22 January, 2011

Award Lagi Buat Kita

Segala Puji hanya MILIK Allah Swt.
Mungkin Sahabat juga bertanya wah ngebut posting ye Mbak?hehehehe sebenarnya tidak kok, ini mumpung AJI NUNUT jadi sekalian OL karena masih di Beijing.

Baiklah baru pertama ini saya mendapatkan sebuah ucapan dan ungkapan yang mengisyaratkan pemberian AWARD,awalnya saya tidak begitu menggubris karena dia meninggalkan jejak di chat room dan membeikan komentar dengan pemintaan untuk dikunjungi oleh saya.

Langsung saja saya pasang yach,baguuussss awardnya.


Bagi sahabat yang sempat mendarat pada postingan ini,mohon dan silahkan diambil awardnya yach.

Udah dulu saya habis nich bahannya hehehehe.Doa saya menyertai semua Sahabat semoga sukses dan eksis serta enjoy ngeblognya.amien.


related Article:

84 Was Commented to “Award Lagi Buat Kita”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo