04 April, 2011

Memang Sok Sibuk

Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya kembali posting amien.
Kali ini saya membuat rehat sejenak dengan refrehsing seputar Dhana yach.

Tersentak diri ini,ketika mendengar Kabar CILACAP TEI CAN 7.1 (astaghfirullahal adzim)CILACAP gempa dengan skala 7.1???Kabar saya terima dari adik saya pagi ini.
Semoga baik baik saja lah.Dunia ini sudah tua sehingga bencana memang sudah terasa dan nampak dimana-mana.
Kembali pada memang sok sibuk saya sepatutnya mengucapkan MAAF kepada semua yang telah berkunjung,follow,reguest kalo memang belum saya kunjungi balik,follow balik serta reguest belum saya jawab,maaf yach.
Menjelang keberangkatan ke Guangzhou yang terjadwalkan besok pagi 5 April 2011 pukul 9.15 semoga lancar dan selamat sampai tujuan yach.




Mungkin banyak sahabat yang bertanya-tanya memangnya Mbak Dhana kerja apa sich?kok memang sok sibuk hehehe ,ehm sudah saya jawab sebelumnya pada postingan WHO IS HER baiklah yang merasa enggan membaca langsung saja sya sebutkan yakni DHANA adalah seorang BURUH yang sering keliling Cina(Guangzhou,Shenzhen,Guangdong,Shanghai,Beijing,Malaysia,Singapura,Beijing dan terakhir ke negri tercinta Indonesia).Cuma buruh biasa dan bukan luar biasa,tidak serba bisa masih harus banyak belajar karena memang tidak berbisa hehehe emang ular apa ckckckck.


Meski hari ini saya tidak masuk kerja namun tugas yang harus saya bawa untuk Go Cina ke Guangzhou lumayan cuma 3 map folder besar ckckckck bisa dibayangkan dengan dokumen serta arsip yang harus saya penthelengin tuh,semoga lancar dan dapat daya pamer(jheee ora oleh pamer achh xixixi)sekedar ilustrasi dari iPhone saya njepretnya hehehee.Bener-benar dan memang sok sibuk yach saya ini hehehe.


Baiklah saya tidak menjanjikan bisa online,dan ini pasti membuat saya KANGENNNN banget kepada semua sahabat blogger dan semua member setia yang seringnya sharing serta bercanda ria di chat group DD milik saya.

Sekiranya sekian dulu dan semoga kita kembali dengan episode beikutnya hehehe kayak film aja memakai episode.Maaf OOT banget xixixixi
Doa saya menyertai kepada semua sahahabt dalam kebaikan sahabat yach.salam sukses amien.


related Article:

72 Was Commented to “Memang Sok Sibuk”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo