15 November, 2013

Ku Menangis

Salam sahabat.
Segala Puji hanya milik Allah,sehingga saya bisa menuliskan sedikit artikel untuk semua sahabat setia Dhana.

Ku menangis,kali ini sedikit berbeda pada artikel sebelumnya,dimana artikel ini memberikan inspirasi,motovasi dan renungan yang berharga bagi saya dan semoga juga memberikan inspirasi,motivasi dan renungan untuk semua sahabat dan pengunjung baru saya.


Menangis adalah hal yang manusiawi pada diri manusia. Menangis bukanlah menunjukkan kelemahan jiwa seseorang. Salah besar jika ada anggapan bahwa orang yang rajin menangis adalah orang yang jiwanya lemah. Nabi Muhammad SAW adalah sosok manusia perkasa yang ulet, tahan uji, dan jauh dari sifat-sifat lemah. Terbukti beliau dapat menaklukkan semua serangan atas diri beliau, baik yang datang dari manusia, syaitan, bahkan yang datang dari hawa nafsu beliau sendiri. Hal ini ditegaskan oleh Allah dalam Al-Qur’an Surat An-Najmi: “ Dan, tidaklah dia (Nabi Muhammad) itu berbicara dengan hawa nafsu, tetapi apa yang dikatakannya adalah berdasarkan pada wahyu yang diwahyukan kepadanya”Sosok lain adalah Umar “Al Farouq” bin Khattab radhiyallahu ‘anhu, khalifah Rasulullah yang kedua. Beliau terkenal sangat tegas terhadap kedzaliman, dan mampu membuat kecut perut musuh-musuh Islam berbentuk kekuatan super power sekalipun, seumpama Romawi dan Parsi. Namun dibalik keperkasaan dan tubuh kekar yang beliau miliki, ternyata beliau sangat mudah menangis sampai mengguguk-guguk bila berdiri sholat menghadap Tuhannya, atau saat berdzikir menyebut dan mengingat asma Tuhannya. Padahal Nabi dalam hadits Bukhari Muslim mengatakan bahwa syaitan tidak akan berani berpapasan dengan Umar bin Khattab!

Benarkah menangis sebuah perbuatan yang bid’ah? Apakah ada dasarnya di dalam Al Qur’an dan sunnah Rasul perintah menangis tersebut?
Ternyata ada banyak sekali ayat-ayat suci al-Qur’an yang mengajarkan dan mengkisahkan kepada kita perihal menangis ini, antara lain :
1. Surat Al Isra: 109
“Dan mereka bersujud sambil menangis dan maka bertambahlah atas mereka perasaan khusyu’”
2. Surat An Najmi: 59-60
“Apakah karena keterangan ini kamu merasa heran, lalu tertawa dan tidak menangis?”
3. Surat Maryam: 58
“…apabila dibacakan ayat-ayat Allah yang Maha Pemurah kepada mereka, maka mereka menyungkur dengan bersujud dan menangis.”



Nah berikut ada beberapa kalimat yang bertemakan menangis semoga menjadi inspirasi,motivasi dan renungan.

Aku selalu ingin menangis mengenangmu,tapi aku tahu tangis bukan cara membuatmu kembali.

Aku bukannya menangis,ini hanya mataku yang berkeringat terlalu lelah mencarimu.

Aku menangis tanda aku cinta kepadaNya,karena tangis itu karunia,nggak ada yang salah dengan tangis ,maka aku tidak takut jika dibilang cengeng.

Wanita menangis bukan karena mereka lemah,namun karena mereka tidak menemukan kata untuk mengungkapkan perasaannya.

Seseorang yang menyadari kebenaran hingga menangis adalah lebih baik daripada tersenyum mendengarkan kebohongan.

Di hatiku disini kau buat aku menangis,kuingin menyerah tapi tak menyerah,mencoba melupakan tapi kubertahan.

Aku menangis bukan karena sedih kau bohongi,tapi ku menangis melihat kerasnya usahamu menutupi kebohonganmu.

Selalu tersenyum walau hati menangis.
  
Terima kasih pada kak Rusmanto,kak Diela,kak ahmad fasizal.
Demikian semoga bermanfaat,sampai jumpa pada artikel berikutnya,salam sahabat dan salam sukses.








related Article:

688 Was Commented to “Ku Menangis”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 688   Newer›   Newest»
  • November 15, 2013 at 8:21 AM

    informasi yang sangat bagus sob,

  • November 15, 2013 at 8:30 AM

    nice artikelnya gan

  • November 15, 2013 at 8:39 AM

    thank's gan atas informasinya

  • November 15, 2013 at 9:31 AM

    informasi yang sangat bagus. lanjut terus sob

  • November 15, 2013 at 9:37 AM

    bagus sobb informasinya, di tunggu informasi yang lainnya

  • November 15, 2013 at 9:47 AM

    trimakasih sob, informasi yang di sajikan membuat wawasan menjadi bertambah

  • November 15, 2013 at 9:52 AM

    saya suka artikelnya sob, trimakasih banyak atas informasinya

  • November 15, 2013 at 9:54 AM

    http://goo.gl/zn3icj KEEP SMILE MBA

  • November 15, 2013 at 9:56 AM
    Reza says:

    Jika bumi membutuhkan hujan untuk membuat segala yang ada di atasnya tumbuh dan hidup, bagiku tangis adalah kebutuhan jiwa, agar tetap hidup.

  • November 15, 2013 at 9:57 AM

    lanjut terus informasinya sob

  • November 15, 2013 at 1:12 PM

    artikelnya bagus gan

  • November 15, 2013 at 1:32 PM
    Arya Devi says:

    sekarang jadi guru yang bu?.....bu guru?...saya minta nasehat dong....

  • November 15, 2013 at 3:46 PM

    Jangan pernah ragu jika suatu saat tangisan itu diperlukan..
    Salam kenal..

  • November 15, 2013 at 3:51 PM

    Artikel diatas memberikan bnyak informasi yang saya dapatkan. Terimakasih gan. Semoga kita dalam keadaan sehat dan sukses.:)

  • November 15, 2013 at 6:32 PM
    Dhana Arsega says:

    @Reza
    Terima kasih ya komentarnya

  • November 15, 2013 at 6:33 PM
    Dhana Arsega says:

    @Arya Devi hihi iya jadi guru,situ juga kan? Saya masih baru

  • November 15, 2013 at 8:23 PM
    Ferry says:

    Terima kasih atas berbagi pencerahannya ini Mba...
    Menangis karena mengenang dosa dan beristighfar serta memperbaiki diri adalah merupakan bagian dari hikmah menangis ini saya rasa

  • November 15, 2013 at 10:33 PM

    wah kasihan yah.. :(

  • November 16, 2013 at 9:14 AM

    wah artikelnya sungguh menyayat hati....

  • November 16, 2013 at 11:38 AM
    dandi says:

    kebetualan saya jual sarung tangan nih :D

  • November 16, 2013 at 1:37 PM

    iah menangis aja gan karena dengan menangis sedikit beban hilang :)

  • November 17, 2013 at 12:40 AM

    terkadang banyak yang menganggap menangis itu lemah..
    padahal kebanyakan dengan menangis, rasa beban di hati akan berkurang

  • November 17, 2013 at 6:57 PM

    yang sabar ya sis, jangan bersedih terus.. life must go on :D

  • November 17, 2013 at 8:03 PM

    penuh dengan hikmah gan.. sangat mengharukan !!

  • November 18, 2013 at 3:17 AM

    Modifikasi Motor Indonesia
    Dari Dulu sampai sekarang Saya Ngak pernah Bosan Berkunjung Ke Blog anda,Kontentnya Keren-keren,Mantap gan,,,,
    kalau Minat Visit Back sekali-kali ke Blog kecil Ane ya

  • November 18, 2013 at 7:16 AM

    Numpang cari Blacklink Mas", Mba" ^_^
    http://bjmtampan.blogspot.com

    Makasih

  • November 18, 2013 at 7:20 AM
    smansa says:

    mantap

  • November 18, 2013 at 7:29 AM
    mmsb says:

    mampir baca baca, mantaap pebcerahannya

  • November 18, 2013 at 9:37 AM

    http://goo.gl/0ZCZAe

    http://goo.gl/BcjD27

    bagus gan info nya menarik hehe

  • November 18, 2013 at 10:48 AM

    janganlah engkau menangisi dan meronta2 terhadap orang yang meninggalkanmu...

  • November 18, 2013 at 11:45 AM

    Mantap juga nih artikel nya..
    thanks yah mba...

  • November 18, 2013 at 12:03 PM

    Dengan menangis beban akan terasa berkurang.

  • November 18, 2013 at 2:20 PM

    artikelnya sungguh menyentuh hati...

  • November 18, 2013 at 2:23 PM

    Setiap orang pasti pernah menangis...
    apalagi jika sedang ada masalah karena dengan menangis kita akan bisa lebih tenang.

  • November 18, 2013 at 2:39 PM

    Artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

  • November 18, 2013 at 3:16 PM

    Artikelnya keren

  • November 18, 2013 at 4:11 PM

    info yang sangat menarik deh untuk di simak heheh

  • November 19, 2013 at 12:17 AM
    7LIVEASIA says:

    wah2, sangat bermanfaat. . .
    sangat membantu nih artikel. terimakasih.

  • November 19, 2013 at 12:57 AM
    7LIVEASIA says:

    ruang-ihsan.blogspot.com

  • November 19, 2013 at 7:57 AM

    jual sepatu safety ini adalah sepatu yang sangat cocok untuk kondisi di lapangan, maka tak heran kalau banyak diminati oleh para penjelajah, petualang, pendaki gunung atau para pemburu. Ada banyak macam-macam variasi dan model, warna, bahan, bentuk atau model yang disesuaikan dengan permintaan konsumen.

  • November 19, 2013 at 8:40 AM

    makasih atas informasinya

  • November 19, 2013 at 9:52 AM
    van says:

    Infonya bagus sekali gan

  • November 19, 2013 at 9:52 AM
    Jual Lampion says:

    Sangat mengena dihati :)
    Smoga kita senantiasa ingat atas apa yang di berikan olehNya...

  • November 19, 2013 at 9:59 AM
    asep says:

    mantab kang

  • November 19, 2013 at 10:01 AM
    jajang says:

    Allohuakbar.............!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • November 19, 2013 at 10:02 AM
    Cep Iky says:

    Lanjutkan Gan

  • November 19, 2013 at 10:02 AM
    cucu says:

    Keuren gan mantep lah

  • November 19, 2013 at 10:51 AM
    dykrullah says:

    Mantab gan,,

  • November 19, 2013 at 12:48 PM

    mantab gan, monngoh mampir di blog saya http://aa-canssetiaku.blogspot.com/

    semoga bermanfaat

  • November 19, 2013 at 3:01 PM

    menangis haru tanpa henti

  • November 19, 2013 at 8:00 PM
    Bagus Murah says:

    terimakasih ukhti, subhanalloh ternyata seperti ituh yah =))

  • November 20, 2013 at 9:48 AM

    jadi terharu gan ane

  • November 20, 2013 at 10:41 AM
    sprei says:

    Pleasee....don't cry...

  • November 20, 2013 at 10:45 AM

    I like your information. I have been looking for this type of information that is interesting and good

  • November 20, 2013 at 10:46 AM

    This is very great post and interesting :)

  • November 20, 2013 at 12:12 PM
    sprei says:

    ceritanya bagus!

  • November 20, 2013 at 9:54 PM
    pulau pari says:

    tetap semangat yah mba,memang di setiap masalah pasti akan membuat kita merasa sedih,
    terima kasih banyak atas infonya yah gan,,,,
    saya tunggu kunjungannya,,,
    thank you...

  • November 20, 2013 at 11:44 PM
    7LIVEASIA says:

    wah baru tahu juga dan ini sebentar lagi. thanks banget infonya...ini baru bener-bener berguna

  • November 20, 2013 at 11:45 PM
    7LIVEASIA says:

    I like your information. I have been looking for this type of information that is interesting and good

  • November 21, 2013 at 11:53 AM
    dimas says:

    wow terpukau aku

  • November 21, 2013 at 12:30 PM

    trimakasih sob, informasi yang di sajikan membuat wawasan menjadi bertambah dan ilmu bertambah ni

  • November 21, 2013 at 4:00 PM

    Sangat bermafaat buat saya, wawasan akan bertambah
    Terimakasih semua infonya,,, mantap benar dach

  • November 21, 2013 at 5:10 PM

    manteb infonya

  • November 21, 2013 at 9:24 PM
    7liveasia says:

    I’m glad to read you again. Thanks for this post.
    Best for you Buddy!

  • November 21, 2013 at 11:08 PM
    7LIVEASIA says:

    wah baru tahu juga dan ini sebentar lagi. thanks banget infonya...ini baru bener-bener berguna

  • November 22, 2013 at 2:16 AM
    Tips Okey says:

    Terima kasih karena telah memberikan pengetahuan dan pelajaran tambahan buat saya ..

  • November 22, 2013 at 2:38 AM

    HIKS,,,,,HIKS,,,,, MENYEDIHKAN BANGET CERITANYA MBA

  • November 22, 2013 at 4:02 AM

    Blogwalking :) OFFICIAL PARTNER

  • November 22, 2013 at 9:41 AM

    dengan menangis terkadang dapat menghilangkan suatu beban yang terasa berat dalam hati. terimakasih sudah berbagi

  • November 22, 2013 at 10:02 AM

    menangis bisa membuat kita lega dan nyaman

  • November 22, 2013 at 10:30 AM

    nais inpoh gan

  • November 22, 2013 at 1:42 PM

    aya suka artikelnya sob, trimakasih banyak atas informasinya

  • November 22, 2013 at 1:44 PM
    Charly says:

    Aduh ini sangat menusuk terkena benak yang mendalam

  • November 22, 2013 at 1:45 PM

    Subahanalloh Maha suci Alloh

  • November 22, 2013 at 2:44 PM

    thanks infonya

  • November 23, 2013 at 3:46 AM

    siapapun orangnya yang namanya manusia kalau menangis yahh manusiaWI lah kita baru lahir saja menangis

  • November 23, 2013 at 9:00 AM

    wah artikelnya keren banget.......

  • November 23, 2013 at 10:58 AM

    Wah infonya bermanfaat sekali nih sob, saya bakal berkunjung lagi nanti, semoga sukses

  • November 23, 2013 at 12:18 PM

    ijin jalan2 siang masgan, artikelnya bagus2

  • November 23, 2013 at 1:10 PM

    trimakasih infonya gan

  • November 23, 2013 at 1:22 PM

    please dont SPAM

  • November 23, 2013 at 1:24 PM

    Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/

  • November 23, 2013 at 1:35 PM

    thx gan ata inpohnya

  • November 23, 2013 at 2:03 PM
    bimbel ilmci says:

    terima kasih atas informasinya

  • November 23, 2013 at 3:00 PM

    http://goo.gl/iora0z nyimak gan ya

  • November 24, 2013 at 12:07 AM
    7LIVEASIA says:

    Mantap deh artikel nya terima kasiih,,

  • November 24, 2013 at 2:17 AM

    Wah infonya bermanfaat sekali nih sob, saya bakal berkunjung lagi nanti, semoga sukses

  • November 24, 2013 at 2:18 AM

    ikut bersedih deh ...

  • November 24, 2013 at 9:00 AM
    Kliknans says:

    Jujur saja, saya mudah menangis tapi tidak dihadapan orang2.. terutama dihapapan orang2 yang saya sayangi... saya berusaha selalu tersenyum walaupun memang hati menangis... smapai akhrinya kalo lagi shalat saya suka puas2in nangis, mba.. lebih tenang rasanya kalo nangis sambil atau setelah shalat itu... ngga tau knpa.. ^_^

  • November 24, 2013 at 11:40 AM

    insya Allah menangis itu berkah...

  • November 24, 2013 at 8:17 PM

    ijin simak gan ..

  • November 25, 2013 at 9:58 AM

    Artikelnya sangat menarik sekali untuk di simak,terimakasih,,

  • November 25, 2013 at 10:01 AM

    ijin simak gan ..

  • November 25, 2013 at 10:02 AM

    semoga bermanfaat

  • November 25, 2013 at 10:03 AM

    nitip sundul gan

  • November 25, 2013 at 11:11 AM

    Izinkan aku mengusapnya ;D

  • November 25, 2013 at 8:27 PM

    http://goo.gl/oaO5xN post nya menarik gan

  • November 26, 2013 at 12:15 AM
    Pulau Tidung says:

    the best article..

  • November 26, 2013 at 9:11 AM

    mantap dan menarik postingannya gan ..

  • November 26, 2013 at 9:57 AM

    subhanallah

  • November 26, 2013 at 11:53 AM

    Suatu artikel yang sangat menyentuh banget.....

  • November 26, 2013 at 11:55 AM

    Terasa sangat sedih membaca artikel ini, salam kenal.

  • November 26, 2013 at 12:44 PM
    Mebel Jepara says:

    selagi menangis belum dilarang menagislah jika diperlukan.karena menagis merupakan respon kesedihan/kesenangan seseorang.
    salam kenal pak.

  • November 26, 2013 at 2:36 PM

    terima kasih atas infonya......

  • November 26, 2013 at 3:02 PM

    postingan menarik banget nih, salut..
    terimakasih…

  • November 26, 2013 at 3:03 PM

    artikel yang mengajak kita untuk selalu hidup sehat...
    makasih atas infonya..
    salam kenal dan salam sehat

  • November 26, 2013 at 8:39 PM

    Artikel diatas memberikan bnyak informasi yang saya dapatkan. Terimakasih gan. Semoga kita dalam keadaan sehat dan sukses.:)

  • November 26, 2013 at 9:44 PM

    Kuberlari kau terdiam..
    Kumenangis kau tersenyum...

  • November 27, 2013 at 3:37 AM
    san san says:

    artikelnya sangat menyentuh hati, terima kasih ya

  • November 27, 2013 at 10:35 AM
    Budi says:

    artikel Yg berkualitas

  • November 27, 2013 at 11:41 AM

    baru kali ini sata membaca postingan yang menarik sperti ini gan ..

  • November 27, 2013 at 12:54 PM

    postingan yang bermanfaat,terima kasih

  • November 27, 2013 at 4:12 PM

    salam kenal ukhti....
    ana dapat rekomendasi follow blog ini dari teman
    salam sukses mulia

  • November 27, 2013 at 4:21 PM

    makasih banyak atas semua info nya gan :)

  • November 27, 2013 at 4:25 PM

    waaah ini memang terobosan terbaru yang sangat bermanfaat banget, terimakasih ya atas infonya... semoga kedepanya akun ini menjadi lebih baik.amiin

  • November 27, 2013 at 5:06 PM

    Mkasih gan.. keren.............. heee ^.^

  • November 27, 2013 at 11:50 PM

    Mantap Info nya..

  • November 28, 2013 at 7:18 AM

    izin berkunjung gan semoga bermanfaat.. buat temen temen atau ortu sahabat netter yang punya permasalahan penyakit hipertensi ato tekanan darah tinggi bisa coba sembuhin dengan ini mas. moga aja bisa membantu buat semuanya.. :D

  • November 28, 2013 at 8:32 AM
    7LIVEASIA says:

    Jangan menangis lagi adinda.. hapuslah airmata mu

  • November 28, 2013 at 11:02 AM

    hidup hanya semtara jadi jangan di pake sedih ,heheh

  • November 28, 2013 at 1:20 PM

    setiap orang pasti punya masalah
    kesedihan hanyalah pelampiasan sesaat..
    air mata sebagai bukti luka di dada.. yang akan membuat kita bangkit mengepakan sayap solah ingin terbang jauh ke balik gunung melihat mentari.

    Jangan lah terlelu larut dalam kesedihan.

    salam pejuang sejati

  • November 28, 2013 at 1:59 PM

    tentang Ku menangis
    waw. sedikit referensi yang menakjubkan.. thanks


    salam santun semangat Bloging | Joging | makan | Jalan-Jalan

  • November 28, 2013 at 3:53 PM

    semoga kita menangis jika mengingat ALLAH dan dosa2 kita...

  • November 28, 2013 at 4:04 PM

    artikel ini sungguh menarik,makasih banyak untuk kak admin,

  • November 28, 2013 at 4:56 PM

    Saya takjub dengan postingan ini. Ku Menangis.

  • November 28, 2013 at 8:10 PM
    Anonymous says:

    menangis juga membuat kita lega gan apalagi karena Allah
    nice share :)

  • November 28, 2013 at 8:14 PM

    makasih banyak atas semua info nya gan

  • November 28, 2013 at 8:15 PM

    terima kasih atas informasinya

  • November 28, 2013 at 8:16 PM

    jadi terharu gan ane

  • November 28, 2013 at 8:30 PM
    Anonymous says:

    thank, cukup memberi informasi

  • November 28, 2013 at 11:34 PM

    Artikelnya sedih bener nih gan. Btw salam kenal ya :)

  • November 29, 2013 at 10:15 AM

    Terimakasih gan atas informasi yang akurat, tajam dan terpercaya ini. Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan yang lebih untuk semua pembaca khususnya saya sendiri.. sumpeh dah ane salut sama postingan agan yang satu itu, baguss beneerrr, jadi ngiri
    Sukses selalu dah gan buat ente, berikan terus informasi yang menarik seperti ini

  • November 29, 2013 at 11:15 AM

    Saya sangat menyukai postingan Anda, karena menurut saya postingan Anda sangatlah berkualitas dan bisa bermanfaat

    Selain itu saya menyukai ide-ide Anda dalam menyusun setiap kata dengan baik, uga di kemas dengan kata-kata yang menarik. Sehingga akan berdampak efek positif pada pembaca supaya tidak mudah Bosan untuk membacanya.

  • November 29, 2013 at 4:19 PM

    Informasi yang ada dalam artikel ini sangatlah bermanfaat untuk menambah wawasan semua pembaca, anda hebat gan bisa membuat artikel yang bermanfaat dan bagus seperti ini. kira-kira bisa gak ya saya belajar sama agan. huh ngiri deh liar postingan agan ini, yah semoga sukses selalu dan gan, update terus informasi yang bisa kami baca.

  • November 30, 2013 at 4:55 AM
    blus kaos says:

    Menangis itu sangat sering terjadi apabila kehilangan sesuatu, tetapi tidak sedikit juga menangis karena haru. Tulisan diatas sangat menyentuh, terima kasih

  • November 30, 2013 at 8:00 AM

    Wah infonya bermanfaat sekali nih sob, saya bakal berkunjung lagi nanti, semoga sukses

  • November 30, 2013 at 8:17 AM

    Terima kasih kang infonya... mantap

  • November 30, 2013 at 9:47 AM

    Selamat pagi,, semoga aktivitas hari ini sukses dan menyenangkan yah.. Dan semoga apa yang diberikan bisa berupa informasi yang bermanfaat. Terimakasih dan salam semangat dari yang paling semangat !! :)

  • November 30, 2013 at 9:49 AM

    di ane mau share buat yang punya penyakit asam urat wajib baca.

    #smoga bermanfaat :)

  • November 30, 2013 at 10:33 AM

    informasi yang bagus sob

  • November 30, 2013 at 10:37 AM

    terimakasih banyak sob atas informasinya

  • November 30, 2013 at 1:17 PM

    Wah infonya bermanfaat sekali nih sob, saya bakal berkunjung lagi nanti, semoga sukses

  • November 30, 2013 at 2:11 PM

    artikel yang anda tulis di blog ini, sungguh sangat memotivasi diri saya untuk trus berkarya, terima kasih semoga kebaikan anda mendapatkan balasa yang lebih baik.

  • November 30, 2013 at 2:13 PM
    Abenk says:

    Wah nice artikel sob , keren :D

  • November 30, 2013 at 2:27 PM

    Artikelnya di atas telah memberikan banyak informasi yang saya dapatkan serta menarik. Terimakasih banyak gan & semoga berada dalam keadaan sehat selalu.

  • November 30, 2013 at 2:28 PM

    Wah infonya bermanfaat sekali nih sob, saya bakal berkunjung lagi nanti, semoga sukses

  • November 30, 2013 at 4:17 PM

    luarr biasa ... web kk pnuh dengan inpirasi bagi yamg membaca.. di tunggu kk info barunya!

  • November 30, 2013 at 6:12 PM
    moviess21 says:

    its so sad mas,, bikin terharu

  • November 30, 2013 at 6:13 PM

    artikel yang bikin kita merenung

  • November 30, 2013 at 6:13 PM

    curhatan yang bikin mewek nihhh

  • November 30, 2013 at 9:37 PM

    jangan menangis :D

  • December 2, 2013 at 5:49 AM

    nice artikel sob , keren :D

  • December 2, 2013 at 8:37 PM
    We Sehat says:

    Jangan pernah diragukan kakak....
    Menangis karena inget sama dosa-dosanya yang masa lalu itu bagus :D

  • December 3, 2013 at 1:49 AM
    Anonymous says:

    curhat ya mbak,,salam knl ya dari saya

  • December 3, 2013 at 8:43 AM

    Dari artikel di atas ternyata sangat menarik dan banyak memberikan pengetahuan yang saya dapatkan. Terimakasih gan.

  • December 5, 2013 at 1:22 PM

    Bagus.. :)

  • December 6, 2013 at 4:39 PM
    ojb says:

    trimakasih atas infomasinya sob,

  • December 7, 2013 at 1:06 PM
    bimbel ilmci says:

    makasih atas informasinya

  • December 7, 2013 at 2:45 PM

    Bagus banget infonya, thanks..

  • December 7, 2013 at 10:57 PM

    Sedih gan ane bacanya. nice gan :)

  • December 8, 2013 at 2:09 PM

    xhixhixhiih jadi terharu nih baca artikelnya.. Trims

  • December 8, 2013 at 3:04 PM
    muhamad fais says:

    sangat menyentuh kalbu,teks info bermanfaatnya

  • December 8, 2013 at 8:00 PM
    Agung says:

    Jadi ikut nangis nih...

  • December 10, 2013 at 10:32 AM

    Informasi yang anda sajikan kepada kami sangat memberikan motifasi dan dangat menambah wawasan

  • December 10, 2013 at 8:12 PM

    PENGEN NANGIS JUGA

  • December 10, 2013 at 8:14 PM

    maasih sudah sharing rtikel motivasi yang sangat bagus

  • December 11, 2013 at 7:26 AM

    Informasi yang sangat bermamfaat, kami tunggu informasinya lainnya.

  • December 11, 2013 at 2:46 PM

    suka informasinya,makasih

  • December 11, 2013 at 3:54 PM
    tasya says:

    wah infonya kerennnnn sob suksek selalu ea,,,

  • December 11, 2013 at 9:52 PM

    Wah sangat menyentuh sekali gan,., Terima kasih

  • December 12, 2013 at 4:45 PM
    rivvei says:

    Subhanallah

  • December 12, 2013 at 5:30 PM

    Cewek menagis itu suah rumlah, upz... im sorry...

  • December 13, 2013 at 5:24 AM
    Pra Yuza says:

    Apa kabar mbak Dhana, menyentuh hati tulisannya mbak..salam ukhuwah selalu .

  • December 13, 2013 at 9:47 AM

    jangan kebanyakan nangis juga,nanti mata bisa bengkak.

  • December 13, 2013 at 10:25 AM

    artikel nya bagus mba dhana

  • December 14, 2013 at 4:26 PM

    informasi yang bagus sob,

  • December 14, 2013 at 4:29 PM

    trimakasih atas informasinya

  • December 14, 2013 at 8:33 PM

    yang dilarang adalah menangis meraung raung kayaknya bu, kayak histeris dan sambil mengamuk,, munrut yang pernah saya dengar, menangis seprti ini terlarang karena setan ada bersamanya

  • December 15, 2013 at 7:00 PM
    fachri says:

    sediihh gan ceritanyaaa :(

  • December 16, 2013 at 12:46 PM

    Ceritanya sangat infpiratif kak, hampir meneteskan air mata aku kak :(

  • December 16, 2013 at 7:19 PM
    Anonymous says:

    Sungguh Mengispirasi. Thanks Ya ...
    Sukses dan Sehat Selalu. Amin

  • December 16, 2013 at 8:03 PM
    Anonymous says:

    Terima Kasih Kakak atas Infonya.
    Semoga Sehat dan Sukses Selalu. :)

  • December 17, 2013 at 11:10 AM

    kebanyakan orang itu hanya numpang berkomentar saja tanpa membaca postingannya.. padahal jika di baca dan di simak baik-baik artikel ini sangat bagus dan sayang sekali jika hanya di komentari tanpa di baca.

  • December 17, 2013 at 11:10 AM

    mau tanya, tapi yang mau ditanyainnya apa?.. ikut nyimak aja deh,, terimakasih atas informasinya bermanfaat, di tunggu informasi yang lebih menariknya lagi yah gan ..

  • December 17, 2013 at 3:10 PM

    postingannya cukup bagus.....

  • December 18, 2013 at 2:06 PM

    nice artikel mba....

  • December 18, 2013 at 2:08 PM

    bagusss..

  • December 18, 2013 at 2:11 PM

    terharu..

  • December 18, 2013 at 2:17 PM

    artikel yg bagus!!good job

  • December 18, 2013 at 2:25 PM

    buat cewe menangis adalah cara buat nyari semangat baru.

  • December 18, 2013 at 6:45 PM

    nice share, cukup menyentuh...

  • December 18, 2013 at 9:45 PM
    Receiver HD says:

    Info menarik nih,ternyata menangis bukan berarti lemah.

  • December 19, 2013 at 3:31 AM
    Hadrian blog says:

    nice info gan !! keren artikelnya bermanfaat !
    Hadrian Blog | Informasi Baru | Sejarah | Fantastik | Gaya Hidup | Wisata | Misteri | Unik dan Menarik | Aneh dan Konyol | Tips Bermanfaat | Tentang Blogging |
    Recomended pokoknya ! cepat jaya gan !!

  • December 19, 2013 at 11:43 AM

    luar biasa bagus artikelnya, sukses selalu !

  • December 20, 2013 at 11:37 PM

    wajar manusia kalau menangis

  • December 20, 2013 at 11:38 PM

    Jangan menangis dong

  • December 21, 2013 at 6:52 AM

    hidup yang semangat ya gan....


    obat telat datang bulan

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 688   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo