18 October, 2013

Ke Cina Lagi

Salam sahabat dan semoga tetap eksis dalam berkarya dan berkreasi di dunia maya.

Ehm rupanya masih banyak sahabat Dhana yang belum tau keberadaan saya nih..hehehe...
Memang akses yang saya pakai sebelumnya menggunakan jaringan internet layanan Cina dan menyertai itu pula blog yang saya pakai kebanyakan berisikan dan bertemakan Chinnese.
Bintang 5 yang merupakan bagian dari lambang di bendera Cina.


Sempat beberapa kali pertemuan di artikel sebelumnya banyak yang berkomentar "loh sudah di Indonesia ya mbak?!",ada lagi "ane kira ente masih di Cina,eh dah di tanah Jawa ya" ,serta beragam  komentar para Sahabat.

Baiklah menjawab pertanyaan Sahabat yang jelas saya masih di Indonesia,memang beberapa kali perusahaan  menyuruh saya kembali ke Cina untuk tinggal dan bekerja disana,banyak sahabat  dan Bos saya yang masih menginginkn saya kembali ke Cina.

Nanti kalau memang sudah waktunya saya akan  ke Cina lagi,entah itu bekerja atau sekedar berkunjung karena adik kembar saya juga  masih bertempat tinggal di Cina .

Nah sahabat Dhana sudah jelas kan keberadaan saya sekarang?
hampir apa yang saya jalani dar lulus smk hingga bekerja dan sekolah lagi di Cina menyisakan banyak pengalaman yang berharga bagi saya.
Demikian terima kasih atas kunjungannya,untuk respon komentar lain danrevisit menyusul ya.thanks salam sukses.


related Article:

262 Was Commented to “Ke Cina Lagi”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 262   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   1 – 200 of 262   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo