23 November, 2010

Dengan Iman akan Aman

Dengan Iman akan Aman
Segala puji Hanya milik Allah sehingga saya kembali posting.Amien.Marilah kita menyatukan niat dengan Renungan.


Hidup memang ujian,kadang kala disaat mengalami ujian bagi yang lemah Imannya,ia berpaling dan pergi pada jalan yang dilarang,maka ujian demi ujian akan semakin terpuruk menumpuk dirasakan. Sebaliknya bagi orang yang berIman menyadari hidup dengan mengambil tiap-tiap peristiwa yang dialaminya,''hidup terbebani,dalam dunia ini,hinaan cacian orang yang menyayat hati tetap tegar dijalani,tetap tersenyum karena cintanya tulus pada Yang Kuasa,tetap tersenyum karena menyadari semua ini ada hikmahnya''. Pada dasarnya hidup ini memang ujian,melelahkan dengan penuh ujian,sedang kesenangan yang dialami bisa saja merupakan suatu peristiwa yang sesekali saja,demikian dengan kejayaan sepenuhnya merupakan sesuatu yang tidak banyak terjadi. Kalaupun dunia ini bukan tempat ujian pastilah tidak akan ada dalam dunia ini berbagai masalah dan kesusahan hidup.Jika Anda merasa saat ini hidup tak nyaman,gelisah,sedih mungkin selama ini hanya mencari dan mengejar dunia yang menipu. Di dunia ini tiada yang dapat memberikan ketenangan dan ketentraman hati selain dekat dengan Pemerhati yakni Allahu Robbi.Percayalah hidup dalam keTaatan dan Iman amatlah mudah dan aman,Allah menyatakan bahwa ada kemudahan bagi orang yang berIman dengan tulus ,embali pada Allah Swt berarti telah memilih jalan yang benar,jalan kemudahan yang akan membawa kebahagiaan Dunia dan Akhirat.

Postingan singkat.Dari sini dengan Iman akan aman,semoga kita bisa menerapkan yach.


related Article:

72 Was Commented to “Dengan Iman akan Aman”

  • November 23, 2010 at 6:39 AM
    N3773H says:

    Terimakasih untuk perenungannya di awal hari ini :)

  • November 23, 2010 at 8:12 AM

    nice posting:D

  • November 23, 2010 at 8:25 AM
    Chenk Rahman says:

    Renungan yang sangat dibutuhkan oleh setiap manusia...
    Dengan Iman akan Aman

    Amiiin...

  • November 23, 2010 at 10:03 AM
    Imtikhan says:

    salam sahabat
    artikel yang bagus mbak untuk di baca

  • November 23, 2010 at 10:05 AM
    wahjoe says:

    blog nya mbak menggugah emosinal spritual . . . lanjutkan mbak berdakwah di internet nya :D

    oh iya, follow back blog ane klo berkenan ya mbak :D

  • November 23, 2010 at 10:19 AM

    bekal yang bagus untuk hari ini ,mbak

  • November 23, 2010 at 10:50 AM

    bagus mbak
    lanjutkan!

  • November 23, 2010 at 11:37 AM

    Jika kita bisa menjaga iman kita, maka insyaallah kita berada di jalan yang lurus, jalan yang di ridhai oleh Allah SWT......

  • November 23, 2010 at 11:50 AM

    Renungan tuk perkuat iman.

  • November 23, 2010 at 11:59 AM

    amin, semoga dapat menerapkannya...

    terima kasih dah share ^^

  • November 23, 2010 at 12:19 PM
    fb says:

    Alhamdulillah.. Setelah blogwalking dan baca artikel ini di blog Mbak Dhana hati jadi tenang.. Kadang kita memang harus selalud iingatkan tetang Allah. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang memperoleh kebahgiaan di dunia dan akherat

  • November 23, 2010 at 12:57 PM
    Common Cyber says:

    Salam persahabatan ommmon Cyber %-__-%

    Iman itu bagai pegangan yg kuat. Izin share ya mba....

  • November 23, 2010 at 1:00 PM

    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ------

    Beruntunglah orang-orang yg beriman. Yg senantiasa semakin kuat jalinan imannya dikala Sang Maha Indah memberinya kesenangan di hati
    Sungguh beruntunglah orang-orang yang beriman. Yg senantiasa semakin tinggi tiang imannya dikala angin sedang kencang.

    Sungguh, semoga iman dalam diri hati maing-masing senatiasa kukuh hinga akhir hayat.
    Amin....

    ------

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

  • November 23, 2010 at 1:07 PM
    r10 says:

    karena itu mari kita jaga dan tingkatkan iman kita :D

  • November 23, 2010 at 1:31 PM
    z33s says:

    setuju dengan judul yang mbak dhana tulis...

    memang Iman itu selalu menjaga kita dari kemaksiatan dan membawa kita ke dalam kebaikan.

    " Pada dasarnya hidup ini memang ujian,melelahkan..."

    bener banget, dengan segala ujian yg diberikan kita akan menjadi semakin berikir dan semakin tahu apa yang seharusnya dilakukan

    salam sahabat

  • November 23, 2010 at 1:51 PM

    "semoga kita bisa menerapkannya yach"

    amin mbak. :)

  • November 23, 2010 at 1:59 PM

    selalu mengamati dan memepelajari gaya postingan mba Dhana...bisa ditiru...boleh kan ?

  • November 23, 2010 at 2:03 PM

    kemarin dalam sebuah pengajian, dikatakan menurut hadits qudsi bahwa orang beriman yang ikhlas lebih hebat dari gunung.

  • November 23, 2010 at 2:11 PM
    Vivieck says:

    thxs renungan nya sob...
    happy blogging...

  • November 23, 2010 at 2:54 PM
    tomo says:

    iman adalah kunci utama dari segalanya

  • November 23, 2010 at 2:59 PM
    narti says:

    makasih mba...masih sering egois nih. :(
    semoga makin membukakan hatiku, dapat pencerahan disini.

  • November 23, 2010 at 3:01 PM
    sda says:

    makasih renungannya mba.

  • November 23, 2010 at 4:34 PM
    DenBaGas says:

    Salam
    Maaf telat menyimak mba'e..
    Thanks tuk renungannya kawan..
    Mencerahkan..

    Salam kawan

  • November 23, 2010 at 5:40 PM
    aciid !!!!!! says:

    trimkasih mbak atas pencerahannya :)

  • November 23, 2010 at 8:41 PM
    Kedai Obat says:

    Makasih buat tausiahnya mbak.. Mencerahkan :)

  • November 23, 2010 at 9:44 PM
    Ella says:

    mudah-mudah kita diberikan kekuatan iman

  • November 24, 2010 at 1:26 AM

    Orang yang berakhlak mulia merupakan orang yang langkah hidupnya berawal pada keadilan dan berakhir dengan menepati janji . Semoga kita dapat menepati janji kita kepada ke imanan kita hingga akhir hayat kita.

    Sikses selalu

    Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"

  • November 24, 2010 at 2:10 AM
    IF says:

    mudah2-an kita diberikan kekuatan imaan

  • November 24, 2010 at 2:11 AM
    ami says:

    sambil baca2 mba "Mantap"

  • November 24, 2010 at 2:12 AM
    online smile says:

    jika mba Dhana posting kok mantap terus hee...?

  • November 24, 2010 at 2:52 AM

    asalamualikum..
    semoga saja keimanan yang sudah kita miliki semakin baik dan bertambah hingga selalu menunutun kita dijalan yang bener ya mbak dhan, amin

  • November 24, 2010 at 9:03 AM
    agus w says:

    iman dan ilmu adalah sejalan..
    Iman tanpa ilmu ibarat lumpuh, begitupun ilmu tanpa iman seperti org buta, takkan sempurna hidupnya.. ;))

    Trims mbah Dhana atas renungannya kali ini..
    senantiasa ditunggu renungan2 berikutnya

  • November 24, 2010 at 11:23 AM

    @Chenk Rahmanamien makasih mas rahman koemngnya semoga bermanfaat yach

  • November 24, 2010 at 11:24 AM

    @Nova Miladyartisemoga bermanfaat nova

  • November 24, 2010 at 11:25 AM

    @Imtikhansalam sahabat juga mas khan semoga bermanfat yach

  • November 24, 2010 at 11:25 AM

    @wahjoeamien terima kasih joe saya juga dah follow

  • November 24, 2010 at 11:26 AM

    @berita updateiya sangat bagus untuk hari esok

  • November 24, 2010 at 11:27 AM

    @Tip Trik Bloggeriya mas akan saya lanjutkan makasih yach

  • November 24, 2010 at 11:28 AM

    @UMS EDUKASI RSBIiya bu untuk mempertebal iman kita

  • November 24, 2010 at 11:28 AM

    @inge / cyber dreamersama sama neng semoga bisa yach

  • November 24, 2010 at 11:29 AM

    @fbalhamdulillah juga mas semoga kita bisa menerapkannnya yach

  • November 24, 2010 at 11:30 AM

    @Common Cyberbener cyber.iya silahkan shared

  • November 24, 2010 at 11:31 AM

    @Bumi Al Fattahwa'alaikumsalam wr.wb,terima kasih komentarnya menambah n ilai postingan

  • November 24, 2010 at 11:33 AM

    @r10amin iya mari kita tingkatkan yach

  • November 24, 2010 at 11:33 AM

    @z33smakasih anda setuju

  • November 24, 2010 at 11:33 AM

    @TUKANG CoLoNGamien semoga bisa yach

  • November 24, 2010 at 11:34 AM

    @aryadevi sudut kelassilahkan mas semoga bermanfaat yach

  • November 24, 2010 at 11:34 AM

    @Muhammad A Vipbener juga mas makasih yach

  • November 24, 2010 at 11:35 AM

    @Viviecksama sama semoga bermanfaat yach

  • November 24, 2010 at 11:35 AM

    @tomoiya mas memeang merupakan kata kunci

  • November 24, 2010 at 11:36 AM

    @nartiamien saya brsyukur kalu gitu mbak

  • November 24, 2010 at 11:37 AM

    @sdasama sama semoga bermanfaat yach

  • November 24, 2010 at 11:39 AM

    @DenBaGassalam sahabat juga gak papa kok telat saya juga sering telat

  • November 24, 2010 at 11:41 AM

    @aciid !!!!!!amien semoga bermanfaat yach

  • November 24, 2010 at 11:43 AM

    @Kedai Obatsama sama semoga bermanfaat yach

  • November 24, 2010 at 11:44 AM

    @R. Indra Kusuma Sejatisangat setuju mas makasih yach

  • November 24, 2010 at 11:45 AM

    @IFamien semoga yach

  • November 24, 2010 at 11:47 AM

    @amimaksih silahkan dibaca

  • November 24, 2010 at 11:52 AM

    @online smileamien semoga tetep mantab kalo gitu

  • November 24, 2010 at 11:52 AM

    @Indonesia Siap Bersaing di SERPbenar dan tepat sekali semoga bermanfaat yach

  • November 24, 2010 at 11:53 AM

    @agus wamien terima kasih yach dan maaf telat

  • November 24, 2010 at 2:02 PM
    Mo3no says:

    wah poostingan yg bagus ni!!!

  • November 24, 2010 at 2:07 PM

    http://mo3no.blogspot.com/ berkunjung!!!

  • November 24, 2010 at 2:09 PM

    amiin, amiin amiin, semoga diberi kemudahan untuk menjalankannya, mangtab tenan, maturnuwun muhasabahnya mbajk dhana, sugeng sonten :)

  • November 24, 2010 at 2:26 PM
    van says:

    sangat baik.. segalanya emang perlu iman... tapi yang susah menjaga iman agar tidak pasang surut..

  • November 26, 2010 at 4:15 PM

    Hanya dengan iman kita bisa menjalani hidup dengan baik, makasih infonya

  • April 13, 2011 at 2:12 PM

    just admired to say i begin this web page acceptable cointent and assets The biographer acutely is acquainted of his/her affair and the comments acquaint verify what i am stating Effectively performed

  • May 7, 2013 at 3:44 PM

    Harus tawakal dan terus bersabar

  • January 21, 2014 at 7:29 PM

    saya setuju banget atas infonya salam kenallll gan

  • January 6, 2015 at 4:42 PM

    Terima kasih untuk informasinya sangat menarik dan memberikan pengetahuan baru

  • March 23, 2016 at 4:29 PM

    The true man wants two things: danger and play. For that reason he wants woman, as the most dangerous plaything.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo