07 August, 2010

Riga Expo2014

 
里加——2014年欧洲文化之都
Riga ibukota Kebudayaan Eropa di pameran Expo2014
Segala puji Hanya milikNYA sehingga saya dapat berposting ria lagi,Allahumma amien...
Masih terngiang di expo Shanghai China2010(beberapa bulan yang lalu dibuka) juga membawa pikiran saya pada tanah air dimana negri Indonesia yang saya cintai ini dikabarkan bahwa ada beberapa wilayah yang INGIN MENJADIKAN IBUKOTA NEGARA apa iya ya???saya lupa hanya lewat dan membaca artikel sahabat dengan inti DUKUNG..(lupa kota apa xixixi...)...MENJADI IBOKOTA NEGARA INDONESIA...!!!kok Ehm pergulatan itu kok membuat saya miring alias terasa tidak percaya apakah benar sich Jakarta akan digantikan keberadaan ibukota??
 
Ehm...sudahlah kita tunggu saja kabar berikutnya di negri Tercinta ini,kali ini saya akan menceritakan di negri EROPA sebuah nama  RIGA yang akan mewakili pameran kebudayaan di tahun 2014 mendatang(hualah kurang 4 tahun wes di shared hiks..hiks..)promosi rek hehehe....
Nah pada sebuah komisi di Eropa memyatakan bahwa pameran kebudayaan  yang akan diselenggarakan tahun 2014 memiliki tawaran berada di wilayah Riga menjadi tuan rumah.
 
Perjanjian yang telah disepakati itu dikarenakan  Riga,Latvia merupakan wilayah yang menakjubkan dengan kekayaan beraneka ragam karya seni,cultural latvia begitulah katanya.Dengan diadakannya pemaran ini diharapkan setiap orang akan terkesan dengan memiliki pengalaman baru.Apalagi letak kota kuno XI_GUDA(siguda)juga akan menjadi bagian  kegiatan yang akan ditampilkan.
Perancis yang mempunyai istilah FORCE MAJEURE itu berarti bahwa istilah yang digunakan dengan nama itu sangat tepat dengan penggambaran tahun 2014 yang menarik dan menakjubkan betapa bagusnya perubahan wajah baru di Riga!Bagi sahabat yang tertarik sekedar  mengintip gimana sich nfo selengkapnya,dapat Anda kunjungi di KULTRIX.
 

Akhirnya demikaian info singkat dari saya semoga bermanfaat yach..salam Blogger Mania...Terima kasih....






related Article:

27 Was Commented to “Riga Expo2014”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo