10 March, 2011

Tips Sederhana Membangun inLink

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehinggga saya kembali posting amien.

Membahas kelanjutan Seputar Link pada postingan sebelumnya baca pada bedah inlink kali ini saya mencoba memberikan tambahan tips sederhana membangun inLink.

Kita sudah tahu semua bahwa membangun Link adalah salah satu strategi penting untuk SEO.Tidak sedikit  sahabat blogger mengalami kegagalan membengun link, karena mereka tidak menyadari akan pentingnya sebuah membangun link.Jika Anda ingin lebih tahu banyak tentang membangun link,disini saya mencoba menyampaikan dengan bahasan yang sederhana namun diharapkan ammpu memberikan sebuah penilaian yang bagus di mata Google.

Dengan tujuan membangun link dapat memberikan peluang mendapatkan peringkat di mesin pencari,ada banyak mitos tentang membangun link dan kemudian di daur ulang sehingga menciptakan tips membangun link yang lebih tepat.
Berikut tips sederhana membangun inlink:

Quality
Percaya atau tidak kedudukan artikel anda memiliki kulitas yang baik atau tidaknya ini memberikan PRESENTASI penting untuk membangun link.Jika Anda memiliki masakah dengan membangun link kemudian cross check dengan kualitas artikel,bahasa,penyajian postingan dan design keseluruhan dari blog Anda,maka alternatif yang tepat yakni dengan blog yang baik dan memiliki kontent yang bermanfaat dan akan membuat blog Anda layak untuk link building.

Sending Reguest
Bila Anda ingin meminta blogger lain untuk bertukar link sebaiknya Anda mengirimkan email formal.Email anda akan terlihat profesional dan diharapkan memberikan sebuah informasi ALASAN mengapa anda ingin bertukar link dengannya.Cobalah untuk menghindari penggunaan buku tamu karena sering tertindih dengan sahabat lain dalam meninggalkan jejak,dengan memberikan yang baik sentuhan pribadi lewat sending reguest ini memberikan sebuah alternatif bagus,karena memang tidak semua pemilik website memiliki waktu untuk mengeccek secara langsung toh kalaupun memang di cek ini pasti memiliki keterlambatan.Brikan rincian dengan lengkap tentang blog Anda ini yang terpenting dalam meninggalkan jejak pada sending reguest.

Joint for GROUPS and FORUM
Seperti yang telah saya lakukan dengan memberikan peluang kepada sahabat untuk mengikuti GROUPS di facebook chat''Dhana Discussion''ini saya mengharapkan dapat bermanfaat juga sebagai ajang sharing kepada sesama sahabat blogger.
Banyak blogger yang ragu untuk bergabung dengan komunitas atau kelompok,karena mereka berpikir itu adalah membuang waktu dan mereka memiliki rasa  memiliki rasa terlalu invorent untuk berinteraksi dengan blogger lain.
Jika Anda ingin membangun link dengan simple namun ingin hasilnya fleksible ,luangkanlah diri anda untuk bergabung pada groups dan forum yang telah disediakan karena disini akan memberikan sebuah jaringan yang tumbuh dengan saling bertukar link.

Demikian tips sederhana membangun inLink masih terdapat banyak dan beragam pendapat lagi silahkan tinggalkan pesan pada form komentar,Terima kasih dan semoga bermanfaat amien,salam sukses yach.


related Article:

90 Was Commented to “Tips Sederhana Membangun inLink”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo