01 December, 2013

Si Mimi Penerus Kami

Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya dapat menjumpai anda lagi.

Ehm kali saya akan mengekspresikan kembali tentang putri saya yang kian hari makin menggemaskan.Si Mimi penerus kami hehehe begitu cocoknya.

Kalau sebelumnya dia sudah bisa mengingatkan betapa pentingnya ibadah kali ini putri tercinta saya mengajak anda semua untuk mengenal lebih jauh ilmu teknilogi yakni belajar otak atik komputer.

Rupanya ada perkembangan justru lebih awal mengenal sholat setelah beberapa minggu baru mengenal wudhu hehehehe.

Bagaimana dengan kali ini? Ehm rupanya tidak mau kalah loh,cocoknya Si Mimi(panggilan sayang putri saya),tidak cuma Bapaknya yang duka bermain laptop atau komputer waktu di rumah,eh ibunya juga loh....!
Trus si kecil?tidak mau kalah juga loh laptop juga,komputer ok punya hehehe...!
Si Mimi bermain laptop(saat umur 8 bulan)


Nah akhirnya mengenal komputer si Mimi tidak mau kalah dengan ibunya,meski ngetik amburadul tapi gaya dia memainkan keyboard komputer sangat lues.


Saya bersyukur pada Allah Swt memberikan amanah berupa si kecil yang mungil,cerdas,tanggap dan rasa ingin tahu yang positif pun ditunjukkan.

Nah sahabat mungkin sekian dulu dari si Mimi penerus kami semoga menjadikan ekspresi dan sharing betapa pentingnyamengenalkan ilmu pengetahuan teknologi dan betapa harusnya tetap menjalankan ibadah pada Allah untuk si kecil.

Terima kasih suamiku yang telaten mendidik si Mimi,terima kasih Ibu dan Bapak serta tante yang ikut serta mendidik si Mimi.

Demikian semoga membawa manfaat.u

related Article:

783 Was Commented to “Si Mimi Penerus Kami ”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 783   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   1 – 200 of 783   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo