27 January, 2010

Selingan Ini


بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
 Selingan Ini
Pagi yang dingin sementara mentari-pun menampakkan dengan senyum malu sedikit tertutup awan putih.Semruan angin asmara mengatarkan pada tubuhku menelusup di relung relung yang mengubah kehangatan.Kali ini masih belum punya bahan postingan yang berbobot namun semoga sahabat tidak merasa kecewa dengan berkunjung ke rumah saya yang masih jueelexs ini......

Sebelum pulang kerja saya sempatkan membeli beberapa VCD(film Tangisan anak Yatim,3 doa 3 Cinta dan Ketika Cinta Bertasbih2)Ketika itu suara sorak di luar apartemen mengusik ketenanganku menyimak dan memahami isi film Ketika Cinta Bertasbih(2),sebuah film yang mampu mendoprak ribuan masyarakat dengan kreativitas dan olah karya Sang penulis Kang Abik(Habiburrahman el shirazy).MasyaAllah sungguh luar biasa makna yang tersimpan di film itu,suasana pondok pesantren,suasana rumah mas Azzam sungguh mengingatkanku di kampung halaman,sementara dengan bakso Cinta yang rasanya siip juga membuyarkan rasa jenuh dengan ingin menikmatinya he..he...ada ga ya sampai sekarang,film tersebut kayak terjadi nyata di pelupuk mata saya.Terus dengan film Tangisan Anak Yatim mengingatkan saya pada anak-anak asuh yang saya tinggalkan,dengan kekuatan ketabahan,kesabaran saya meninggalkan untuk tugas juga demi mereka semoga berkah dan jalan tewa berkah amien....sementara film 3 doa 3 cinta masih belum sempat saya putar he..he..masih terpaut dengan 2 film menyentuh hati saya...

Oh...kapan mas kapan ya Kang Abik dan mas Azzam dateng kechina lagi he..he..foto masih tersimpan rapi,buku plus tanda tangan serta koleksi buku buku dari Kang Abik berjajar di lemari buku,senyum mas Azzam saat foto berada di Airport ehm...lumayan membuatku gimana gitu,weleh bukan anu lho ya he..he...
Akhirnya bukan tdak punya waktu untuk berkunjung balik ke sahabat blog/site,justru waktu saya banyak apalagi lembur terus menjelang Raya Imlek china ini,baru buka laptop tertidur saking capeknya hiks..hiks....salam kangen saya pada semua sahabat blog/site,maaf bila kunjungan saya telat ya  atau bahan ada yang belum saya kunjungi maaf banget ya.....inti dari postingan saya kali ini adalah salam kangen saya pada semua sahabat blog/site gitu ya....semoga keterbatasan yang ada menjadikan kebersamaan dalam waktu yang membawa manfaat amien......good luck


related Article:

36 Was Commented to “Selingan Ini”

  • January 27, 2010 at 10:54 AM
    Rizkyzone says:

    amankan pertamax dulu........

  • January 27, 2010 at 10:56 AM
    Rizkyzone says:

    mb' aq pengen lihat filmnya anak yatim, 3 doa dan 3 cinta, y mb' yach

  • January 27, 2010 at 1:08 PM
    nuansa pena says:

    hehehehe...terkekeh kekeh ada juga ya potingan selingan!?

  • January 27, 2010 at 4:31 PM
    Syifa Ahira says:

    aku juga lagi ga ada bahan buat posting nih mba.. hmmm.. bad mood.. :(

  • January 27, 2010 at 6:17 PM
    Rival Aditya says:

    wah aq jg bingung mau posting ap..., Filmnya bgus gk mba'...

  • January 27, 2010 at 7:32 PM

    Semangat ya Mbak.. Semoga bisa cepat Blogwalking lagi...

    Oia saya mau ngasih kbar bahwa link mbak udah msuk daftar blog list saya mohon di back link y mbak...

  • January 27, 2010 at 8:31 PM
    Arjuna says:

    wah dpt info nee,

    jd pengen nonton jdinya,,,

    nice...

  • January 27, 2010 at 8:46 PM
    angger says:

    siip gak mbak filmnya???dilihat dari judulnya sepertinya menarik tuh??

  • January 27, 2010 at 8:57 PM
    Unknown says:

    rizky>siip rizky ntar pulang aku bawa VCDnya kok kita nonton ya

    mas Nu>bisa aja he..he...

  • January 28, 2010 at 6:01 AM

    Sebuah perjalanan meniti suka duka kehidupan di negeri nun jauh, semoga selalu mendapat perlindungan, bimbingan dan kasih sayangNya, ya sis Dhana.

  • January 28, 2010 at 9:22 AM
    kie says:

    wah mantap nih, kayaknya saya jarang banget nonton film jadi nggak ngerti..he..he..

  • January 28, 2010 at 10:50 AM
    bhogey says:

    santai aja mbakkk, yang pening tetep blogging, kunjungan mah nanti-nanti bisa :))

  • January 28, 2010 at 6:34 PM
    Unknown says:

    aku senyum-senyum bacanya de'...

  • January 28, 2010 at 7:00 PM

    Salam kangen kembali sahabat...
    selamat beristirahat semoga esok ada kesempatan mampir di gubuk aku.

    tetap semangat dan sehat selalu. Amin...

  • January 28, 2010 at 10:20 PM
    Unknown says:

    laksana>ehm akan saya konfirmasi ya

    angger>jelas siip ngger banyak inspirasi yg terkuak

    mas Hdsence>bagus mas ceritanya

    mas Dani>amien makasih ya

    kie>itu aja beli dah lama namun nontonnya baru2 ini

    bhogey>iya lah bog

    kak willyo>senyum sedekah kak thnxs ya

    mas setiawan>lam kangen juga saya juga kangen thnxs ya

  • January 29, 2010 at 6:57 PM
    Era says:

    sorry im late bro!

  • January 29, 2010 at 8:26 PM
    Unknown says:

    never mind doctor

  • January 30, 2010 at 11:44 AM
    rental mobil says:

    wow blonya keren amat sampai ada 3 bahasa
    luar biasa
    thx

  • January 30, 2010 at 8:14 PM

    dari ketiga film itu, yg paling bagus menurut mbak ya mana mbak?

  • January 31, 2010 at 12:39 PM
    Zamrud says:

    Budaya nusantara diposting oleh zamrud semata-mata utk melestarikannya, agar jgn ada lagi negeri lain mengaku milik mereka

  • October 29, 2010 at 2:20 PM

    nice post

  • April 8, 2011 at 8:54 PM

    You are such an amazing writer Wishing you a backbone and accord that surpasses all compassionate as you abide to airing the top alley you are amazing and I account you for getting YOU You represent adroitness and dignity

  • February 28, 2013 at 8:09 AM

    curhat mich???

  • May 26, 2013 at 2:50 AM

    salam kenal juga, memang bagus film ketika cinta bertasbih, namun untuk 2 filmnya yang lain saya belum pernah nonton!

  • May 27, 2013 at 3:55 PM
    mobil toyota says:

    vcd apaan tuch min
    judul filmnya sangat awam di telinga ini

  • June 5, 2013 at 2:45 PM

    kayaknya ini blog isinya curhat semua ya??

  • June 29, 2013 at 8:54 AM
    dunia usaha says:

    mbak lagi curhat ya???,,,tetap semangat ya

  • September 5, 2013 at 9:57 PM

    tetep semangat mbak, untuk semua yang lebih baik.

  • November 8, 2013 at 12:09 PM
    Klik Di Sini says:

    tetap semangat dan terimakasih selalu berbagi...

  • November 11, 2013 at 10:08 PM

    Film Yang sangat menyentuh banget itu mbak, dulu sampe merinding nontonnya..

  • October 17, 2014 at 2:23 PM

    bagus banget ..

    thx mba ..

  • October 17, 2014 at 2:23 PM

    kerenn ...

  • October 17, 2014 at 2:23 PM
    stp biotech says:

    semnat terus ...

    salam sukses .,,

  • September 18, 2015 at 3:08 PM
    www says:

    bangsat lo toko sex nyepam aja anjing

  • December 10, 2015 at 7:07 PM

    sama aku juga lagi ga ada bahan buat posting nih mba.. hmmm.. bad mood.. :(

  • March 31, 2016 at 5:09 PM

    Not everyone has to be the Chosen One. Not everyone has to be the guy who saves the world. Most people just have to live their lives the best they can, doing things that are great for them, having great friends, trying to make their lives better, loving people properly. All the while knowing that the world makes no sense but trying to find a way to be happy anyway.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo