21 September, 2010

Istimewa lagi

Istimewa lagi
Segala puji hanya milik Allah sehingga saya kembali berpostingkali ini mengenahi bingkisan award,Ehm laris juga yach xixixi.Ini merupakan award yang ke 80 dan 81.
Maaf bagi pemberi award saya posting ini telat banget di karenakan reguest lain juga masih menunggu show postingan hehehe sok laris aja dhana arsega ini,baiklah seperti apa award yang saya terima?
Dari mas trulyshare

saya memanggilnya mas Ruly karena pemilik award ini adalah Trully Share,Terima kasih banyak mas Ruly.
Selanjutnya ada award lagi dari pemain sepek bola eh kliru dari mas Soccer yang blognya kueren bertema sepak bola.
Terima kasih oada pemberi award saya tidak bisa memnyebarkan sesuai permintaan anda dikarenakan keterbatasan BW dan siapa saja yang mau silahkan ambil,salam blogger dan good luck.


related Article:

32 Was Commented to “Istimewa lagi”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo