18 August, 2010

Relevansi SEO

Split dan Tukar Links yang berpengaruh pada SEO
Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya kembali berposting.
Berdasarkan atas reguest sahabat kita maka ini saya kategorikan pada kumpulan SEO,pembahasan sebelumnya mengenahi SPLIT SEO dan ada lagi mengenahi TRANSFORMERS SEO

1.Cara ngetest SPLIT
Baiklah akan saya bahas pertanyaan pertama dari sahabat Kang Mus``Gimana cara ngetest SPLIT?``
Seperti yang telah saya uraikan sebelumnya pemakaian SPLIT ini akan berpengaruh pada sirkulasi lalu lintas situs kita,hal ini memang didasarkan pada indeks yang mudah dilacak sehingga pemanfaatan split situs Anda harus diperhatikan,Nah untuk mengetahui atau mengecek arus lalu lintas split ini Anda dapat mencoba ini(Google Adword) ,di situ Anda akan mengetahui rangkaian kombinasi pengujian,tampilan halamn perhari,pengunjung,konversi dan peningkatan yang ada.

2.Apakah Friend Links berpengaruh pada SEO???demikian pertanyaan sahabat Mat Odis,
Kalau soal ini saya hampir melek merem njawabnya pasti akan bervariasi,dari Master lain ke master lain sangat dominan menjawab seputar ini bahwa ada relevansinya,terus seberapa jauhkah keterkaitan links yang ada mbak???.
Perlu diketahui saya bukan master namun mister hehehe....(Dhana tetep seperti adanya),Dari saya sendiri mengatakan keterkaitan ini.

Situs peringkat faktor yang berkaitan dengan links ini akan memadikan faktor-faktor seperti struktur situs,relevansi kontents akan berpengaruh terhadap perkembangan situs Anda,apalagi dengan dukungan Links yang normal,Sekali lagi saya tekankan yakni pada pertukaran links yang Normal akan memberikan optimalisasi perkembangan situs Anda,Dengan gambaran seperti dibawah ini saya harapkan Anda dapat memahaminya.
Demikianlah yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat,terima kasih reguestnya sehingga saya semakin semangat untuk menggali Belajar SEO..salam blogger in the world.....Good luck.


related Article:

45 Was Commented to “Relevansi SEO”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo