01 August, 2010

Sekolah Entok Opo(SEO)

Belajar SEO yuk......
Segala puji hanya milik Allah sehingga saya dapat berposting lagi..
SEO.....ya SEO alias Sekolah Entok Opo ini yang saya alami mengingat SEO yang pada umumnya di dunia ngenet tersohor banget dengan detail Search Engine Optimization membuat saya cengar cengir hehehe....
Banyak sahabat yang telah tahu kan apa itu SEO bahkan ikutan kontes SEO semoga sukses buat mereka amien.....Sekolah Entok opo pada postingan ini memberikan apresiasi tersendiri bagi dhana yang telah RESMI menjadi Member SEO kalo yang saya namakan SEO dengan Sekolah Entok Opo atau bahasa inggrisnya Share Education Ok??? hehehe maklumlah belajar bahasa inggris ga pernah lulus hiks..hiks...

Saya tidak menjelaskan secara panjang lebar namun di sekolah ini saya mendapatkan ilmu seputar SEO yang meliputi 

Masih banyak lagi yang lain dan saya pun anda sudah lebih jenius soal SEO ini,Berhubung masih rada sibuk dan sok sibuk hehehe saya akan menjelaskan lagi pada postingan berikutnya mengenahi Tools SEO atau  anda yang ingin belajar langsung sekalian menjadi MEMBER SEO anda dapat klik di sini SEO.Com.

image di atas sebagai referensi saja,karena saya yakin anda tidak semua menggunakan layanan google chrome melainkan,mozilla,windows vista,IE dan lain sebagainya


Mungkin kunjungan balasan dari saya telat dan saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada sahabat baru dan sahabat yang setia berkunjung kepada rumah saya ini...mas ARYADEVI dan TUKANG COLONG,WARNA TULISAN,mas UPEX ROCK dan sahabat lainnya,yang membuat saya terharu dan tersanjung memberikan semangat berposting ria lagi hehehe


related Article:

23 Was Commented to “Sekolah Entok Opo(SEO)”

  • August 1, 2010 at 2:13 PM
    Suratman Adi says:

    izin pertamax

  • August 1, 2010 at 2:16 PM

    Sukurlah skrg mba dana sdh bs aktif ngeblog nya...Semangat trus ya,..Btw tukar link ya...

  • August 1, 2010 at 3:27 PM
    Rock says:

    Wahhh... kalau yang beginian aku gak paham dhana... hahaha....

  • August 1, 2010 at 3:29 PM
    Aryadevi says:

    menarik tentang SEO, ada bagusnya itu bisa jadi bahan nantinya mba Dhana ^___^

  • August 1, 2010 at 3:31 PM

    masih aktif mbak ?.

  • August 1, 2010 at 4:37 PM

    kebetulan, saya juga lagi mencari artikel tentang dunia perseoan, thanks ^_^

  • August 1, 2010 at 5:42 PM
    Rizkyzone says:

    aq soal SEO malah g mudeng blaz mb', mbak dhana hebat tuh postingan mb' dhana ada di halaman pertama, cek aja keywordnya "Sekolah entok opo (SEO)" di bawah mb' dhana ada postingan baru aq "Racunnya si keong racun"


    oy mb' link "SEO Tools atau Perangkatnya SEO" g bisa di buka tuh

  • August 1, 2010 at 6:26 PM
    Admin says:

    bahasan SEonya mana nihh baru pengantarnya saja tohh oke deeh di tunggu post nya nihhh

  • August 1, 2010 at 6:43 PM
    Reza Saputra says:

    tunjukkan kreasimu mbak, pantang menyerah...

  • August 1, 2010 at 8:22 PM
    Gardoe Djaga says:

    Sekolah Entuk Opo.. xi xi lucu juga. btw.. ini kunjungan perdana, aku follow, follow balik ya? aku pasang link, pasang balik ya? Salam kenal dari jogja..

  • August 1, 2010 at 10:29 PM
    SEKITAR KITA says:

    ho oh mba link seo tool nya nggak bisa dibuka,,:)
    ttg postingan sy intinya Nama Blog sy berubah mbak..dan ini kebeneran mbaca postinganya mbak ini soal SEO..wah jan,,beneran pisan to yah..hehehe

  • August 1, 2010 at 11:10 PM
    ARIF'S says:

    kata siapa mbak saya menggunakan google chrome kok tapi ya tetep berdua ama firefox

  • August 2, 2010 at 12:09 AM

    wah...rupanya mbak dhana jago juga ya dalam SEO...ehmmm bingun mau apa kalo cwe yang jago SEO..??

    Master juga deh....master..ajari ane tentang SEO dunk...wkwkw

  • December 6, 2010 at 8:16 AM

    wah ahli seo nih kak , mantab dah , lanjutkan sister

  • January 18, 2011 at 3:30 PM

    Dari judulnya lucu, ternyata SEO itu Sekolah Entok Opo. hehehe....

  • April 13, 2011 at 3:02 PM

    For those that accept not spent some time on this acreage abundant I do apperceive that the web isn t the a lot of reliable ability for info but with certanty I can say the columnist is right about odd it may look

  • October 24, 2012 at 3:22 PM

    Tiada hari tanpa belajar SEO

  • November 7, 2012 at 1:29 PM

    Siang dan malam saya terus belajar seo..... terimakasih artikelnya

  • January 22, 2013 at 12:35 PM

    Thanks for the nice blog. It was very useful for me. Keep up it

  • July 16, 2014 at 3:01 PM
    Ismadi Putra says:

    Dah stngah tahun ikut kontes SEO, tp artikel selalu mentok di halaman 2.
    terkadang masuk halaman 1, tp bukan URL asli. malah URL backlink..

    Oalaaahhh.... :'(

  • January 2, 2015 at 1:33 PM

    Artikelnya sangat bagus, memberikan pengetahuan tentang dunia SEO. Terima kasih

  • March 31, 2016 at 12:53 PM

    No matter what your history has been, your destiny is what you create today. What are you going to create?

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo