17 December, 2009

Forgive me My Friends


بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
  السلام عليكم جميعا ، والله معنا ، في بسم الله الرحمن الرحيم
Forgive me my Friends
All praise be to Allah 'till i can write this posting,Segala puji hanya milik Allah hanya dengan Rahmatnya saya dapat menulis kembali di posting ini.
Tema di atas saya suguhkan pada semua sahabat yang sudi mampir di rumah jelek saya ini,rumah reyot ini yang selalu haus akan kasih sayang sahabat dengan berkunjung,berkoment ria pada sahabat.
Mbak dhana saya kangen dengan canda tawamu.Dhan..kemana saja aku pingin lihat hidung pesek-mu...dan beragam lainnya intinya menanyakan keadaan saya
Nah menjelang senja hari senin pagi saya di kagetkan dengan kejadian yang saya alami yakni DOWN bener-bener down dengan kondisi kesehatan saya.Hidung berdarah selama 2 hari tak henti saya sempat berpikir negatif apakah saya hanya akan sampai disini(wal na'uzdubillah ya'lamun),dengan mobil yang melarikan saya ke rumah besuk(hush ga mau rumah sakit karena ga mau berkelanjutan sakit hiks..hiks...),tanpa pandang apa apa yang saya bawa hanya tasbih & laptop mini saya.Tiba di ruang ICU segera kabel kabel menjulur di tubuh saya,saya sudah tak tahu dan setengah sadar.setelah di utak utik apanya ga tahu he..he...bebas noda n sentuhan sensitif loh.Saya terperanjat kaget kayak mimpi setelah kedua bola mata terbuka saya dah berada di ruangan dengan apitan 2 orang pasien sebelah kanan dan 1 lagi pasien sebelah kiri.
Ugh...desahku seraya membuka laptop mini dan tasbih yang tak lepas dari jari-jariku.Sempat kena marah,kena dambat,kena omelan lhawong kerumah sakit  bukannya bawa uang,perlengkapan diri  malah bawa tasbih dan laptop mini.Ah biarin aja mereka ga tahu maksud saya bawa benda tersebut sich...

Keputusan sang dokter saya harus ngamar namun saya tolak mentah-mentah,saya pikir hidung berdarah,berant badan turun drastus nafsu makan ga ada saya anggap biasa,saya pikir ini kurang rehat apalagi menjelang musim yang super dingin ini.Rame suasana keruh dengan pro kontra masalah ngamar.Walah yang sakit ini saya simbah malah ikutan rame dengan suster.
Akhirnya saya kembali kerumah kontrakan dengan membawa obat yang beragam,apa lagidengan menu makan yang harus di rubah total.Kalau pagi harus SABU-SABU(sarapan bubur)kalo siang  harus GANJA(ganyong naija alias makanan yang banyak serat),nah malem dengan PUTAW(pudong takwe alias makanan multivitamin).Ya sekarang saya harus bener-bener bisa menjaga kondisi saya dengan makan teratur(maklum saya kalo ga lapar ga mau makan,justru makan nasi selalu muntah,paling 2 sampai 3 hari baru makan nasi hiks..hiks..),belum lagi soal tidur sama kalo ga ngantuk ga tidur ini wajar iya kan?tapi kalo 2 hari hanya tidur 4 jam ini yang mambahayakan bahkan kata dokter bukan wajar tapi kurang ajar he..he..

Walah kebablasen:Dear my friends forgime me...saya mohon maaf kalau beberapa hari ini saya belum bisa BW,Follow,koment dengan full time waktu itu saya masih down in hospital,saya minta maaf ya sahabatku semoga tidak menjadikan kekecewaan pada sahabat semua,kunjungan nada sangat berharga,komentar anda sangat saya harapkan  semua ini saya inginkan demi perbaikkan blog/site saya yang masih kurang,masih jelek.
Wahai Tuhan terima kasih Engkau memberikan sakit ini sehingga saya sadar akan nikmat sehat
Wahai Tuhan terima kasih Engkau memberikan kesulitan ini sehingga saya tahu akan  kemudahan

Semoga tetep sehat,sukses lancar dan dapat kembali berkunjung ria dengan sesama sahabat dunia maya ini amien....good luck ya sahabat....Kowloon Hospital byDhana/戴安娜


related Article:

13 Was Commented to “Forgive me My Friends”

  • December 17, 2009 at 3:28 PM
    Rizkyzone says:

    mengamnakan pertamax

  • December 17, 2009 at 3:33 PM
    Rizkyzone says:

    maaf mbak Rizky g tahu kalau mbak dhana ngamar selain itu juga mbak dhana g ngasih tahu, mas ar juga g ngasih tau, d sisi lain Rizky juga g bisa lama OLnya, maklumlah mbak uang 1rb hanya cukup buat Rizky ngenet 20 menit sekedar update postingan itupun kalau warnet deket rumah Rizky koneksi lancar kalau pas lagi lemot pasrah wes..... maaf bgt kalau Rizky g jenguk mbak dhana.... mbak dhana cepet sembuh ya..... Rizky kan dah pernah bilang jaga kondisi kesehatan mbak dhana, olah raga, makan yang teratur tidur yang cukup..... mbak dhana....

  • December 17, 2009 at 3:50 PM
    Ali Masadi says:

    wah... jadi lagi sakit ya... moga cepet sembuh ya..

  • December 17, 2009 at 4:02 PM
    Unknown says:

    @rizky>iya saya tahu kondisimu kok Riz...
    @mas Ali>makasih mas

  • December 17, 2009 at 8:41 PM

    Baru sembuh ni, maaf ngeganggu,didoakan sehat selalu, biar bisa menularkan ilmunya.thanks

  • December 17, 2009 at 9:12 PM
    Rival Aditya says:

    wah semoga gk sakit2 agy mbak...

  • December 17, 2009 at 9:59 PM
    Unknown says:

    @mas Subandi>ga papa kok mas
    @Rival>maksih amien...

  • November 4, 2012 at 3:32 PM

    Tentu sekarang sudah sehat

  • February 17, 2013 at 6:29 PM

    http://seo-kata-mutiara.blogspot.com/

  • May 7, 2014 at 9:21 AM

    thanks infonya

  • September 12, 2014 at 6:53 PM
    US News says:

    An interesting dialogue is worth comment. I feel that you must write extra on this subject, it might not be a taboo topic but typically people are not enough to talk on such topics. To the next. Cheers

  • April 2, 2016 at 12:17 PM

    At times our own light goes out and is rekindled by a spark from another person. Each of us has cause to think with deep gratitude of those who have lighted the flame within us.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo