12 July, 2011

恭喜 Djangan Pakies

Segala Puji syukur tak pernah luput terlantun kepada Allah Swt,Tuhan yang senantiasa memberi yang terbaik kepada saya dan seluruh umatNya.
shalawat dan salam-pun senantiasa memberi yang terbaik kepada Kanjeng Nabi dan seluruh umat yang istiqomah dijalanNya amien.

Latar Belakang
恭喜Djangan Pakies inilah yang saya jadikan titel pada postingan saya ini,saya turut berpartisipasi dalam SUIT SEPENTIN GIVEWAY milik mas Siswandoyo atau siapa gitu saya lupa yang jelas DJANGAN PAKIES yang SETIA komentar di blog saya meski saya selalu dan selalu telat mereply merevisited Beliau hehehe.

Seperti titel yang saya maksudkan dengan aksara JAIM kata om ONY hehehe.恭喜Djangan Pakies saya ambil dari aksara Cina yang memberikan makna SELAMAT ya saya ucapkan 

*selamat kepada Djangan Pakies yang telah mengarungi bahtera rumah tangga hingga sekarang SEPENTIN mungkin terlihat asing ternyata 17 tahun usia pernikahan yach hehehe
*Selamat kepada Djangan pakies yang kini telat pindah pondok yang semula blogcepot kini lebih keren dot cepot alias dot titik com hehehe.
*Selamat kepada Djangan pakies atas nikmat Sehat lahir bathin sehingga kita dapat berjumpa meski lewat dunia maya ini dan inilah nikmat yang tak terhingga

Point penting
Nah kalau dirujuk dengan TEMA dengan giveway di dunia maya serta dikaitkan dengan profesi yang saya jalani yang hanya sebagai buruh migrant saya rasa ini pasti beragam penyampaiannya,Begini yach untuk membagi aktivitas waktu ngeblog dan waktu keluarga ini juga perlu diperhatikan,saya pribadi blak-blakan kalau bicara seperti ini karena saya pernah mengalami teguran suami gara-gara ngeblog xixixixi malu dech.Memang hibi saya ngeblog tapi saya membuat jadwal dengan tetap menomorsatukan keluarga dan untuk ngeblog saya selaraskan dengan porsi sewajarnya saja.

Go to way
nah saya maksudkan sesuai kriteria penilaian beliau yach.
*FOLLOW ehm saya sudah folow dari duluuu banget lupa lah hehehe
*POSTINGAN nah inilah postingan saya,malah lebih 1 paragraft tuh hehehe
*BANNER kudu dicantumkan nah tuh di samping udah kayak lampu kelap kelip di kota Blitar dekat rumah mas Pakies hehehe
*TULISAN JUJUR dan ASLI ya inilah original dari pemikiran saya lhoh.

Yang saya INCAR
ehm melihat buku tampilan buku di bawah ini,
sungguuuhhhhh saya TERPESONA,TERPANA pokoknya PINGINNNNN..... banget mendapatkan buku ini,hehehehe kalau rekan lain pasti mengatakan SAYA MENDUKUNG AJA,HADIAH TIDAK BEGITU PENTING...
wadouh kalau saya melihat hadiah yang begitu menggiurkan saya sangat dan amat sangat ingin mendapatkannya,karena buku tersebut akan berguna fiddun-ya wal akhiroh amien...inilah alasan saya kenapa nggebet banget untuk memiliki buku tersebut,hehehehe.
Beli kan bisa ta mbak?iya memang bisa tapi kesan akan beda,coba rasakan aja.Bukan harga atau apa tapi SILATURAHMInya ini lhoh yang saya depankan.

Motivasi diri
Saudaraku, yang mahal dalam hidup ini adalah semangat dan kemampuan untuk mempertahankan semangat tersebut. Kita tidak akan pernah meraih apapun yang dalam hidup ini tanpa adanya semangat. Bahkan, kita pantas melupakan kesuksesan kalau kita tidak memiliki semangat.

''Ambillah akar-akar kemelaratanmu dan jiwa kesabaranmu lalu campurkan dengan bubuk pikiran,dan dicampur(kadarnya sama)dengan rendah hati dan kekhusyu'an,kemudian ditumbuk semua kedalam lumpang taubat dan dengan dibasahi air mata,lalu ditempatkan dalam tempat rendah hati kepada Allah swt dan dimasak dengan api tawakkal kepadaNYA setelah utu aduk dengan sendok istiqhfar sehingga tampak taufik dan kehormatan diri.Kemudian,pindahkan ke mangkok cinta dan dinginkan dengan udara kasih sayang.Sesudah disaring dengan saringan kesusahan dan ditambah dengan hakikat iman serta campurkan dengan taku kepada Allah swt.Terus minum obat itu selama hidupmu dan hatimu akan sembuh dari segala keluhan dan akan hilang rasa sakit dosa.''

Sekarang rasakan adakah kapsul motivasi pada diri Sahabat setelah membaca artikel saya?rasakan dan renungkan,eh saya juga ikut merenungkan ada sesuatu yang luar biasa terkuak dalam diri kita.Good luck ya

Demikian semoga bermanfaat.amien.Terima kasih kepada semuanya yach dan maaf jika saya telat berkunjung.Semoga tetap menjadikan kita SUKA SALING BERBAGI DALAM KEBAIKAN AMIEN senada dengan 恭喜-Djangan-Pakies.


related Article:

59 Was Commented to “恭喜 Djangan Pakies”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo