10 August, 2009

yg bikin gemuk

HATI-HATI...! GAYA HIDUP YANG BIKIN GEMUK
Anda seorang yang bekerja di belakang meja,bepergian dngan kendaraan,menikmati televisi daripada berolah raga,dan makan di restoran yang siap saji?Hati-hati!karena Anda sedang dikuntit oleh kegemukan! Faktor utama gaya hidup yang bikin gemuk: POLA MAKAN TIDAK SEHAT Mungkin kesibukan membuat Anda memilih makanan siap saji yang lebih praktis daripada memasak,Tapi meskipun makanan siap saji mengundang selera,makanan jenis ini mengandung banyak kalori atau lemak,dan juga bergizi rendah. MALAS OLAH RAGA Waktu yang terasa singkat dan sibuknya bekerja seringkali membuat malas berolahraga,Padahal berolahraga banyak membakar kalori tubuh,malas berolahraga mengakibatkan tubuh menumpuk kalori sehingga gemuk akan lebih cepat terbentuk. Nah , agar tubuh langsing/ramping terjaga,mari kita ubah gaya hidup dengan berolah teratur,jaga diet rendah lemak dan rendah kalori.Namun bila Anda ingin tetap gemuk tidak menjadi persoalan selama tubuh tetap sehat bukankah ramping dan gemuk bukan ukuran fisik yang diperlukan namun SEHAT-lah yang dibutuhkan coz ada yang mengatakan kesehatan lebih baik daripada kekayaan HEALTHY IS THE BEST THAN WEALTH...,bagaimana menurut Anda???


related Article:

6 Was Commented to “yg bikin gemuk”

  • January 1, 2013 at 12:18 PM

    Selain makan makanan yang sehat, harus rajin olahraga

  • July 20, 2013 at 2:11 AM

    Mbak kalau sering duduk bikin gemuk ya? soalnya saya banyak menghabiskan waktu di depan laptop..terimakasih ya...

  • July 29, 2013 at 10:18 AM

    tetap olahraga, biar kagak gemuk

  • September 10, 2013 at 5:00 AM
    ayo klik says:

    benar sekali mbak, agak susah juga kalau seperti itulah pekerjaan kita..bagaimana dengan pebisnis online yang kerjaannya duduk saja.....

  • September 12, 2014 at 6:55 PM
    US News says:

    Things i have seen in terms of pc memory is the fact that there are technical specs such as SDRAM, DDR etc, that must go with the features of the motherboard. If the pc's motherboard is rather current and there are no operating-system issues, replacing the ram literally normally requires under 1 hour. It's one of the easiest laptop or computer upgrade methods one can picture. Thanks for revealing your ideas.

  • November 11, 2015 at 1:42 PM
    Sinarfood says:

    Sangat manfaat saya juga punya artikel bagus cara menurunkan berat badan

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo