13 April, 2011

Dapatkan HOT DPR

Ikutan DPR yuk!!!Dapatkan HOT DPR(Dhana Point Rewards)
Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.
Masih berlalu dengan kenangan di negri Cina kemarin saya menyempatkan untuk mengamati perkembangan facebook group DD(Dhana Discussion) berhubung via roaming saya tidak bisa menyempatkan menyapa bahkan saya menanyakan perkembangan DD dengan mengirimkan sms ke mas Aryadevi,mas Agus dan adik Tercinta Rizky lainnya lupa no ponselnya xixixi.

Baiklah dengan tema yang membuat saya semakin semangat DPR ya kali ini DPR apalagi dengan DPR pemerintahan di Indonesia saya sama sekali tidak tahu,namun bukan yang kebanyakan dibilang KKN lhoh disini lebih menjurus pada LIVING IS GIVING dan saya rasa Anda sudah tahu makna tersebut.Nah makanya ayo buruan ikut HOT DPR hehehehe.
Setiap sesuatu pasti memiliki 2 efek yakni BAIK dan BURUK nah seperti anggapan yang memakai facebook groups juga apalagi seorang cewek seperti saya yang dianggap kok keterlaluan,ehm asal bisa membagi waktu i thinks its no problem iya kan?banyak yang tidak suka juga banyak yang suka berpulang dengan penilaian masing-masing.

Baiklah kembali menuju pada Ikutan DPR dengan mendapatkan gelar DPR(Dhana Point Rewards)

MENGENAL Anda adalah 1 KEINDAHAN,
BERGURAU dengan Anda merupakan 1 KEBAHAGIAAN,
MENYAKITI HATI Anda,berusaha akan saya HINDARI,
1 HARAPAN saya agar Anda TETAP MENJADI SAHABAT BAIK bagi saya,itu sebabnya mengapa saya selalu mengawali dengan SALAM SAHABAT.

Menjalin persahabatan di dunia maya.Dhana memberikan peluang kepada semua sahabat serta untuk mendapatkan HOT DPR(Dhana Point Rewars).


Bagaimana mendapatkan Point?
Dimulai sejak berlangsungnya kontes Review Blog Dhana Arsega  (1 April 2011-30 Mei 2011)
*mendaftar DD di facebook groups Dhana Discussion(clik banner di bawah postingan),karena:
-Setiap seminggu sekali(khususnya hari sabtu sore)terdapat KUIS DD dimana kuis tersebut memberikan POINT
-Setiap jawaban tepat dan menempati posisi 10 urutan tercepat secara otomatis diperhitungkan.

*Bagi yang MALAS  main FB saya berikan peluang dengan:
-mengikuti kontes review blog Dhana Arsega (clik link di bawah postingan)
-Setia berkunjung di blognya Dhana dengan meninggalkan komentar
-Menempati urutan top komentar dengan isi yang bermanfaat secara berkelanjutan

Perhitungan pemberian point-point!
-urutan 1-10 top komentator blog (25 point)
-urutan 1-20 kuis member DD      (25 point)
-jawaban tepat 1-10 kuis DD       (30 point)

Syarat dan ketentuan:
-penukaran hadiah diberikan berdasarkan point yang telah terkumpul
-point-point tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai
-khusus voucher pulsa kami memiliki pin record valid sehingga pengiriman dari pihak kami secara valid jika belum sampai kepada Anda maka mohon di periksa dengan benar
-Kami selaku admin,seênuhnya mempunyai hak untuk merubah,mengganti,menghapus ketentuan yang ada diatas.

Nah jadi tahu kan kenapa saya sering menyinggung POINT?Baiklah saya rasa cukup sekian dulu dan masih akan bersambung dengan informasi yang lebih unik lagi,semoga yach.
Akhirnya hanya kepada Allah kita kembali bersimpuh berserah diri amien,semoga bermanfaat,salam sukses dan selamat berkreasi serta terima kasih.


related Article:

92 Was Commented to “Dapatkan HOT DPR”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo