot.com/ atas kesediannya diucapkan terima kasih..... nice day f u

  • August 14, 2010 at 11:00 AM
    darahbiroe says:

    siap dicoba ahhh
    makasih yaw infonya
    thanks banget
    :D

  • August 14, 2010 at 11:12 AM
    Unknown says:

    agak kurang ngerti tapi dibaca ulang terus....

  • August 14, 2010 at 1:54 PM

    cara ngujinya gimana mbak? ane masih bingung nich?

  • August 14, 2010 at 2:56 PM
    Anonymous says:

    kunjungan perdana
    salam hangat dari blue

  • August 14, 2010 at 4:46 PM
    oempak says:

    asiiik. bs nih bwt test split, saya ngerti skr maksudnya split itu apa, thanks mbak. Awalnya saya kira tadi split yg olahraga itu :D

  • August 14, 2010 at 4:51 PM

    waaaaaaaaah,,,,...
    kayakny ini bermanfaat bgt buat q...
    thx berat ya dah berbagi info...

    bantu saya dunx kawand....
    ada mslh besar ne yg nenimpa saya(lebai mode:on)
    hehehhe...

    SALAM BERKAWAND ,,,,..

  • August 14, 2010 at 5:14 PM
    Admin says:

    Blog aku yang http://www.seputargresik.co.cc/ ama http://www.online-21.co.cc/ udah ada "Read More" nya koq mbak... cuma emang sengaja di bikin gitu biar lebih terindeks Google, Coz akhir akhir ini yang terbaca ama Mbah Google Cuma yang Sebelum Readmore, jd artikel atau berita selanjutnya gak kebaca, nggak tau trouble nya dari mana, padahal dulu nggak githu...

  • August 14, 2010 at 6:40 PM

    makasi sebelumnya udah nyaranin suami mbak buat berkunjung ke blog saya..

    wah baru saya cek ternyata blog saya masih amburadul..hehe

  • August 14, 2010 at 6:55 PM
    Aryadevi says:

    menyimak dan mempelajari hehehehe ^_^ maaf telat

  • August 15, 2010 at 1:02 PM
    service AC says:

    kirain ada ac split di sini hehehe..makin mantep nih jurus seo nya

  • August 15, 2010 at 3:35 PM

    karena saya masih blogger bodoh jd masih harus banyak menimba ilmu dari sini nih, saya juga baru ngerti dari sisini tentang split

  • August 15, 2010 at 5:51 PM
    anak nelayan says:

    mantab..ikutan belajar donk..link mu sudah saya pasang sobat

  • August 16, 2010 at 5:46 PM

    mantap banget ilmu "ber-SEO'ria mba Dhana sptnya masih ada lainnya ditunggu mba artikel lainnya, tks ud comment di blog-ku, Salam Happy Blogging

  • September 27, 2010 at 10:25 AM
    2mind trick says:

    penjelasannya bagus kak,saya masih 0 tentang belajar seo ini kak

  • January 18, 2011 at 3:48 PM

    Baru tau tentang test split di dalam SEO.
    Makasih infonya mbak.

  • April 13, 2011 at 3:42 PM

    Nice apprehend i anticipate your website is acceptable with superb agreeable which i like to add to my bookmarks I d like to allotment anybody this new blazon of software that allows you to spy on added peoples adaptable appealing different if you ask me accept a attending at

  • November 14, 2012 at 5:40 AM

    makasih mba Dana shringnya, terus terang ane baru tahu tentang split ini dari artikel diatas. thanks ya

  • November 15, 2012 at 3:43 PM

    Saya masih belum mudeng dengan Split, ijin simpan artikelnya buat belajar

  • May 18, 2013 at 10:46 AM

    siap dicoba ahhh
    makasih yaw infonya

  • May 18, 2013 at 10:47 AM

    penjelasannya bagus

  • May 18, 2013 at 12:33 PM

    Suami Istri yang Kompak.. Dua duanya Hobi Online...

  • May 19, 2013 at 4:46 AM

    Assalamu'alaikum, salam kenal dan persahabatan ya untuk yang punya blog ini, saya berkunjung untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan....wassalam!

  • May 21, 2013 at 11:03 AM

    ada bahasan lebih lanjut mengenai teknik ini ?
    seperti tanggung untuk info yang dibagikan

  • May 25, 2013 at 7:24 AM

    Ane kira orangnya yang split, ternyata blog bisa juga split. Terima kasih atas informasinya

  • June 5, 2013 at 1:32 AM

    terima kasih atas infonya mbak..

  • June 24, 2013 at 8:59 AM

    mendalami ilmu seo butuh waktu, tapi kalau da tw enak banget

  • October 26, 2013 at 7:18 AM

    lumayan menambah ilmu seo saya, terimakasih mbak Dhana..

  • January 2, 2015 at 1:23 PM

    Informasi yang bagus jadi nambah belajar tentang SEO. Terima kasih

  • January 28, 2015 at 11:03 PM

    salam sukses kepada Mbak Dhana..terimakasih atas artikelnya.

  • March 31, 2016 at 12:23 PM

    Today is a new day. Don't let your history interfere with your destiny! Let today be the day you stop being a victim of your circumstances and start taking action towards the life you want. You have the power and the time to shape your life. Break free from the poisonous victim mentality and embrace the truth of your greatness. You were not meant for a mundane or mediocre life!

  • May 20, 2016 at 10:32 AM
    Softmadia says:

    Wah, ane masih kurang paham yang namanya split itu seperti apa ya mbak ?

  • May 20, 2016 at 10:36 AM
    caramadia says:

    Seberapa penting pengaruh split terhadap sebuah blog ? terimakasih

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo