12 April, 2011

Go Back Go Down in Shenzhen

Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya kembali posting amien.......
Apa kabar semuanyaa????????sepekan tidak ngeblog rasanya KANGEN BERAT hehehehe,semoga semuanya tetap baik-baik aja yach.
Kali ini saya benar-benar blank hendak memberi judul apa yang tepat,ya sudah go back go down in Shenzhen Airport akhirnya saya ambil sebagai tema-nya.

Mbak kemana saja kok tidak pernah nongol?
Lhoh kan sudah saya bilangin kalau saya lagi sok sibuk pulang pergi keliling Asia hehehe.
Kemana ta mbak?
Dekat aja mas,cuma ke Guangzhou dilanjut ke Guangdong dan terakhir ini saya masih berada  di Shenzhen.
Mbak kontes review Dhana Arsega di cek donk saya sudah kirim artikelnya?
Ehm baiklah akan saya konfirmasi mas,maaf telat dengan keterbatasan online,mohon dimengerti yach.terima kasih.

Baiklah kembali pada perjalanan saya GO CINA yang masih berada di Shenzhen ini,dan sekedar mengulas saja ada apa dan bagaimana,soalnya juga banyak rekan yang ingin tahu di Shenzhen.
Saya rekomendasikan untuk mengetahui lebih jauh tentang Shenzhen silahkan baca Restoran paling TOP di Shenzhen dan Beautiful and Best in Shenzhen nah kali ini saya mengulas sedikit tentang SIA(Shenzhen International Airport).Dan sebagai top komentar dari belakang maksudnya xixixi yakni mas Pradiz wardhana pada tanggal 24 maret 2011kemarin.

Mungkin karena kelelahan perjalanan via bus dari Guangdong ke Guangzhou lalu ke SIA(Shenzhen International Airport)Hampir tertinggal dengan jadwal  penerbangan yang ternyata 15 menit lebih awal sudah harus standbay di tempat.Mana Dokumen di bawa rekan yang masih lama dan kelamaan ke toliet lagi.Benar-benar Go back go Down in Shenzhen Airport.

Masih memandang suasana di tempat arrival dengan berjubel passenger saya menyempatkan njepret dan itu hasilnya hehehe.
Nampak dari luar

Dorrr!!!!Pinky girl pamer xixixi
Njepret dulu sebelum fly


SIA(Shenzhen international Airport)yang berlokasi ditepi sebelah timur  muara sungai  Zhujiang,bandara BAO'AN di Shenzhen ini terletak 20 kilometer(sekitar 20 mil) dari pusat kota Shenzhen.
Bandara yang dibuka pada tahun 1991 yang akhirnya pada tahun 1993 dibuka menjadi bandara International yang sekarang lebih maju lagi dengan luas penerbangan 4 E standart,3.400 meter sebagai landasan pacu,dengan 3 terminal dengan luas bangunan146.000 meter persegi wah hampir 36 hektar yach.

SIA(Shenzhen international Airport ini merupakan bandara terbesar urutan ke-4 China dengan volume penumpang sekitar 25 juta.Labih bagus lai sekarang SIA melayani sekitar 140 rute udara yang dengan  kapasitas lebih  dari 100 kota domestik dan international dan daerah.

Baikklah saya rasa sekian dulu masih bersambung pada  artikel yang bertajuk DPR mau???
Demikian semoga menjadikan informasi yang bermanfaat dan terima kasih salam blogger dan salam sukses yach.


related Article:

86 Was Commented to “Go Back Go Down in Shenzhen”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo