02 March, 2011

White Hat SEO

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya dapat menemui sahabat lagi amien.(meski telat xixixi)
Sekian lama juga tidak membahas dalam pembahasan Belajar SEO dan terakhir postingan kemarin kinds of website on SEO kemarin terdapat 2 reguest yakni tenang White Hat SEO.baiklah langsung pada penjelasannya sebagai berikut,

Pengertian
Seperti yang saya ketahui meski pada penerapannya belum sempurna dengan hasil yang dicapai,saya berani mengulas dan menjelaskan pengertian yang signifikan dengan yang saya lakukan.
White Hat SEO ini lebih dikenal sebagai mesin pencari optimasi alam atau mesin pencari organik,nah pada pengertian gamblangnya TOPI PUTIH unik kan?ini dimaksudkan dengan penggunaan KATA KUNCI hasil dari salinan dengan fokus kata kunci utama,jadi benar benar  hasil berdasarkan tag dan arsitektur siklus mesin pencari yang valid baik dari jaringan submissions dan jaringan links balik.

Manfaat
Setelah mengetahui pengertian tentu saja memiliki efek,saya kaji pada manfaatnya yakni sebagai berikut:
*untuk meningkatkan posisi sebuah situs
*meningkatkan rate ranks pada Page Rank
*Meningkatkan indeks links balik
*tidak melibatkan penggunaan cloacking
*tidak melibatkan spam

Cara kerja
Pada dasarnya sudah kita ketahui berdasarkan pengertian  diatas,pada mesin pencari cara kerja ini sangat sederhana dan White hat SEO  mengacu pada penggunaan strategi SEO,teknik dan taktikpun sangat mudah yakni dengan dukungan audiens(pengunjung) yang benar benar valid dengan kontent postingan.
Lalu bagaimanakah dengan ribuan visitor namun links balik dari komentar tidak ada mbak?
Nah ini sama halnya dengan penerapan yang hanya review saja,Anda sering juga melakukan REVIEW BLOG kan? nah uini memamng bisa membantu peningkatan rank meski nilainya sangat sedikit.

Sebagai contoh sebuah website yang dioptimalkan  menggunakan praktek cara kerja white hat seo ini,lebih menggunakan otoriter Kata kunci,pengoptimalan baklinks yang didapatkan.Baiklah secara pintas white hat SEO ini lebih dilakukan bagi sebuah website yang berniat untuk melakukan investasi jangka panjang pada situs mereka dan lebih menuju pada sebuah ETHICAL SEO,Bagaimana selengkapnya?ikuti pembahasan  Belajar  SEO dengan penjabarannya di blog sederhana ini,terima kasih.

Semoga bermanfaat,dan maaf jika saya terlambat posting,visited dan follow sahabat semuanya karena memang keadaan yang sok sibuk hehehe,terima kasih,salam sukses semuanya.


related Article:

164 Was Commented to “White Hat SEO”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo