08 February, 2011

Prediksi SEO 2011

Segala Puji hanya Milik Allah Swt.
Apa kabarrrrrrrrrrrrrr???? jheeee baru sehari saja tidak online kangen banget xixixixi.....
Via Ponsel apalagi dengan ROAMING di iPhone(bisa lihat di CafeBlogging).Yang sering saya lakukan cuma BW saja dan meninggalkan jejak di buku tamu.Maaf ya saya telat revisited Anda semuanya.

Sesekali membuka sebuah situs yang menyenggol seputar SEO dan terus terang saja saya yang lagi Belajar SEO langsung tertarik mempelajarinya.Banyak ragamnya yang menjadikan sebuah berita biasa menjadi pembahasan luar biasa yakni Prediksi SEO 2011.Seperti apa yach?baiklah akan saya bahas sebagai berikut.

Seperti yang telah dikuak oleh para master apalagi yang sudah menguasai bidang SEO memberikan sebuah gambaran yang sangat relevan dengan perkembangan SEO tahun 2011 ini.Bahkan banyak orang yang memprediksi SEO 2011 seiring perkembangan internet akan mengalami pergeseran dalam cara search engine beroperasi.Seperti media sosial yang berkembang dengan relevansi yang sangat fenomenal selama tahun terakhir dengan berita baru yang diterima semakin meningkat.

Ada lagi yang berpendapat orang tidak puas dengan mesin pencarian Google dan mesin pencari lain yang menyediakan mereka sehingga menyuguhkan beberapa postingan yang usang(kurang menarik dimata Google) ketika mencari berita dan nasehat yang didapat.

Nah bagaimana dengan BUZZ terbaru pada media sosial?secara demografis yang saya ketahui(soalnya saya lama tidak oprek buzz milik saya xixixi).Ketika saya mencari tahu seluk beluk tips dalam belajar SEO,saya hampir mengalami ketidak percayaan karena dengan beberapa postingan yang ada justru terindeks dengan hasil yang beragam karena mesin pencari mengubah algoritma mereka.

Nah dengan punya nyali yang terbekali saya menemukan dan menyimpulkan terdapat tiga dengan apresiasi Prediksi SEO 2011 ini sebagai berikut:

*TWITTER akan mempengaruhi Google Ranking
Google mengakui pentingnya Twitter.nah Matt Cutts,selaku Kepala webspam telah menyatakan bahwa Google telah menguji tahap untuk menentukan apakah  jejaring sosial ini dapat meberikan hasil yang stabil serta valid.ini terbukti ketika saya melihat beberapa peningkatan yang memiliki jumlah besar dari Twitter retweets dan  facebook like.

*SEO via TV
Yang saya maksudkan disini adalah yang lagi ngetrend-ngetrendnya sampai saya pun merasakan virus enaknya yakni dengan Apple dan Google pada iPhone milik saya seperti televisi terbaru dengan cepat tersambung pada jaringan ponsel.Kemanapun internet berjalan dan mencari optimasi dengan jaringan mesin pencari yang terhubung.Sepaham dengan Master James yang menyatakan bahwa platform ini masih segar dan tumbuh berkembang luas apalagi ketika kita melihat hasil teknik optimasi dengan hasil yang baik.

*Pasar Bing Tumbuh pesat
Saya kaget ketika Master James bertanya. Dhana You know Bing's market share grow???Wadouh saya asing dengan Bing mas, meski hanya sebatas tahu BING namun pemahaman mendalam saya masih terasa asing so how can i do for get more info by Bings?
Akhirnya saya telah melihat perkembangan pasar Bing mengalami peningkatan 12% masih unggul google dengan 65%,nah dari perkiraan itulah Bing mengalami peningkatan dengan prediki 20-25% di tahun 2011 ini.disini terliat Bing sudah mulai mengintegrasikan pada faktor yang aru untuk algoritma mereka.Bing akan melangkah kearah yang benar dan tepat untuk bergerak menuju good take peringkat.

Nah sepertinya singkat saja saya menyampaikan Prediksi SEO 2011 ini,setidaknya masih ada lagi pendapat yang dijadikan prediksi????saya persilahkan untuk menambah pada kotak komentar dibawah yach??!!
Salam kangen dan terima kasih semoga bermanfaat.


related Article:

173 Was Commented to “Prediksi SEO 2011”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo