03 September, 2010

Fitur SEO Firefox

Beberapa fitur SEO Firefox
Segala Puji hanya milikNYA sehingga saya dapat menjumpai Anda kembali.
Ayo belajar SEO lagi bersama saya xixixi....kali ini berdasarkan REGUEST yang dateng dari sahabat.berkaitan dengan (baca) PLUGIN favorit Dhana di FIREFOX SEO menanyakan apa saja terdiri dari apa saja fitur SEO firefox extension mbak???

Sebelum saya menjawab saya akan menyampaikan beberapa hal sedikit saja yach.
Saya mencoba menanyakan ini berdasarkan kata hati kita semua dan melihat apakah memang layak dilakukan atau tidak.Hari berganti hari dengan perjalanan waktu dalam BELAJAR SEO, kemungkinan besar Anda pun memikirkan menenahi kata kunci,baca selengkapnya di KEYWORD CHECKER,Baiklah jika Anda memang telah menggunakan plugin SEO firefox maka akan lebih memudahkan Anda untuk mengoptimalisasikan SEO Anda.Jangan heran jka Anda lupa meng-aktivkan plugin tersebut kemungkinan akan terjadi pencarian yang lambat.

Nah iki lhoh ta jawab Fitur SEO firefox.
Menarik data dalam sebuah pencarian yang tepat ke simbah Google dan paman Yahoo yang sering ditayangkan dalam sebuah fitur fitur yang sering digunkan adalah sebagai berikut:
  • PR(Page Rank)saya rasa anda sudah tahu Page Rank merupakan ukuran global diperkirakan otoritas.
  • AGE/Umur menunjukkan  waktu halam pertama di indeks,teorinya adalah Arvhive.org akan menemukan  halamn begitu banyak pada situs mesin pencarian.
  • LINKS menunjukkan links baik di yahoo dan di google dengan perkiraan sejumlah lnks yang ada.
  • LINKS EDU( biasanya terdapat di yahoo links)menunjukkan seberapa perkiraan jumlah halaman  yang menunjuk pada suatu hasil spesifik.
  • Del-ici-ous:berapa kali URL yang telah di bookmark
  • Technoravi merupakan perkiraan jumlah links  ke suatu blog
  • ALEXA ini merupakan peringkat berdasarkan kunjungan situs
  • CHACE  menunjukkan berapa banyak dalam halaman yang akan di indeks olah paman Google
  • BLOG Lines menunjukkan bagaimana orang yang sebuah blog tertentu
  • Who is ya jelas pada siapa saja dalam memudahkan pencarian situs


Nah demikian yang dapat saya sampaikan,Saya sangat berterima kasih sekali kapada pemberi REGUEST dengan ini saya semakin semangat untuk memberikan dan berbagi kepada Anda semuanya.Selanjutnya masih kurang fitur -fitur tersebut mohon dicantumkan di kotak komentar ,Dhana juga masih belajar jadi kalau dianggap Dhana sebagai konsultan dengan banyaknya reguest kok gimana gitu..mas Arya ini ada ada saja xixixi
Semoga bermanfaat dan salam good luck




related Article:

69 Was Commented to “Fitur SEO Firefox”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo