30 October, 2010

Award Keren yang Nampang

Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya kembali posting lagi.
Serba-serbi seputar award setelah postingan sebelumnya dari sobat cina  bertemakan (Mid Autumn festival中秋節快乐) kali ini yang saya dapatkan dari sahabat postingan saya yang ngadat,maklum jatah ol terbatas.langsung saja saya pajang yach.Award keren yang nampang ini semoga menjadikan kita eksis dan lebih semangat ngeblog.Langsung saja Award keren yang nampang ini saya shared.rc='http://i809.photobucket.com/albums/zz15/yuda03/careofindonesia.png'/>s/zz15/yuda03/careofindonesiindonesia pedulia.png'/>


Award ke 86 dari neng Scienceinlife


Award ke 87 dari mas Zen

Terima kaih banyak peda pemberi award.Saya tidak menyebutkan harus dibagikan kepada siapa,mengingat jatah ol saya tidak full dan selanjutnya si penerima Award ini merupakan siapa saja yang mau berkomentar dan silahkan di ambil yach.
Salam blogger dan good luck.



related Article:

59 Was Commented to “Award Keren yang Nampang”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo