24 August, 2010

Yang Unik

Yang Unik
Segala puji hanya milik Allah sehingga saya kembali berposting..

Entah ini Award yang ke berapa,seingat saya yang ke-75 dan  ke-76 yang saya terima,setelah lama tidak berposting award...Award terakhir karya saya sendiri With love ,best Wishes akhirnya kini saya berposting dengan kategory yang sama cuman bedanya yang ini Award dari Sahabat .Saya beri judul YANG UNIK karena saya menerima award ini dengan komentar yang unik menggelitik dari pemberi.

Baiklah seperti apa Awardnya show go show hehehe.....

1.Dari sahabat baru saya mas Farid-complete:
award

2.dari sahabat udah lama seh, mas Najib-blog
Saya tidak bisa merangkai kata atau bagaimana untuk me-renew postingan award ini.
Perhatian!Dhana mohon maaf
Sekali lagi yang telah memberikan award kepada saya namun belum saya respon atau belum saya posting mohon konfirmasikan kepada saya,hubungi saya dan beritahu saya yach.

Award support???
Berdasarkan permintaan sang pemberi award didedikasikan buat sahabat,berhubung saya ol tidak menetu so saya dedikasikan dan men-suport Anda semua monggo siapa saja yang mau mengambilnya,hitung-hitung buat nambah koleksi Anda...
ok salam blogger yach....Good luck




related Article:

11 Was Commented to “Yang Unik”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo