09 October, 2013

Foto Bareng Bpk DPR RI

Salam sahabat
Apakabar semua sahabat Dhana...?
Lama juga saya tidak update nah update posting kali ini saya ingin memberitahukan pengalaman saya saat foto bersama Bpk.ZUBER SAFAWI S.HI selaku anggota komisi ix DPR RI.


Rasa senang bercampur sedikit grogi saat Beliau memberikan kesempatan kepada saya untuk tanya jawab,dan pemberian hadiah serta foto bareng Bpk DPR RI yang membuat saya sangat bersyukur dan merasa wuuiihhh hehehe.Terlebih Beliau memberikan no ponsel kepada saya untuk silaturahmi dan sharing tentang program sosialisasi.
Bersama bpk Zuber selaku anggota komisi ix DPR RI
di aula balaikota Semarang pada tanggal 6 oktober 2013     


Dalam pertemuan SEMINAR sosialisasi program keluarga kecil bahagia yang bertemakan ketahanan keluarga sebagai pilar ketahanan bangsa sangat keren loh.

Dimulai dari jam 8 pagi sampai 1 jam lebih dari jam yang ditentukan karena saking hebohnya peserta seminar membludak mengisi penuh di AULA BALAI KOTA SEMARANG pafa 6 oktober yang lalu.

Bagaimana dengan isi seminar tetsebut,silahkan klik disini(SEMANGAT SEMINAR).
Demikian semoga memberikan manfaat bagi kita semua,salam blogger dan salam sahabat,terima kasih.





related Article:

250 Was Commented to “Foto Bareng Bpk DPR RI”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 250   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   1 – 200 of 250   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo