31 December, 2009

My PR/Page Rank get PR 3?????


بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

My Page Rank get 3Page Rank?????
All praise just be to Allah 'till i can posting again,,,Tho che Siong thien to yika ngo whuei co siongmong,canhai houfan!!!liko cenghai fakmong tang hai chan tha'??Segala puji pada Allah hingga saya bisa memposting di sini lagi blog saya maksude???

Bingung tenan aku ya Allah???apakah bener????apakah iya???saya tidak bisa menjawab selain MELONGO,dandun ga parcaya,campur aduk jadi nasi pecel lele kesukaan saya  juga kesukaan monster eh master deng hiks..hiks....


Sahabatku blog umur beberapa bulan dapetin PR/Page Rank 3????walah cuma tertegun ga karuan,saya kira bohongan ga tahunya sungguhan mengingat saya aja udah bermata empat alias pakai kacamata ,di kejutkan PLEASE UR SHOW AND CHECK UR PAGE RANK!!!langsung meluncur sya chek dan teliti teruuuuuussss  saya teliti teliti ngecek sampai SAYA CHECK 7 KALI hasilnya tetep  WAS PR/Page Rank 3 amien tenan ya Tuhanku...Amien Sahabat blogger...!



Rasa ga percaya masih ada,rasa senang bercampur gelisah,rasa sorak hore jelang tahun baru,ugh saya ga punya tahun baru hiks..hiks....di rumah wae adem-adem gerimis,dingiiiiinnnnn.....dan rasa itu kembali menjadi bubur kesukaan saya he..he..
Sahabatku...karena anda,saya bisa mendapatkan PR 3 ini,
Sahabatku...karena anda sering berkoment ria,saya memperoleh PR3 ini,
Sahabatku...karena anda dukung lewat SM dan konsisten pada blog saya dapetin PR 3 ini,
Sahabatku...karena anda karena anda dan karena anda blog sederhana saya raih PR 3 ini,
Sahabatku....DHANA ARSEGA berterimakasih banyak sebanyak banyaknya,samudera luas tak mampu saya arungi tanpa dukungan,omelan,kritikan,senggolan,sundulan dan apa aja sehingga DHANA Arsega ada dimana-mana,ada di SM anda,ada di kotak komentar anda,dan yang palin saya syukuri DHANA ARSEGA yang pesek jelek ini  bisa menempatkah dan singgah di hati sahabat blogger...weleh yang ounya cemburu dhan hiks..hiks..
Tapi yang jelas berkat usaha dan optimisme saya sendiri,meski blog saya jelek jauh dari kesempurnaan,masih amburadul,masih ga karuan bahkan paman Google menyatakan DO THE BEST FOR UR  BLOG,meski para Monster eh Master komplain terhadap blog saya ,namun saya tetep semangat dan berkarya semampu saya ......

Semoga Sahabatku sehat,senang,tercapai harapan dan terimakasih semoga tidak bosen berkunjung,tidak kecewa datang,tidak dan tidak gimana gitu loh  kehabisan bahan masih tertegun PR 3 rek.....!
Teriring doa menyertai tahun baru Muharram 1431Hijriah dan di susul tahun baru 2010 Masehi tiada kata seindah doa yang sya lantunkan eh nyanyi kalo lantunkan ya,di ulang tiada kata seindah doa yang saya ucapkan Tahun Baru,Awal Baru,Berkah Baru,langkah Baru semua yang  terbaik untuk anda semua di tahun 1431muharram/2010masehi di situ pulalah doa saya kepada anda menyertai.amien....good luck n good good good apa aja he..he...salam blogger terimakasih banyak yach.....


related Article:

44 Was Commented to “My PR/Page Rank get PR 3?????”

  • December 31, 2009 at 4:28 PM
    Unknown says:

    Artikelnya menarik sekali, tentunya akan membawa banyak manfaat kepada kita semua yang membacannya.
    Oh ya sekalian deh mau ngucapin "selamat tahun baru 2010" yach buat anda semua pengunjung blog ini, semoga mendapatkan banyak rejeki dan sukses selalu karir ngeblognya.
    Salam sukses ber-bisnis internet dari Blog Buat Bisnis. Segera mantapkan langkah anda di tahun baru ini dan songsonglah masa depan yang lebih baik, anda pasti bisa..!!

    Yuk mampir ke blog saya untuk mendapatkan kenang-kenangan akhir tahun.

  • December 31, 2009 at 4:31 PM
    bayu says:

    selamat untuk mbak dhana yg dapat PR 3 maju terus mbak patang mundur.......waduh mbak koyok kate perang ae thanks

  • December 31, 2009 at 4:38 PM
    bayu says:

    walah malah kliru mbak dhana mau nulis pantang eeeeekliru patang happy new yaer selamat tahun baru 2010 semoga sukses selalu matur suwun....

  • December 31, 2009 at 4:51 PM
    Rock says:

    Selamat sobat... aku jg di kasih hadiah mbah google PR3

  • December 31, 2009 at 4:55 PM
    LL says:

    Aku malah lebih ga percaya lagi sob, blogku baru berumur 2bln lgsg di kasih hadiah PR2 padahal jarang blogwalking & ga tukeran link sama sekali... Cuma posting aja...
    btw, selamat ya...

  • December 31, 2009 at 4:58 PM
    Unknown says:

    all friends thnxs ya.....selamat tahun baru juga

  • December 31, 2009 at 5:32 PM
    mascipul says:

    mbak dhana... kita senasib loh.... ku juga dapet PR3... selamat ya mbak dhana....

  • December 31, 2009 at 5:42 PM
    Gus IKhwan says:

    semoga tahun depan lebih baek..
    semangat baru..
    Postingan harus lebih baik di tahun 2009..

    Gus Ikhwan juga bakal,merubah tampilannya baik isi, template, dan lain2...
    Pokoknya itu KEJUTAN di awal tahun 2010...
    Semoga di TAHUN 2010 ada 1 juta blogger INDONESIA

    AMIN...

    CATATAN di LOG GUS IKHWAN :

    Aktif ngebLOg : 6 OKTOBER 2009
    Total POST : 100 postingan
    Total Koment : 1841 sampai jam 5 sore..

    Teruslah berkarya saudaraku...
    Gus Ikhwan mengucapkna HAPPY NEW YEAR

  • December 31, 2009 at 6:02 PM
    nuansa pena says:

    Selamat hadiah tahun baru yang menyenangkan!

  • December 31, 2009 at 6:12 PM
    AriE ONly says:

    Aslkum Dhanaaaaaaaaa.............

    Alhamdulillah blog mas juga naek PRnya jd 2....ha..h.a....ha...h.a...h.a....mas g' tau cara ungkapin kesenangan akhir tahun ini...

    Alhamdulillah y Allah.......

  • December 31, 2009 at 6:28 PM
    Sohra Rusdi says:

    selamat mbak saya juga baru naik pr 2 makasih yang tulus telah mau menjadi sahabat saya

  • December 31, 2009 at 6:28 PM
    Sohra Rusdi says:

    semoga Tahun depan lebih sukses lagi

  • December 31, 2009 at 6:33 PM
    Mr. X says:

    Wwah dapat doble selamat nih mbak...
    selamat tahun baru dan selamaat di kasih hadiah mbah google...

    hik hik...

  • December 31, 2009 at 6:37 PM
    Mr. X says:

    Punyaku gak tahu naik apa tetap apa di gebuk belum sempat ngecek...
    hik hik

  • December 31, 2009 at 6:50 PM
    FIANMUSE says:

    WAAAUUU KEREEEN PR 3. MAU TUKERAN LINK ??? komen Blog ku yah http://fianmuse.blogspot.com/

  • December 31, 2009 at 6:51 PM

    selamat ya dapat anugerah yang sama, anaa juga baru liat tadi. alhamdulillah smg makin semangat berbagi sgala hal yg positif dan bermanfaat.

  • December 31, 2009 at 8:01 PM
    kelirirenk says:

    Selamat PR dah 3,
    aku masih tetep gak beranjak.
    maaf baru bisa pasang tag impression blog

  • December 31, 2009 at 8:10 PM
    Unknown says:

    @mas Cipul>alhamdLillah yach
    @mas Ikhwan makin siip dech
    @mas Nu>iya thnxs juga yach
    @dhek khusnul>ehm makasih dhek,semoga lebih baik yach
    @mas Fian>iya mas thnxs ya

  • December 31, 2009 at 8:16 PM
    Unknown says:

    sis Anna>iya sis barusan saya juga liat di blog uknti
    @kelir>ehm ga papa semangat yach

  • December 31, 2009 at 8:21 PM
    Unknown says:

    slamat mba dhana,,aku jg sama2 bingung padahal kemaren msh PR 2,,di syukuri aja dech dan smoga tetep semangat dlm nge blog,saling berbagi ilmu,dan informasi

    sekali lagi selamat dan sukses lah..

  • December 31, 2009 at 8:47 PM
    Anonymous says:

    Selamat ya mbak...
    PR ku akhirnya jg pecah (PR2)..

  • December 31, 2009 at 9:01 PM
    van says:

    wah PR 3 selamat y mbak...moga makin sukses..

  • December 31, 2009 at 9:13 PM
    Rizkyzone says:

    wah PRnya mb' dhana naik 2 peringkat, hebat, blognya Rizky cuma naik 1 peringkat, gpp deh yg penting naik walaupun cuma 1 peringkat, kado terindah d penghujung tahun

  • January 1, 2010 at 12:48 AM
    bungjamil says:

    Wah, slamat ya...
    Semoga sukses selalu..

  • January 1, 2010 at 12:19 PM
    Unknown says:

    all friends thnxs ya

  • January 1, 2010 at 2:17 PM
    nunutjoe says:

    wah222..... kabar gembira...... semoga aku juga kecipratan page ranknya.. amiennnnn

  • January 1, 2010 at 5:50 PM
    ipin's coll says:

    wah naek PR nih jadi PR3 lama2 bisa jadi master blog dehhh..
    selamat dhana dapat pagerank google kado istemewa dari mbah google di awal tahun

    happy new year 2010

  • January 1, 2010 at 7:14 PM
    remo-xp says:

    wahhh,, saya juga gitu sob,, tiba-tiba pr 3,, kaget n senag rasanya,, hehe

    ni kakanya rizky2009 yah???

  • January 1, 2010 at 11:24 PM

    Selamat ya PR nya meningkat, sukses selalu deh

  • January 3, 2010 at 6:25 AM

    selamat ya mbak... dapat PR 3

  • January 3, 2010 at 6:36 AM
    Ambar says:

    keren mba PR3nya selamat ya.. (walaupun agak telat..)

  • January 3, 2010 at 9:26 AM

    hebat.. jd ikut terharu..
    untuk semua, tetep saling kunjung yah..

  • January 3, 2010 at 11:28 AM

    selamat... selamat...
    Blog aku setahun baru bisa PR 3.

  • January 3, 2010 at 10:22 PM
    Unknown says:

    wew trimakasih ilmu n infonya mas,
    oiya aq udah follow km, follow balik yup... :)

  • January 4, 2010 at 1:07 PM
    Unknown says:

    mai ipin.mas van mas remox mas setiawan,aurandan sapa yach kok jadi eror saya thnxs ya

  • December 29, 2012 at 10:09 PM

    Selamat dapat PR 3, terus semangat dan semoga PR naik terus sampai 10

  • June 5, 2013 at 9:10 PM
    readmore says:

    waw PR 3...selamat ya....

  • June 5, 2013 at 9:11 PM

    membuat saya jadi termotivasi.....selamat2...

  • June 11, 2013 at 1:11 PM

    enak banget tuh sob, bagi2lah PRnya.. hehehe.. XD

  • June 12, 2013 at 5:59 PM

    widih mantep banget dapet pr 3 mau donk kk

  • July 8, 2013 at 10:25 AM

    selamat dan tetap berkarya

  • November 19, 2013 at 8:31 AM

    apa benar sekarang ini google tidak ada update lagi...

  • January 26, 2016 at 12:03 PM
    OBAT ITP says:

    die Informationen sind sehr nett und hilfsbereit zu uns, ich danke Ihnen sehr.

  • March 31, 2016 at 6:31 PM

    The cause of most of man's unhappiness is sacrificing what he wants most for what he wants now

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo