06 September, 2010

Browser Chrome

Browser chrome


Segala puji hanya milik Allah sehingga saya dapat posting lagi amien.....

Bismillah kembali dengan Google Chrome saya kan menyampaiakn swedikit info yach hehehe.
Seperti yang telah Ka Damar bilang pemakaian Chrome ini memang bagus,fitur fitur yang tersedia di extensionnya sangat mendukung kita dalam melakukan dunia ngenet.

Ada kaitannya dengan info ini bahwa hampir telah terlewati dua tahun sejak versi publik pertama dari Chrome muncul,apalagi dengan makin siip paman Google meluncurkan versi keenam Chrome(windows,mac,linux) terdapat perbedaan yange membuat saya senyum getir karena memang saya masih bingung mengenahi linux hehehe.

nah dari sini ada bertanya,
o»Coba sich ekstensi Chrome yang bagaimana???jelasin dunk(demikian kata neng ARTI lewat reguest)
Baiklah'ekstensi Browser Chrome memang menyediakan berbagai fitur yang sangat luas baca selengkapnya di (Chrome extension).Kombinasi teknologi java script,HTML CSS untuk memformat sama seperti dalam kombinai tekmologi dalam kerangkan jatpack mendatang di Firefox dlam perkembangan sekarang,Nah seperti Apple safari,nah dari 5 ini dirancang untuk memudahkan dalam memprogram,menginstal dan memperbaruhi..Sebagai salah satunya adalah  tab untuk mencari yang berorientasi pencarian cepat di keyboard seperti situs spesifik Amazon,Google,Yahoo,bing,Wikipedia,Cnet dan berbagai situs lain.Ehm ada lagi dengan fitur yang mentranslate bahasa yakni multi language Google.

o»Hayo bagaimana si browser Chrome menfokuskan browsernya ???(pertanyaan KANGMAS yg ngotot firefox lebih kueren).
Kalau ditanya fokusnya,saya bisa memberikan gambaran seperti di bawah ini:

Dapat dikatakan fokus Browser Chrome pada kinerja pengolahan berbasis web javascript,loading halaman.Kinerja penting dengan browser lain dengan kecepatan javascript yang menonjol pada setiap agenda browser meningkatkan ekspetasi dari mereka pengguna dan para pengembang web.

Nah bentuk baru dengan memperluas akses Chrome OS memiliki fokus browser dengan penggunaan yang lebih luas,Seperti fitur userinterface adalah sekunder Chrome dengan penjabaran yang sangat luas,yang oada intunya untuk membuat layanan tersebut lebih baik.

Harapan simbah Google dengan penggunaan browser apapun diharapkan lebih baik sejalan dengan kepentingan komersial Google yang lebih baik

Semua browser itu kueren,tinggal kemantapan hati pakai yang mana juga berpulang pada si pemakai betul kan???demikian singkat semoga bermanfaat yach,salam blogger and good luck.


related Article:

65 Was Commented to “Browser Chrome”

  • September 6, 2010 at 5:27 AM
    Arti Aja says:

    ouw gitu ya mbak,makasih banget ya,maaf kalau saya ngerepoton dengan kirim banyak reguest,sukses buat mister lady diana hahahaha hahaha..lebih senang panggilan dhana ya mbak kabuurrrr

  • September 6, 2010 at 6:13 AM
    fb says:

    Browser Chrome ku kok error ya enggak bisa konek tpai pake mozilla bisa

  • September 6, 2010 at 6:41 AM
    Ka Damar says:

    pke chrome ,feelnya lebih dapet . . .^^

  • September 6, 2010 at 7:23 AM
    Anonymous says:

    hm, aku masih belum paham dhana ^^" bisa dispesifik lagi gak? hehehe.... eh linkmu udah tak pasang, aku udah follow, aku udah koment, aku udah curhat ( fiuh banyak juga aktifitasku )... haha.. aku tunggu balasannya ya :D

  • September 6, 2010 at 7:32 AM
    z33s says:

    kalo saya masih seneng pake mozilla mbak ... udah lengket kayanya ama browser FF ini.

  • September 6, 2010 at 8:30 AM
    Unknown says:

    saya masih ngefans sama mozilla seh ... tapi keren juga nih browser .... sesekali tak pake ...kebetulan kemaren baru download ...

  • September 6, 2010 at 9:01 AM
    Abdul Wahid says:

    Salam mbak Dhana..
    Kalo modem hp, aplks browsing yg baek ap ya mba?

  • September 6, 2010 at 9:01 AM
    Abdul Wahid says:

    Salam mbak Dhana..
    Kalo modem hp, aplks browsing yg baek ap ya mba?

  • September 6, 2010 at 9:41 AM
    hasbi says:

    iya lumayan pake crome cepet

  • September 6, 2010 at 9:45 AM

    Menurut ku FF lebih bagus dari GC...

  • September 6, 2010 at 10:17 AM

    wah kayaknya lebih condong ke firefox nih, mba Dhana...tapi saya coba pake Google Chrome deh....

  • September 6, 2010 at 11:07 AM
    Unknown says:

    wah mantap mbak...aku dah pake
    makasih mbak infonya

  • September 6, 2010 at 11:27 AM

    Saya mencoba install Google Chrome, tapi selalu gagal. Barangkali karena laptop saya yang hanya memiliki RAM 512 MB atau koneksi internet saya yang bermasalah? yang mana yang benar, iya?

  • September 6, 2010 at 11:34 AM
    Admin says:

    maksudnya mengunggulkan google chrome gituu..???
    kalau saya sih pakai dua-duanya biar bisa ol di FB 2 nick ..

  • September 6, 2010 at 11:41 AM
    Admin says:

    @CahNdeso
    Instal GC nya pakai yang Offline saja broo..

  • September 6, 2010 at 1:20 PM

    Browser chromeku malah lemot abis mbak, sampai sekarang masih setia sama FF. o iya blognya udah aku follow balik. thanks ya mbak dah mau mampir di blog reotku

  • September 6, 2010 at 2:31 PM

    ane masih lbh suka pake firefox.. meski juga dah install chrome

  • September 6, 2010 at 2:57 PM
    Ferdinand says:

    wah jadi lebih ngerti aku .. makasih.. aku sukanya dari Google Chrome karena dia Support sama HTML 5 N CSS3 hhe.....makasih Info'y.....

  • September 6, 2010 at 3:41 PM
    Unknown says:

    PUSHTOP ®

    aku make google crome sering eror

  • September 6, 2010 at 4:02 PM

    wah donlot nya mana nih :jeduk balas lah komen ku ini sesekali waktu

  • September 6, 2010 at 7:43 PM
    Bang Ancis says:

    Hmmm begitu ya Non, btw aku suka paragraf terakhirnya, tergantung kita2, aku mungkin belom tau make yg G-Chrome makanya belom bisa pindah ke lain hati (dari mozilla)

  • September 6, 2010 at 9:29 PM
    Rizky2009 says:

    untuk browser firefox masih lebih keren

  • September 6, 2010 at 10:06 PM
    alkatro says:

    akhirnya nyampe disini lagi.. wah komplit penjabaranya.. dan g.c. udah support template html5+css3 yang konon merupakan template masa depan yang lebih seo prenly. maturnuwun infone. kepareng mbak.. :D

  • September 6, 2010 at 10:49 PM

    denger-denger google chrome cuma bisa bagus kalo ama situs yg berbasis google juga ya? betul gag mbak..?

  • September 6, 2010 at 11:41 PM

    memang sangat cepat browser yang ini mbak,saya jga sering pake yang ini hehe..thanx infonya mbak..:)

  • September 7, 2010 at 1:17 AM
    om seo says:

    terima kasih atas info yang bermanfaat. mau mencoba google chrome dulu,ah.

  • September 7, 2010 at 4:38 AM

    Menurut saya : GC memang lebih cepat & cocok untuk koneksi internet yg lambat. Tampilan grafis-nya masih kalah sama IE & MF. Saya yakin statistik di blog Neng Dhana MF masih teratas sama seperti di blog saya (he...he...he).

  • September 7, 2010 at 4:04 PM

    good article mate, could be a reference for me, I am also a user's browser google chrome, I seuju with you, it is the best chrome, awaited his visit and comment underneath

  • September 7, 2010 at 7:16 PM

    saya instal dua2nya mba', firefox ama chrome.. tapi chromenya masih ga familiar..coba beradaptasi..

  • September 7, 2010 at 7:27 PM

    wah keren kak, sharenya masalah google chrome, saya setuju dengan anda soalnya saya juga pengguna chrome

  • September 8, 2010 at 4:59 PM
    Unknown says:

    @Arti Ajaiya neng maaf telat ya semoga bermanfaat

  • September 8, 2010 at 5:08 PM
    Unknown says:

    @Arti Ajaarti maaf telat yach regusemu yg dua belum aku bahas

  • September 8, 2010 at 5:22 PM
    Unknown says:

    @zeniya mas zen dah lengkap dipasang kok,untuk penjelasan berikutnya akan saya shared serapi mungkin thanxs

  • September 8, 2010 at 5:25 PM
    Unknown says:

    @z33sehm gitu nyach kalau saya pakai dua duanya mas thanxs ya

  • September 8, 2010 at 5:28 PM
    Unknown says:

    @Fahrizalehm selamat di oprek kalau gitu mas thanxs ya komentarnya

  • September 8, 2010 at 5:30 PM
    Unknown says:

    @id-blogg™mas kalau yang ini tergantung penyedia fitur masing masing ponsel

  • September 8, 2010 at 6:00 PM
    Unknown says:

    @COMPLETE - ALL in One Blogiya ga papa mas sata juga pakai FF selain GC ini

  • September 8, 2010 at 6:02 PM
    Unknown says:

    @bisnis di rumahehm kalau yang itu ya gapa sekalian biat nyoba mas

  • September 8, 2010 at 6:05 PM
    Unknown says:

    @Imtikhansiip kalua gitu mas maaf belum visited

  • September 8, 2010 at 6:10 PM
    Unknown says:

    @CahNdesokemungkinan besar pada memory kompi anda mas

  • September 8, 2010 at 6:15 PM
    Unknown says:

    @Ipin's coolmas pin bener juga mas.sayangnya saya jarang ol di fb

  • September 8, 2010 at 6:18 PM
    Unknown says:

    @Blogger Jeparaehm koneksi juga mempengaruhi mas

  • September 8, 2010 at 6:21 PM
    Unknown says:
  • September 8, 2010 at 6:21 PM
    Unknown says:
  • September 8, 2010 at 6:23 PM

    waahh sip lah ,,, tapi menurut saya lebih cepat mozila,, jadi bingung?? knjungan balik yaa

  • September 8, 2010 at 6:24 PM
    Unknown says:

    @Ferdinandsiip mas fer sekarang fitur lebih lengkap

  • September 8, 2010 at 6:26 PM
    Unknown says:

    @PUSHTOP ®kemungkinan itu koneksi n browseringnya mas

  • September 8, 2010 at 6:34 PM
    Unknown says:

    @Wonosobo Wonosobo Wonosobosalam mas oond saya setiap dateng ketempatmu selalu gagal gak tahu kenapa.baca postingan pertama tentang try google chrome mas

  • September 8, 2010 at 6:38 PM
    Unknown says:

    @Rizky2009ehm...ya ga papa ta riz

  • September 8, 2010 at 6:50 PM
    Unknown says:

    @alkatroehm keparing juga mas..maaf telat yach

  • September 8, 2010 at 6:51 PM
    Unknown says:

    @TUKANG CoLoNGsebenarnya yang betul itu bahwa chrome ini berbasis fitur google mas

  • September 8, 2010 at 6:54 PM
    Unknown says:

    @Menjadi Blogger Yang bahagiasiip lanjutkan pokoknya tambah extenxsion yg banyak mas

  • September 8, 2010 at 6:57 PM
    Unknown says:

    @om seoehm silahkan dicoba om

  • September 8, 2010 at 7:00 PM
    Unknown says:

    @vini vidi vucinicsiip sekali mas memang bener tuh

  • September 8, 2010 at 7:02 PM
    Unknown says:

    @Computer Trickehm of course ttihs really good to do for chrome

  • September 8, 2010 at 7:05 PM
    Unknown says:

    @tamanbuahhaticoba biasakan pakai lama lama akan terbiasa

  • September 8, 2010 at 7:07 PM
    Unknown says:

    @dunia Download gratisehm kalau begitu lanjtkan aja dengan extension fitur lebih banyak tuh manfaatnya

  • September 9, 2010 at 7:54 AM
    om rame says:

    saya beLum pernah coba nih menggunakan fasiLitasi browser demikian, masih cinta dengan si beruang merah. hehehe...

    trims untuk infonya bermanfaat sebagai referensi bagi yg akan mengapLikasikannya.

  • September 9, 2010 at 11:04 PM
    Pulsa murah says:

    Google Chrome kurang interaktif

    Masih bagusan Mozzila Firefox

    Happy blogwalking

  • January 29, 2011 at 11:32 AM

    Makasih infonya mbak.
    Kemungkinan saya terbiasa dengan firefox jadi lebih enak aja. hehehe....

  • March 16, 2011 at 3:08 PM
    Thom says:

    saya setia pake firefox aja, soalnya lebih ringan.. tapi makasih infonya mbak :))

  • April 13, 2011 at 1:32 PM

    All I want to say is indeed! Yes! Yes! Youre so suitable I want to get behind this so significantly You speak with so a great deal authority so a lot spirit I think as though youve absolutely hit the nail around the head Excellent job with this particular Please continue to keep brining us much more because we need to have additional of one s type of blogger

  • December 9, 2012 at 8:27 AM

    pakai chrome memang lebih nyaman

  • May 16, 2014 at 3:10 PM

    terimakasih atsa info nya gan , selamat siang semuanya , thantk u very much much much ;)

  • March 30, 2016 at 2:26 PM

    Yesterday is history, tomorrow is a mystery, today is a gift of God, which is why we call it the present.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo