30 November, 2009

My New Award Colections

















My new Award Colections
All praise just for Allah,until i can posting inthis site amien...
Dapet award lagi Dhan....itulah sapaan temen saya lewat ponsel karena memang kesibukan saya belum bisa dan belum sempat memostingkan award ini,maaf ya ....Dhana masih harus banyak belajar karena blog saya ini masih murahan,rendahan,belajaran dan masih banyak kekurangannya,untuk itu bagi pembaca maaf ya bila singgah di tempat saya tidak menyenangkan,terus saya dapet award inilah yang memacu saya meski ditengah kesibukan tugas kerja saya sebagai CSR gimana mengawalinya ya..langsung saja dengan syukur dan rasa terima kasih saya pada teman yang memberikan Award buat saya mas AlexadanMas Affan.
Berhubung saya sibuk dan setelah nyempatin BW ternyata banyak temen yang sudah nerima Award semacam ini ,gimana nich?saya bingung harus di berikan pada siapa akhirnya dengan kerendahan hati saya dan semoga mas Alex dan Mas Affan tidak marah ama saya jadinya Award ini saya berikan pada siapa saja yang mau mengambilnya.
Semoga sahabat site berkenan dan tidak menjadikan saya patah semangat terima kasih ya..good luck

related Article:

15 Was Commented to “My New Award Colections”

  • November 30, 2009 at 11:27 AM

    congratz buat ewodnya ya.. :)

  • November 30, 2009 at 12:35 PM
    Ali Masadi says:

    selamat buat awardnya...

  • November 30, 2009 at 12:50 PM
    Unknown says:

    masPoh n mas Ali thnxs ya

  • November 30, 2009 at 1:48 PM
    akhatam says:

    Wah sukses selalu sobat...!!

  • November 30, 2009 at 2:00 PM
    ateh75 says:

    wah panen award juga ya mba..

    Selamat ya atas awardnya,biar tambah semangat ngeblognya *_*

  • November 30, 2009 at 2:28 PM
    almauki says:

    Sip dech, n tetep semangat!

  • November 30, 2009 at 3:23 PM
    loufhy DnA says:

    wah tambah matab nih...
    selamat ya, n tetep smile

  • November 30, 2009 at 4:09 PM
    rizky2009 says:

    award adalah bentuk penghargaan dari sahabat2 blog, dengan adanya award yang kita dapat adalah motivasi kita, penyemngat kita, jalinan tali persahabatan agar tetap terjaga walaupun cuma hanya d dunia maya
    moga dengan pemberian award dari sahabat2 bisa memacu kita u/ terus sll bersemengat dalam berkarya d dunia blogging, memberikan yang terbaik buat mereka, kita ada u/ mereka, selamat y mbak atas award2 yang di dapatkan, terus semangat y mbak mskipun d tengah kesibukan kerja....

  • November 30, 2009 at 8:57 PM
    Anonymous says:

    thank ya

  • November 30, 2009 at 11:57 PM
    arcamo says:

    slamat ya my loufhy.....
    tetep semangaaaaaaatttttttttttt

  • December 1, 2009 at 12:29 AM
    Anonymous says:

    wuih.. hebat kk..
    ayo terus semangat..! :D

    aku ikut blogmu yach kk.. ^_^

  • June 13, 2013 at 10:59 PM
    Unknown says:
  • July 3, 2013 at 2:47 PM

    artikel yang bagus

  • November 11, 2013 at 10:30 PM

    banyak mbak koleksinya, semangat ya mbak terus menulis.

  • April 2, 2016 at 2:12 PM

    The world is your exercise book, the pages on which you do your sums. It is not reality, though you may express reality there if you wish. You are also free to write lies, or nonsense, or to tear the pages.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo