20 April, 2011

Ibarat Blogger jadi Bukan Keterpaksaan namun Kesadaran

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali Posting amien.
Tiada kata seindah doa dan tiada semangat dengan BLOGGER SEJATI ketika keistiqomah-an telah luntur dalam diri dan jiwa .

MOTIVASI-pembangkit jiwa raga yang merasakan sebuah ilusi keterperdayaan dimana motivasi mampu mengggugah diri mencapai inspirasi imajinasi semangat yang harus terealisasi.
Hari ini saya teringat pesan Romo saya ketika membicarakan IBADAH,lagi lagi masalah IBADAH karena memang inilah yang harus tetap dijalankan sebagai hamba yang penuh dosa dan khilaf.
Ayo mas semangat IBADAH semangat ngeblognya!dari pertanyaan kemarin''mbak saya lagi males ngeblog,saya lagi males pokoknya kasih semangat donk!!''hehhehe ada ada saja, ya inilah semangat dari postingan saya luncurkan.

Pada postingan kemarin  baca pada sudah benarkah waktu Anda , saya menyimpulkan dan banyak menemukan jawaban yang temanya IBADAH ya bekerja bagian dari ibadah,istirahat(khususnya tidur) juga merupakan ibadah,lantas apakah yang menyebabkan seseorang merasa berat melaksanakan ibadah?padahal sungguh sangat mudah.

Bagi sahabat yang sudah menyelami sebuah saya rasa tahu bagiamana sich mereka mencipatakan blogger?dengan niat di hati yang dalam bahwa ingin mempunyai tujuan yang bermanfaat bagi pembaca iya kan?.BLOGGER BERSITUS PORNO-pun masih tetap memiliki acuan yakni ingin membagikan sebuah informasi yang bermanfaat untuk yang sudah dewasa dan sudah berumah tangga,jadi teringat postingan dulu JANGAN PANDANG SEBELAH MATA.Sehingga harapan saya JANGAN SALAH KAPRAH gitu.

Baiklah saya hanya menguraikan yang baik-baik saja karena saya sendiri ingin mendapatkan yang baik untuk hasil yang terbaik setuju kan  Anda?Jadi sangat tepat jika dikaitkan dengan ibarat Blogger jadi bukan Keterpaksaan namun Kesadaran.
littlegirlemoticon
Ibaratnya IBADAH bisa saya umpamakan sebagai seorang blogger dimana memerlukan perawatan.Kalau kita mempunyai blog yang kita oprek setiap hari,selain mengoperasikan dengan baik,blogger juga harus memiliki jadwal perawatan blog,jangan sampai blogger cuma dipakai saja tanpa tahu arah bahkan mengabaikan tujuan utama sehingga cepat rusak alias kena suspended,kena banned,kena trouble tidak bisa di indeks.
Secara berkala blogger hendaknya memeriksa trafiknya,kontentnya,pembacanya,reguestnya serta lainnya.
Jadi kegiatan perawatan blog itulah bagian dari kesadaran bukan suatu yang membebani.
Bukan suatu yang luar biasa,ia sebagai kewajiban dengan kesadaran tapi bukan keterpaksaan.
Jadi IBADAH adalah sebuah kewajiban dengan KESADARAN yang BUKAN KETERPAKSAAN dan itu fungsinya sama persis seperti perawatan pada BLOG diatas.

Unik juga ketika suami saya membaca motivasi ini beliau tersenyum,dan berucap ''istriku bisa aja merangkai kata'' heheheheh jadi tersanjung xixixixi.

Demikian motivasi singkat dan saya berharap dapat bermanfaat bagi kita semua salam blogger salam sukses dan terima kasih.


related Article:

142 Was Commented to “Ibarat Blogger jadi Bukan Keterpaksaan namun Kesadaran”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo