01 August, 2010

Sekolah Entok Opo(SEO)

Belajar SEO yuk......
Segala puji hanya milik Allah sehingga saya dapat berposting lagi..
SEO.....ya SEO alias Sekolah Entok Opo ini yang saya alami mengingat SEO yang pada umumnya di dunia ngenet tersohor banget dengan detail Search Engine Optimization membuat saya cengar cengir hehehe....
Banyak sahabat yang telah tahu kan apa itu SEO bahkan ikutan kontes SEO semoga sukses buat mereka amien.....Sekolah Entok opo pada postingan ini memberikan apresiasi tersendiri bagi dhana yang telah RESMI menjadi Member SEO kalo yang saya namakan SEO dengan Sekolah Entok Opo atau bahasa inggrisnya Share Education Ok??? hehehe maklumlah belajar bahasa inggris ga pernah lulus hiks..hiks...

Saya tidak menjelaskan secara panjang lebar namun di sekolah ini saya mendapatkan ilmu seputar SEO yang meliputi 

Masih banyak lagi yang lain dan saya pun anda sudah lebih jenius soal SEO ini,Berhubung masih rada sibuk dan sok sibuk hehehe saya akan menjelaskan lagi pada postingan berikutnya mengenahi Tools SEO atau  anda yang ingin belajar langsung sekalian menjadi MEMBER SEO anda dapat klik di sini SEO.Com.

image di atas sebagai referensi saja,karena saya yakin anda tidak semua menggunakan layanan google chrome melainkan,mozilla,windows vista,IE dan lain sebagainya


Mungkin kunjungan balasan dari saya telat dan saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada sahabat baru dan sahabat yang setia berkunjung kepada rumah saya ini...mas ARYADEVI dan TUKANG COLONG,WARNA TULISAN,mas UPEX ROCK dan sahabat lainnya,yang membuat saya terharu dan tersanjung memberikan semangat berposting ria lagi hehehe


related Article:

24 Was Commented to “Sekolah Entok Opo(SEO)”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo