31 December, 2009

My PR/Page Rank get PR 3?????


بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

My Page Rank get 3Page Rank?????
All praise just be to Allah 'till i can posting again,,,Tho che Siong thien to yika ngo whuei co siongmong,canhai houfan!!!liko cenghai fakmong tang hai chan tha'??Segala puji pada Allah hingga saya bisa memposting di sini lagi blog saya maksude???

Bingung tenan aku ya Allah???apakah bener????apakah iya???saya tidak bisa menjawab selain MELONGO,dandun ga parcaya,campur aduk jadi nasi pecel lele kesukaan saya  juga kesukaan monster eh master deng hiks..hiks....


Sahabatku blog umur beberapa bulan dapetin PR/Page Rank 3????walah cuma tertegun ga karuan,saya kira bohongan ga tahunya sungguhan mengingat saya aja udah bermata empat alias pakai kacamata ,di kejutkan PLEASE UR SHOW AND CHECK UR PAGE RANK!!!langsung meluncur sya chek dan teliti teruuuuuussss  saya teliti teliti ngecek sampai SAYA CHECK 7 KALI hasilnya tetep  WAS PR/Page Rank 3 amien tenan ya Tuhanku...Amien Sahabat blogger...!



Rasa ga percaya masih ada,rasa senang bercampur gelisah,rasa sorak hore jelang tahun baru,ugh saya ga punya tahun baru hiks..hiks....di rumah wae adem-adem gerimis,dingiiiiinnnnn.....dan rasa itu kembali menjadi bubur kesukaan saya he..he..
Sahabatku...karena anda,saya bisa mendapatkan PR 3 ini,
Sahabatku...karena anda sering berkoment ria,saya memperoleh PR3 ini,
Sahabatku...karena anda dukung lewat SM dan konsisten pada blog saya dapetin PR 3 ini,
Sahabatku...karena anda karena anda dan karena anda blog sederhana saya raih PR 3 ini,
Sahabatku....DHANA ARSEGA berterimakasih banyak sebanyak banyaknya,samudera luas tak mampu saya arungi tanpa dukungan,omelan,kritikan,senggolan,sundulan dan apa aja sehingga DHANA Arsega ada dimana-mana,ada di SM anda,ada di kotak komentar anda,dan yang palin saya syukuri DHANA ARSEGA yang pesek jelek ini  bisa menempatkah dan singgah di hati sahabat blogger...weleh yang ounya cemburu dhan hiks..hiks..
Tapi yang jelas berkat usaha dan optimisme saya sendiri,meski blog saya jelek jauh dari kesempurnaan,masih amburadul,masih ga karuan bahkan paman Google menyatakan DO THE BEST FOR UR  BLOG,meski para Monster eh Master komplain terhadap blog saya ,namun saya tetep semangat dan berkarya semampu saya ......

Semoga Sahabatku sehat,senang,tercapai harapan dan terimakasih semoga tidak bosen berkunjung,tidak kecewa datang,tidak dan tidak gimana gitu loh  kehabisan bahan masih tertegun PR 3 rek.....!
Teriring doa menyertai tahun baru Muharram 1431Hijriah dan di susul tahun baru 2010 Masehi tiada kata seindah doa yang sya lantunkan eh nyanyi kalo lantunkan ya,di ulang tiada kata seindah doa yang saya ucapkan Tahun Baru,Awal Baru,Berkah Baru,langkah Baru semua yang  terbaik untuk anda semua di tahun 1431muharram/2010masehi di situ pulalah doa saya kepada anda menyertai.amien....good luck n good good good apa aja he..he...salam blogger terimakasih banyak yach.....


related Article:

49 Was Commented to “My PR/Page Rank get PR 3?????”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo