06 December, 2009

Galery EAG2009 Hongkong







السلام عليكم جميعا ، والله معنا ، في بسم الله الرحمن الرحيم
GALERY EAG2009 Hongkong

East Asean Game2009 atau disebut EAG 2009 kali ini berada di Hongkong sneng banget saat kemarin malem(5Desember2009) Simbah ngajak saya untuk liat acara pembukaan dengan berbagai pertunjukan dan kembang api yang meriah banget,berikut beberapa gambar yang saya ambil.



pertunjukkan pembukaan sebelum kembang api di pinggir laut,Victoria garden


di pinggir laut victory,jelang peluncuran kembang api




Kembang api di pinggir laut victory


perahu di sekitar area pertunjukan dengan gemerlap lampu yang meriah banget

Ehm sekiranya itu yang dapat saya tampilkan,berhubung pakai ponsel ya jadinya gambar agak blawur hiks..hiks...selain itu saya sendiri malah ga ada karena saya ama simbah belum bisa jepret sana jepret sini gitu,yang jadi saya heran kok perwakilan Indonesaia belum ada ya,padahal di Macau-china kemarin ada,apa memang acara belum selsai saya cabut dulu sich he...he...Good luck n Jaya buat Indonesia amien....
Victory garden,bydhana戴安娜(5Desember2009)




related Article:

19 Was Commented to “Galery EAG2009 Hongkong”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo