24 January, 2011

is SES give Backlink

24 Januari 2011
Segala Puji hanya milik Allah SWT sehingga saya kembali postinh,bersyukur pula saya sudah tiba kembali  di Hong king Kong hehehehe setelah sepekan mengikuti examination di Bejing.Maaf bagi reguester menyusul yach postingannya dan lebih senang serta lega T-SHIRT dan VOUCHER PULSA sudah dikirimkan dan saya  terima, untuk HADIAH dalam KONTES SEO dan TOP KOMENTATOR.tinggal nunggu Dolar yang masih di hitung hehehe.

Unik sekali judulnya tapi saya sengaja menyingkat agar kata kunci mudah di saring.
SES yang saya maksudkan di sini sadalah SEARCH ENGINE SUBMISSION yang sudah saya jelaskan pada MORE SEARCH(postingan sebelumnya) di Kamus SEO.
Baiklah dari situ top kometar menanyakan Mbak apakah Search Engine Submission memberikan backlink pada blog kita???

Kalau menurut saya pribadi jelas memberikan link balik kepada website kita.Baiklah saya beri gambaran yach.
Dilihat dari backlink sendiri merupakan komponen kunci di mesin pencari  optimasi.Nah dari pembahasan ini memberikan beta paentingnya link balik untuk mencapai peringkat yang tinggi di mata mesin pencari.Itu karena lebih dari sati link balik pada Anda yang mengarah ke situs web Anda.Dan yang perlu diketahui bahwa sangat penting dimana mesin pencari percaya pada halaman yang kita suguhkan.


Sangat penting untuk membedakan antara satu arah kembali link (one-way back links) versus link timbal balik. Tentang Search engine optimization Banyak ahli percaya bahwa satu-jalan kembali link yang lebih berharga daripada hubungan timbal balik karena mereka lebih sulit untuk mendapatkan. Pemikiran adalah bahwa karena mereka lebih keras untuk mendapatkan, mereka harus menjadi lebih bernilai, yang berarti orang lain pikir sangat tinggi dari situs Anda. Jika orang berpikir sangat dari situs Anda, harus situs yang penting, yang berarti mesin pencari akan memberikan peringkat yang lebih tinggi dibandingkan situs yang tidak memiliki banyak backlink satu arah.


Contohnya mesin pencari seperti Google tumbuh dan terus memperbaiki sistemnya, mereka lebih menekankan pada bagaimana sebuah situs web yang populer, bukan apakah mereka menggunakan semua kata kunci yang tepat. Popularitas ini diukur melalui salah satu cara-link balik. Mereka seperti suara ke Google, dan mesin pencari peringkat lebih seperti kontes popularitas: memiliki banyak link ke situs Anda dan situs Anda mencapai peringkat yang tinggi.


Meskipun tidak ada yang dapat memastikan algoritma yang tepat Google dan Yahoo gunakan untuk peringkat situs, itu umumnya percaya bahwa jika sebuah situs web memiliki lebih banyak link balik, ia akan mencapai peringkat mesin pencari yang lebih tinggi. Ada faktor lain yang menuju ke seluruh mesin pencari peringkat, tetapi link balik adalah salah satu yang lebih penting.

Jadi, Anda perlu memperhatikan kualitas backlinks Anda, sekarang lebih dari sebelumnya. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk memastikan Anda menggunakan teks jangkar (anchor text) tepat di link balik Anda. Sebagai contoh, jangan pernah nulis dgn kata-kata "klik di sini". Search engine spiders beranggapan bahwa website ini tertaut dan berada di sini/web itu sendiri. Sebaliknya, gunakan kata kunci tentang situs bahwa link balik yang mengarah ke. Jika Anda membuat link balik ke situs tentang palu, taruh kata palu pada link. "Klik di sini" bukan tentang palu.


Singkatnya, jika anda ingin sebagian besar hasil mesin pencarian nya bagus, pastikan untuk menyertakan link balik sebagai bagian dari strategi optimasi mesin pencari. Anda akan melihat hasilnya dengan peningkatan peringkat pada search engine.Jadi sangat tepat bila ada yang bertanya is SES give backlink?.Coba kita terapkan 6 tips di bawah ini karena ini berkualitas seali terhadap perkembangan link balik.



Tips 6 Cara Ampuh Membangun Quality Backlink


1. Submit ke Direktori
2. Article Marketing
3. Link Baiting
4. Link Exchange
5. Blog Commenting
6. Social Media Marketing


Nah dari pembahasan di atas saya berharap Anda dapat memahami bahwa Search Engine Submission atau SES ini benar memberikan link balik.Jadi anggapan juga kembali pada cara Anda menyikapi is SES give backlink?Demikian semoga bermanfaat.


related Article:

70 Was Commented to “is SES give Backlink”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo