13 November, 2009

Terkunci Saat bermesraan


Terkunci Saat Bermesraan
Malu juga sich kalo sampai apa yang aku lakukan ini hingga menimbulkan banyak orang menertawakan he..he...Ups jangan salah maksud ya sahabatku,kisah nyata ini bukan orang lain bukan rekayasa namun  bener adanya,seperti yang saya alami,baca seluruhnya biar ngerti(kalo sempet sich he..he..)ini terjadi kemarin sore(12november2009)

Tak mampu saya membendung rasa kacau kalut,pikiran ga tenang,walah kalo diceritakan 5 page ga cukup kali he..he..seperti biasa hari kamis saya lebih memilih untuk sendiri saat waktu rehat kerja,saya tunggu-tunggu waktu sudah saatnya saya menjalin dengan-NYA,kali ini saya tidak dateng ketempat ramai alias Masjid karena perlu memakan waktu,akhirnya saya putuskan bermesraan di dalam gudang.Ya maklum tempat satu-satunya yang aman kurasa di gudang biar bermesraanku tidak terganggu,tahu sendiri kan muslimah di tempat aku bekerja hanya beberapa gelintir.Semua dah saya siapkan tidak seperti biasanya kali ini saya tidak membawa ponsel lagi pula wong cuma rehat untuk sholat ga perlu lah.
Hati gundah gulana terobati,bingung ini  dapat hilang,kalut ini bisa semburat,rasa asa telah sirna dengan menjalin kasih bermesraan denganNya,masalah demi masalah yang mampir dalam hidupku menjadikan aku semakin dekat dan mesra denganNYA,Tak terasa saking menderunya rasa ini aku luapkan tanpa melihat waktu hingga kebablasan.Seiring hati yang telah terobati mengiringi waktu lebih molor 1 jam dari biasanya.setelah hendak keluar loh kok susah dibuka,kode pintu udah berubah ya???sekelumit pertanyaan membuatku penasaran ,yagh,......ga bawa ponsel lagi,aq gedor pintu tiada mampu kubuka,aq berkoar-koar tiada yang mendengar.hampir 45 menit molor terkurung terkunci dalam gudang.
''kaomenga...kaomenga....yao mou yanna,pongo jut munna''(teriakanku yang kencang tak satupun mendengar n datang menolong)
''help me..help me...is there onyone,help me...''(sampai lemas kayak hilang nafas aku amblas capek berteriak minta tolong ga ada yg menggubris)
Wadouh ternyata kode pintu in out pintu telah di ganti apes dach aq....hiks..hiks..kok ya pas sendiri sedang si Ayoung ga ikut lagi.


Adouh.......dah waktunya masuk kerja gimana nich?ponsel ga da,berkoar-koar ga ada pula yang mendengar akhirnya hanya ada satu cara yakni menekan tombol WARNING ALRM
tapi ini tombol untuk gawat darurat sedang aku cuma terkunci dan inipun masalah sepele..agh ga peduli yang penting aku bisa keluar dari gudang hiks..hiks...akhirnya aq pencet tombol tersebut,kontan saja membuat seluruh isi kantor tersebut kelabakan ada apa,security datang dengan membawa alat,dan akhirnya saya pun bisa keluar.
Yang jadi permasalahan dan bahan tertawa adalah saat seluruh isi kantor keluar dan melihat saya berjalan kliwis -kliwis dari gudang yang terkunci malu banget dech rasanya,capek banget habis sudah buat teriak mencak-mencak buka pintu yang ga bisa he..he..
Walah dhana..dhana...kamu ini ada ada saja,membuat seisi kantor bahkan security turun tangan hanya untuk mengeluarkan sebujur tubuhmu yang terkunci di gudang...!!!hiks..hiks...


related Article:

42 Was Commented to “Terkunci Saat bermesraan”

  • November 13, 2009 at 5:02 AM

    Pengalaman yang enak kayaknya nih ya... he3x

  • November 13, 2009 at 5:12 AM

    @MU>thnxs ya.iya lucu juga sich he..he...

  • November 13, 2009 at 5:53 AM
    phonank says:

    Hikakakakak...

    ada - ada saja sih..!
    hadoh-hadoh

  • November 13, 2009 at 6:01 AM

    hiyahhhhhhhhh
    tapi aq salut untukmu
    hehehehehhe

  • November 13, 2009 at 6:05 AM

    masPho>iya memang adanya gitu kok he..he..thnxs ya

  • November 13, 2009 at 6:09 AM

    @masYanuar>makasih ya...

  • November 13, 2009 at 6:42 AM
    ihsan mufthi says:

    aku ikut mas yanur dech,, salut untuk mu

  • November 13, 2009 at 7:34 AM
    alex prayogo says:

    kok bisa kyk gitu ce ...
    blog syang banyak ... pop - upnya tolong hilangkan doang biar virus gk menyebar ya nanti yang masuk kdlm blog anda gk berpindah ..

  • November 13, 2009 at 10:56 AM

    @ihsan>makasih ya
    @alex>iya makasih sarannya

  • November 13, 2009 at 11:25 AM
    Rizky2009 says:

    kemaren mbak dhana dah ngasih tau...... y sebagai pengalaman, buat kenangan, buat bahan cerita kalau nanti pulang he.... he....

  • November 13, 2009 at 11:42 AM

    @rizky>kemarin cuma kamu aja yg tahu walah mboh pusing he..he...

  • November 13, 2009 at 12:10 PM
    Drawing Club says:

    Ha.ha.ha..untung aku pas gak ada disitu...gimana mo nahan ketawa lha wong bayangin kamu lagi berjalan kliwis -kliwis dari gudang dengan wajah malu2 aja bikin aku ketawa ^_^ he.he.he..peace girl..

  • November 13, 2009 at 12:31 PM
    My artikel says:

    wkwkwkw, lucu, seru dan menegangkan tuh... lucunya yah buat teman-teman yang baca, serunya buat yang dengar keberanian kamu dan menegangkannya yah pas ngelihat Jenggot security yang kayak kebakar ehh salah security yang kayak kebakaran jenggot gara-gara dengar suara alarm ciptaan kamu...salutttt

    BTW kemarin udah daftar belum yah dimarketiva?? daftar donk, biar ramai teman aku yang trading disana, oke.... oh yah pop-upsnya dihilangin donk, cari yang aman aja dehh, jangan yang beginian

    salam sahabat

  • November 13, 2009 at 12:51 PM
    RAJA FRESH says:

    duh yg bermesraan, kirain mesraan sama siapa gitu, tp klo dg Tuhan kan lebih enak klo terkunci, lebih khusuk dan lebih lama :)

  • November 13, 2009 at 12:58 PM
    aryo halim says:

    mau dong bermesraan lalu di kunci, hehehhehe...dhana nih klo bikin postingan kirain apa gitu, ternyata "mesra" sama Allah toh. Yo bagus toh

  • November 13, 2009 at 1:25 PM
    Rossy R says:

    Wkwkwkwkwk ada - ada saja Dhana...

  • November 13, 2009 at 2:38 PM

    siapa yg lagi bermesraan????enak dunk by Gamboel

  • November 13, 2009 at 2:56 PM

    Salam kenal Mbak Dhana...
    Alhamdulillah ngga sampe nginep di gudang, hehehe

  • November 13, 2009 at 2:58 PM

    @Drawing>thnxs ya
    @belum sempat ngobrol ama adikku tapi aq dah nyampein kalo ntar malam iya or tidak gitu
    @raja>iya makasih ya...
    @masAryo>makasih ya
    @rossy>he..he..
    @knowledge>aku ta,thnxs ya

  • November 13, 2009 at 4:11 PM
    Ramlan says:

    hahhahhaha lucunya, kalau ... btw model fotonya siapa tuh yahc :D

  • November 13, 2009 at 4:31 PM
    dilla says:

    HEBAT, bisa bermesraan dengan-NYA disiang bolong, saat ramai dan hiruk-pikuk...

  • November 13, 2009 at 6:18 PM

    owowowowowowowo!

    jangan lupa bawa kunci mbak..

  • November 13, 2009 at 6:31 PM

    @lina>salam kenal kembali ya lina..thnxs alot

  • November 13, 2009 at 7:07 PM
    Rival Aditya says:

    he......he..... lucu jg pengalamannya

  • November 13, 2009 at 7:54 PM

    @rival>lucu nyata thnxs ya...

  • November 13, 2009 at 10:45 PM
    narti says:

    syukurlah bisa keluar segera sebelum kantor tutup...waduh gawat nih...
    lain kali kemana-mana harus bawa hp ya jeng...apalagi kalau pakai naik turun lift, bawa hp penting banget...ngeri kalau kekurung di lift atau tiba2 listrik mati.
    moga2 jangan terjadi ya....

  • November 13, 2009 at 10:48 PM
    sda says:

    pernah juga dikunci ma anak, akhirnya pecahin kaca pintu deh buat membuka kuncinya...hehe....untung kuncinya masih nancap di pintu....

  • November 14, 2009 at 12:48 AM

    @narti>thnxs ya sarannya
    @sda>bisa aja ya thnxs ya

  • November 14, 2009 at 3:00 AM

    lucu...hehehehehehehe..........

  • November 14, 2009 at 5:17 AM

    @kak wilyo>iya lucu n nyata kak,thnxs ya

  • November 14, 2009 at 8:41 AM
    sbahry says:

    Pengalaman yang uniq, saya suka membacanya!!!

  • November 14, 2009 at 9:52 AM
    Ambar says:

    aduh duh duh duh.. pastinya malu banget tuh mba dhana.. hahaha.. seru tapi mba..

  • November 14, 2009 at 10:16 AM

    @sbahry>thnxs ya...

  • November 14, 2009 at 12:43 PM
    Cyber Sukses says:

    Pengen nich, dah lama ga bermesraan gitu.
    Btw, panik gitu masak bisa mesra? yang ada banyak berdoa, kalo semaleman kekunci kan gawwat.
    :)

  • November 15, 2009 at 10:07 AM
    nen's; says:

    hehehe...[ikutan ketawa aja;] tapi saluut ;)

  • November 15, 2009 at 12:03 PM
    putra says:

    Wa, tragis sekali ya. Hehehe

  • November 15, 2009 at 12:09 PM
    putra says:

    Wa, tragis sekali ya. Hehehe

  • November 18, 2009 at 8:39 PM

    Memang pengalaman adalah guru yang berharga...dgan pengalaman itu kita bsa menjadi lebih hati2 dan bijak dalam melakukan sesuatu hal....

  • December 18, 2012 at 1:35 PM

    Ikut berduka cita. hehe
    reduce-lower-body-fat

  • April 2, 2016 at 3:17 PM

    Public opinion is a weak tyrant compared with our own private opinion. what a man thinks of himself, that it is which determines, or rather indicates, his fate

  • October 27, 2016 at 3:45 AM
    Rudy Lay says:

    Super website with a great sha and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    Agen Bandarq

    Agen Domino99

    Domino Online

    Agen Poker

    Bandar Domino99

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo