04 March, 2011

Merasa Sendiri

Segala Puji hanya Milik Allah di langit dan di bumi memuji kebesaranNYA amien.
Mari berekspresi dengan puisi dulu yach.



Kemana langkah kakiku berpijak
Akan selalu kubawa namamu di jiwa
Nyanyian indah terbayang-bayang akan dirinya
Goda-menggoda halus menembus rasa
Entah sampai kapan bayangmu menggeluti rasa
Namamu selalu hadir di jiwa


Memory telah terekam indah antara kita berdua
Akan tetap dan selalu ada terjaga
Sampai nafas ini telah tiada


Impian semoga menjadi nyata
Semua ini dari hati bukan sekedar kata-kata


Lantas  apakah kau juga merasakannya?
Akan kerinduan yang hingga aku merasa sendiri
Hanya fotomu yang kini menemani


Seandainya aku mampu membuat dirimu kembali
Kan hati ini takkan beku karena merasa sendiri
Seandainya aku mampu memutar waktu kembali
Diri ini takkan pilu karena merasa sendiri


Bagai mimpi saat aku sadari
Engkau kini....tiada di sisiku lagi
Hanya doa yang aku iringi,melepas dirimu dan akupun merasa sendiri lagi
created by Anna Nurjannah.



related Article:

95 Was Commented to “Merasa Sendiri”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo