20 March, 2011

Lagi Lagi

littlegirlemoticon
Segala Puji hanya milik Allah sehinggsa saya kembali Posting amien.
Lagi-lagi ya lagi lagi saya harus OFFLINE sejenak ngeblognya,dan bagi sahabat yang ingin tukar links (mas Nurul Imam)dan lainnya maaf belum saya ganti urlnya,mas Soccer yang ingin sharing edit template dan trouble load blog belum saya sampaikan maaf ya.
Saya tidak bisa berkata apa-apa selain terima kasih kepada sahabat yang setia berkunjung dan ngasih komentar di blog sederhana ini.

Frogive me para reguester sementara postingan saya tunda dulu yach,saya masih berada di Shanghai dengan kondisi ol secara roaming.Dan memang keadaan sok sibuk.

Tunggu 3 sampai 4 hari insyaAllah saya akan kembali,untuk posting saya belum bisa terhitung mulai hari ini,untuk BW saya usahakan dan masih TETAP BISA SHARING di group facebook sederhana Dhana Discussion,Demikian lagi lagi offline semoa memberikan informasi dan harap maklum karena kesibukan saya yach,Terima kasih i love my visitor hehehehe,salam sukses.


related Article:

101 Was Commented to “Lagi Lagi”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo