30 January, 2011

Search fairness in Google ITA

Segala Puji Hanya milik Allah sehingga saya berposting lagi,Amien.
Meski sudah lama dibahas namun masih hangat juga untuk disajikan seputar Google dengan perangkat lunak(ITA Software).jadi cocok sekali bila dengan menggunakan judul  search fairness in Google(menurut saya lhoh).makanya baca saja biar lebih memahami.

Kabar dari Amerika yang menyatakan bahwa Departemen Kehakiman Amerika Serikat yang me review dari beberapa akuisisi Google Inc tentang perencanaan peluncuran sebuah perangkat lunak ITA.Dari sebuah ke fokusan pembuatan perangkat lunak yang mengalami saingan dengan Google pusat dalam mencapai kesepakatan.

Diusulkan sebuah akuisisi Google ITA telah memicu kekhawatiran di dunia technologi dengan perjalanan situs web seperti Orbitz Worldwide Inc, Kayak dan TripAdvisor bisa dirampas software ITA.Google akan memperpanjang lisensi software-nya pada saat kondisi melemah sedangkan  perangkat lunak ditingkatkan dan untuk  firewall ditempatkan di sekitar perusahaan perangkat lunak yang telah dimiliki , yang berlaku dalam kaitannya dengan perangkat lunak ITA dan mungkin dalam server  ITA , untuk melindungi keamanan yang ada.
Tapi Google telah bersedia untuk memberikan jaminan tersebut, kata juru bicara Kayak Robert Birge. "Kami telah menemukan percakapan dengan Google untuk lebih berterus terang" katanya kepada Reuters.
Google,merupakan no.1 di dunia mesin pencarian internet, mengumumkan rencana untuk mengakuisisi ITA Software untuk $ 700 juta di kas pada bulan Juli kedepan.Tom Barnett, mantan kepala divisi antitrust Departemen Kehakiman yang sekarang mewakili Expedia, mengatakan akan sulit untuk menyelami  penyelesaian untuk mengambil jaminan perizinan dan perlindungan kekayaan intelektual ke rekening."Saya tidak mengatakan tidak mungkin aku. Mengatakan itu sulit," kata Barnett, seorang kritikus kesepakatan.
Tapi Robert Doyle, ahli antitrust di firma hukum Doyle, Barlow dan Mazard PLLC, mengatakan fokus pada lisensi hal ini berarti bahwa kesepakatan itu akan pergi begitu saja.
"Itu isu ," katanya. "Itu akan menunjukkan bahwa penyelesaian telah diusulkan dalam format dan mereka sedang mengujinya."
Google telah berpendapat bahwa karena tidak bersaing dengan Perangkat Lunak ITA, kesepakatan itu tidak akan mempengaruhi persaingan di industri perjalanan online dan, dengan demikian sah sah saja.
"Kami sangat gembira untuk menyajikan lebih banyak pilihan bagi konsumen ke dalam ruang perjalanan online, dan sementara kami terus bekerja sama dengan meninjau Departemen Kehakiman, kami akhirnya yakin bahwa akuisisi ini akan meningkatkan persaingan," kata juru bicara Google Adam Kovacevich.
Seorang juru bicara Departemen Kehakiman menolak berkomentar pada penyelidikan.
Melihat fakta HASIL PENCARIAN dengan pernyataan search fairness in Google.
Pada awal probe, divisi antitrust Departemen Kehakiman diajukan tentang tuduhan bahwa Google disukai website tertentu dalam pencarian,dimana merupakan sumber yang dekat dengan kesepakatan tersebut.
Foundem, sebuah situs perbandingan harga di Inggris, adalah salah satu dari beberapa perusahaan yang telah menuduh Google memanipulasi sehingga Foundem dan situs-situs saingan lainnya muncul lebih rendah dari hasil pencarian. Pengguna sangat cenderung untuk mengklik pada hasil yang lebih tinggi.
Departemen Kehakiman meminta perusahaan tentang isu-isu keadilan pencarian sebelum dan setelah Google mengumumkan pada Agustus bahwa itu akan memenuhi "permintaan kedua," yang pada dasarnya berarti bahwa penyelidikan antitrust dari kesepakatan akan lebih mendalam.
Sebagian besar pertanyaan datang setelah permintaan kedua menjadi kesepakatan $ 700.000.000 diumumkan, kata seorang sumber yang telah melakukan kontak dengan Departemen Kehakiman tentang kesepakatan itu dan meminta untuk tidak disebutkan namanya agar tidak membahayakan hubungan dengan departemen tersebut.
"Ini adalah teori membahayakan bagi yang sedang melihat," kata sumber kedua, yang juga meminta untuk tidak disebutkan namanya sehingga tidak membahayakan hubungannya dengan Departemen Kehakiman. "Mereka memperlakukan barang-barang mereka berbeda daripada yang memperlakukan orang lain."regulator Eropa juga melihat ke dalam praktek-praktek pencarian Google.

Ada lagi yang menyatakan dengan pembelian ITA merupakan bagian dari akuisisi Google dan merekrut karena bertujuan untuk memastikan produk online-nya tetap populer sebagai peselancar kelayanan baru seperti facebook dan gadget nirkabel.

Demikian sekilas tentang Google yang megupas sejenak search fairness in Google,semoga bermanfaat.


related Article:

45 Was Commented to “Search fairness in Google ITA”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo