12 September, 2010

Kenalan Bisnis

Kenalan Bisnis
Segala puji hanya milik Allah,masih suasana lebaran saya ucapkan Selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakannya.
Di sini masih dalam keadaaan berduka cita atas perginya kakek tersayang lepas sholat ied(10 sept'-2010)semoga segala amal beliau di terima di sisiNYA amien..

Pada postingan kali ini saya memulai dengan kolom bisnis,dimana bisnis sudah banyak kita temui di dunia internet,dalam ketidak tahuan saya mengenahi bisnis ini saya mendapatkan info dari mas Jaya dimana di situ dijelaskan berbagai bisnis yang praktis,Maklum saya dunia bisnis internet sangatlah tidak memahami.

Lhoh mau bisnis ya mbak???saya tidak bisa menjawabnya karena saya sendiri belum paham dan bagaimana penerapannya dalam bisnis internet,banyak juga yang menawari saya untuk joint bersama mereka,namun saya masih pikir pikir dan saya pertimbangkan mengingat saya tidak bisa ol terus begitu hehehe...

Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan menyewakan blog ,dengan pemasangan iklan,banner,texs dengan mengikuti program yang telah ditawarkan oleh Google.
Berikut beberapa web yang sangat bagus untuk di pelajari lebih lanjut:


Nah kemungkinan itulah yang saya ketahui dan untuk lebih lanjutnya saya akan mempelajari,saya yakin sahabat lebih tahu mengenahi bisnis internet dan saya mengharapkan komentar sebagai masukkan saya yang ingin mengenal bisnis xixixixi...
salam blogger dan good luck ya..


related Article:

58 Was Commented to “Kenalan Bisnis”

  • September 12, 2010 at 6:51 AM
    Aryadevi says:

    sama mba, kami pun masih belum ngeh tentang itu, maksimalkan blog aja masih belum paham ^_^....

    belum telat...mohon maaf ya mba lahir dan batin...

  • September 12, 2010 at 7:45 AM
    Unknown says:

    ikut berduka cita ya mbak . . ,

    dan juga semoga sukses dgn bisnis mbak ini . . ,

    keep ur blog on !!!

  • September 12, 2010 at 8:28 AM
    Unknown says:

    @aryadevisama kalu gitu mas..ok mohon maaf lahir bathin juga yach

  • September 12, 2010 at 8:31 AM
    Unknown says:

    @Ladidamakasih ladida semoga bermanfaat untuk bisnis saya belum bisa tuh hehehe

  • September 12, 2010 at 8:34 AM
    NgePas says:

    Saya dah masang beberapa iklan yg diatas, lumayan dah ada walau blm sberapa, smakin banyak bnyk yg klik smakin banyak pula Rp. yg terkmpul, sobat jg boleh mengklikx :D

  • September 12, 2010 at 8:35 AM

    Innalillahi wainnailaihi roji’un
    turut berduka cita atas wafatnya kake mu sobat
    semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT

  • September 12, 2010 at 8:37 AM

    dana arsega saya mau ngasih awrad buat kamu..karna blog kamu bagus banget suatu kehormatan kalau kamu mau menerimanya

  • September 12, 2010 at 10:40 AM
    Islamicnet says:

    makasih ya atas infonya

  • September 12, 2010 at 10:55 AM
    Yuki says:

    belajar bisnis apa udah berbisnis bang ?
    heehe

  • September 12, 2010 at 12:30 PM
    Om Canel says:

    nyoba ah . .

  • September 12, 2010 at 12:43 PM

    kalo saya sendiri sih ngerasa bisnis di dunia maya maupun nyata itu sama aja. gag ada yg murah, gag ada yang mudah. semua ada resikonya. yg BidVertiser saya baru denger tuh..:)

  • September 12, 2010 at 12:49 PM

    saya sendiri menyaksikan sendiri seorang pebisnis online yang mendapatkan google adsense begitu banyak, ternyata ilmu saya selama ini, masih belum maksimal, tetapi dengan sering2 bertamu ke rumah blogger seperti Mba Dhana , saya seperti mendapatkan suntikan ilmu baru...terima kasih ya Mba....

  • September 12, 2010 at 1:13 PM

    iya mbak... saya juga baru mulai... , Masih merintis... hihihihihihihi..

    sukses buat semuanya...., izin follow ya mbak...

  • September 12, 2010 at 1:48 PM
    Unknown says:

    mksh masukannya mbak saya sudah mencobanya, tp klu google adsense, walaupun hasilnya msh nol, maklum blog msh umuran jagung....hehehhehe...minal aidin wal'faizin mohon maaf lahir dan bathin ya mbak.

  • September 12, 2010 at 1:51 PM
    Ali Munandar says:

    sampai saat ini baru adsense ma kumpul b aja yg saya ikutin

  • September 12, 2010 at 2:12 PM
    Taufik says:

    1.Taqobalallohu minna wa minkum, minal'aidzin wal faidzin.Mbak mohon maaf atas semua kesalahan...
    2. Turut Berduka cita atas meninggalnya kakek tersayang, mudah mudahan semua amal baiknya diterima oleh Alloh SWT.
    3. adsennya baru di adsencamp mbak...
    yang google dah dicoba tapi di tolak .. hehehe wajar baru belajar
    4 makasih alamatnya mau ta coba satu - satu...

  • September 12, 2010 at 2:37 PM
    moenas says:

    semoga amal2nya diterima ya mbk dhana..
    kmna ja neh mbk jarang OL?...
    klo saya udah pasang bisnis iklan diatas tp hanya sebagian gak semuanya xixix...

  • September 12, 2010 at 3:00 PM

    Ikut berduka ya mbak
    ----------------------
    keempat empatnya saya belum ikut hehehe.
    Sukses selalu

  • September 12, 2010 at 3:27 PM
    Bang Ancis says:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri ya Non.
    Salam Blogger....
    Kalo ngomongin bisnis online, saya masih sekedar ikut2an (biar dibilang bisa gitu, padahalnya ...). Hampir semua jenis program udah saya coba n selalu putus di tengah (mungkin karen malas, he..he..). BeTeWe, thanks dah berkunjung.

  • September 12, 2010 at 3:45 PM
    Abdul Wahid says:

    Slm mba'
    Knjungan sore nih..utk daerah kalimantan..heee
    Mboh..mba'..idblogg masih asing jg dg bisnis2'n seperti itu..
    Diantara k'empat bisnis tsb, saya cuman ikutan kumpulblogger saja, alhasil sampe sekarang baru dapat sewu mba..wha..ha..ha...lucu banget'kn.

  • September 12, 2010 at 3:55 PM
    mas acrom says:

    mampir mbak,minal aidzin dulu ya,,wah yang google saya belom punya mbak jadi kepingin buat lagi...

  • September 12, 2010 at 4:05 PM
    Alris says:

    Selamat berbisnis, semoga maju dan berhasil jaya.
    Salam

  • September 12, 2010 at 4:46 PM

    Mampi ke blog sobat berharap maaf jika punya salah dan dosa semoga Allah menghendaki kita semua untuk menjadi fitah amin minal aidin walfaizin mohon maaf lahir bathin ditunggu kunjunganya di www.bboc.co.cc

  • September 12, 2010 at 4:55 PM

    YA kak bisnis didunia internet asyik kak, seperti yang pakai blog ini , tapi masalah blog saya masih PR 0 kak, blog kakak udah PR 3 lhow , kenapa g coba saja kak,sukses selalu kak, ditunggu commen baliknya

  • September 12, 2010 at 7:12 PM
    Beben Koben says:

    salam kenal yak bisnis ;))
    thr yuk thr :P

  • September 12, 2010 at 7:38 PM
    03agoenk says:

    Yupz itu beberapa iklan yg saya ketahui jg untuk blog/web.....
    bagus itu infonya buat blogger pemula, hehehehe....
    CHAYO...

  • September 12, 2010 at 7:45 PM
    Rizkyzone says:

    kalau aq mah masih belum mnat BO lagi mb' mask kapok bin trauma

  • September 12, 2010 at 7:48 PM
    Ferdinand says:

    Klo dari 4 itu yg aku udah pernah dapet hasil dan aku akui bagus cuma Google Ads sama Kumpul Blogger ...

  • September 12, 2010 at 8:31 PM
    adamwedin says:

    musti dicoba neh.. makasih infohnya gan,,, oia ane dh plow balik neh gan,, makasih ya gan

  • September 12, 2010 at 8:56 PM

    Innalillahi wainna ilaihi roojiuun, turut berbela sungkawa mba'.

  • September 12, 2010 at 9:02 PM

    untuk bisnis yang menurut ana bagus silahkan pelajari
    http://www.tviexpress.com/ana_sukses

    mau bergabung bisa hubungi ana ok

  • September 12, 2010 at 9:14 PM
    Amdhas says:

    saya belum memahami betul tentang bisnis internet jadi belum ada masukan,,

    saya sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin

  • September 12, 2010 at 9:17 PM
    si~jaya says:

    mendapatkan info dari mas Jaya?
    sempat bingung ... ooo pasti bukan diriku :)

    minal aidzin wal faidzin ...

  • September 12, 2010 at 11:07 PM
    rizal says:

    dulu saya sangat semangat untuk memasang iklan diblog saya, namun setelah sekian lama tida hasil maka saya copot semua, tapi nanti saya akan pasang lagi..

  • September 13, 2010 at 8:43 AM
    Unknown says:

    @NgePaswah mas pas kalau begitu ajari saya bisnis nuh

  • September 13, 2010 at 8:47 AM
    Unknown says:

    @furawamakasih mas fur dah saya ambil yang mana tuh bingung awardnya

  • September 13, 2010 at 8:59 AM
    Unknown says:

    @Islamicnetsemoga bermanfaat ya mas

  • September 13, 2010 at 9:01 AM
    Unknown says:

    @Yukisungguhan saya belum bisa bisnis online mas

  • September 13, 2010 at 9:05 AM
    Unknown says:

    @Om Canelsilahkan saja di coba

  • September 13, 2010 at 9:10 AM
    Unknown says:

    @TUKANG CoLoNGiya memang bener mas

  • September 13, 2010 at 10:26 AM

    Meskipun agak kasep, saya sampaikan: Innalillahi wainnailaihi rojiuun. Turut berbelasungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah, Kakek Anda. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya. Amien.

  • September 13, 2010 at 6:19 PM
    Sri Muliana says:

    turut berduka ya mbak..
    semangat buat berbagi..saya juga pengen tahu banyak tentang bisnis online..bisa jadi referensi..

  • September 14, 2010 at 10:52 AM
    om rame says:

    innaLiLLahi wainna iLaihi roojiuun, turut berduka cita atas meninggaLnya Mbak Dhana. semoga semua amaL ibadah beLiau dapat diterima di sisi Allah, diLapangkan kuburnya, dan mendapat tempat terbaik. aminn.

    mengenai bisnis dunia maya, saya kurang begitu memahaminya Mbak. untuk sesi ini saya no-comment.

  • September 14, 2010 at 3:25 PM
    PUSHTOP ® says:

    asyik juaga ya kalo banyak kenalan

  • September 14, 2010 at 5:12 PM
    M.Bayu Aji says:

    “Salah kata, salah sangka, salah tingkah & prilaku, jangan sampai memutuskan ikatan tali silaturahim & menceraiberaikan hubungan kita. Di hari yang fitri, mari berjabat tangan, saling memaafkan, membersihkan & menyatukan hati. Selamat idul fitri 1431 H, mohon maaf lahir & batin”

  • September 15, 2010 at 9:50 AM

    Peluang bisnisnya memang bagus, tapi lumayan lama kalo ikutan yang lokal.
    ikutan yang google adsense, susah juga, menurut saya yang paling mudah adalah paid review.

  • September 18, 2010 at 4:21 AM

    Tujuan utama saya membeli komputer adalah untuk belajar & menambah penghasilan termasuk nyang ntuh. Kalo di dunia hardware udah mulai ada yg install hardisk, meskipun baru sebatas teman. Kalo di dunia internet masih proses, belon pernah dapat dollarnya. Account saya terbesar di AW Survey (47 dollar) belon bisa diambil (he...he...he).

  • December 1, 2010 at 2:13 PM

    I was very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post

  • April 13, 2011 at 1:13 PM

    Pretty acceptable post I just stumbled aloft your blog and capital to say that I accept actually enjoyed account your blog posts Any way I ll be subscribing to your augment and I achievement you column afresh soon

  • August 1, 2012 at 9:47 AM

    kalo bicara bisnis pasti sangat banyak macam / genre nya

    yang mba sebutkan diatas adalah menjadi publisher perusahaan PPC (pay per klik) seperti adsense dan yg lainnya.

    ada juga seperti
    bisnis online affiliasi, seperti amazon, clickbank, jvzoo (pay per sale)

    banyak juga sih mba

    yg terpenting adalah mba enjoy ga menjalani bisnis di "genre" tersebut ?

    kalo enjoy dan fokus, yaaa teruskan :D

  • December 29, 2012 at 10:13 PM

    Buat saya blog baru bauat mempromosikan bisnis toko bunga online saya, belum bisa kalau buat bisnis

  • July 8, 2013 at 9:26 AM
    hartono says:

    mantebb banget dagh akh.. (klik)

  • September 22, 2013 at 10:14 AM

    mantap benar infonya

  • October 22, 2014 at 11:27 AM

    mantap mbx dhan ..

  • October 22, 2014 at 12:03 PM

    enjoy bisnis ....

  • October 22, 2014 at 12:06 PM
    stp biotech says:

    keren mbx ,,,,,

  • March 30, 2016 at 1:32 PM

    You've gotta dance like there's nobody watching,
    Love like you'll never be hurt,
    Sing like there's nobody listening,
    And live like it's heaven on earth.

  • August 9, 2016 at 12:11 PM
    Putro says:

    Bisnis di dunia maya atau internet memang cukup menjanjikan, namun memiliki bisnis real juga merupakan hal penting dan bersifat everlasting jika betul betul kita tekuni, salah satu yang menjanjikan adalah bisnis waralaba alfamart

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo