13 December, 2009

Trio Google

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
 السلام عليكم جميعا ، والله معنا ، في بسم الله الرحمن الرحيم
 TRIO GOOGLE(Washington google,NY Time&The Post)

Memang bener apa yang dituangkan MasDoyok di gelas terbarunya ,walah kok gelas ntar saya di marahi masDoy hiks..hiks..maksud saya di posting mas Doy ..amsory weleh maafin mas bercanda loh...Tentang paman Google yang merajai situs yang banyak digandrungi penggemarnya termasuk saya he..he.., dari Washington Google,The New York Times (the Times), dan The Washington Post (the Post) Selasa (8/12)kemarin, mengungkapkan percobaan dalam penyajian berita di Internet dengan nama "Living Stories". Hal itu digambarkan sebagai cara dinamis membaca berita di Web.

Sungguh menjadi ajang yang kuueren sob..."Gagasan di balik Living Stories ialah untuk mencoba format berbeda dalam penyajian liputan berita online," kata Neha Singh, insinyur perangkat lunak Google, dan Josh Cohen, manager senior produk bisnis Google, di dalam keterangan diblognya."Kami bergairah untuk belajar dari pengalaman ini, dan berharap akan membuat perangkat ini tersedia bagi setiap penerbit yang ingin memanfaatkannya," kata mereka."Living Stories" mengumpulkan liputan topik tertentu dari organisasi berita di bawah satu URL, atau alamat Jejaring.

Siip tenan dengan Liputan the Times mengenai perang di Afghanistan, misalnya, disajikan di satu situs jejaring dengan link (tautan) ke artikel berita, kolom pendapat, foto, video, grafik dan bahan lain.Situs itu meliputi ringkasan perkembangan penting dengan tautan ke berita Times, garis waktu peristiwa penting, profil pelaku penting dan kaitan ke arsip berita seperti liputan mengenai pemilihan umum lalu di Afghanistan.Pengguna dapat memilih artikel di situs tersebut --dari "yang paling penting", "yang terbaru pertama" atau "yang paling lama pertama"-- dan melihat daftar berita ke atas dan ke bawah.Dengan nyaman, pemakai dapat mengklik satu tautan di situs Living Stories tanpa perlu berselancar sampai jauh dari situs itu.

Pengungkapan Living Stories disampaikan di tengah serangan terhadap Google oleh beberapa penerbit surat kabar AS, terutama pemimpin News Corp. Rupert Murdoch. Raja media itu menuduh perusahaan pencariab Internet telah mengeruk keuntungan dari kontennya tanpa berbagai hasil dari iklan.Kepala pelaksana Google, Eric Schmidt, menanggapi tudingan itu di dalam kolom opini di Wall Street Journal milik Murdoch pekan lalu. Ia berkata, "Para pelaksana surat kabar yang kecewa mencari seseorang untuk dipersalahkan."Halaman "Living Stories" saat ini dinaungi oleh Google tapi akhirnya akan masuk ke jejaring the Times dan the Post.Ya akhirnya ayo sempatkan kita nikmati situs Living Stories tersebut ya,di coba dan rasakan sob biar tahu he..he..good luck Dari:Rep news n  Dhana/戴安娜.. 

related Article:

40 Was Commented to “Trio Google”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo