20 October, 2010

7 perbaikan untuk komunikasi Belajar SEO

7 Perbaikan untuk Komunikasi Belajar SEO

Segala puji hanya milik Allah sehingga saya dapat berposting lagi meski dalam keterlambatan xixixi amien.
Ting ting.....membuka email masuk dari sahabat langsung terperanjat dengan kalimat tanya
Guster:''mbak dalam belajar SEO di postingannya ada yang belum saya pahami,lalu bagaimana sebaiknya berkomunikasi dengan SEO yang baik???saya tunggu jawabannya please plend''
My Answered:''ehm sebentar yach langsung baca aja postingan di bawah ini xixixi...!''

Sebelumnya saya telah membahasa 7 langkah menulis SEO untuk pengunjung agar mau membaca,kali ini dari masalah komunikasi berkaitan dengan Belajar SEO saya menemukan 7 perbaikan untuk komunikasi belajar SEO,nah langsung pada pokok pembahasan yach.
Bismillah xixixi....

Dhana bukan ahli dalam segala hal namun 78 % insyaAllah mengetahui ckckck,Ketika saya telah belajar SEO,saya telah menemukan banyak hal yang tentunya beragam pula jenisnya.Hal ini uga pernah muncul bernbagai pertanyaan salaing mengedepankn dan mepertahankan apa sich SEO itu,sehingga dari pihak satu ke pihak lain menimbulkan kesenjangan.Nah 7 Point untuk mengatasinya sebagai berikut:


  1. Ubah kosakata>>Dalam arti kita mampu menguasai dan memilah kata kata dasar yang akan kita sampaikan kepada sahabat lain,dimana dalam penyampaian itu diharapkan mampu menjelaskan dengan pengertian-pengertian sehingga akan merasa saling memahami,
  2. Memberikan hal-hal yang konteks>>maksudnya dengan menerima sejumlah pertanyaan dengan tindakan selanjutnya memberikan jawaban dengan uraian yang jelas dan dapat dimengerti,Jelaskan dengan uraian yang akurat yang pada akhirnya dapat dilihat dan dicerna sehingga shabaat dapat melihat semuanya dalam penyajian konteks,dari sini mereka akan merasa sengan dengan apa yang kita sampaikan,
  3. Mendidik>>>nah ini dia yang biasanya terjadi RANCU atau perbedaan pendapat,membangun kepercayaan memang perlu dan yang perlu diketahui bagaimana kita menempatkannya,mereka mungkin percaya kita yang terbaik disisi lain ketika terjadi kontra pendapat permasalahan yang timbul diatasi dengan melepaskan so ini yang perlu dikoreksi.Belajar SEO percaya memang kompetitif,maka diharapkan mampu menjaga dedikasi rekannya.
  4. Menggunakan Analogi>>Bagi para master mereka kebanyakan menggunakan analogi yang digunakan untuk menjelaskan konsep-konsep postingan yang sulit dipahami,Dengan menjelaskan SEO tanpa konsep analogi sama seperti menyuruh petani kapas untuk melihat bagaimana terbang ke angkasa...jelas gak cocok kan???,
  5. Memberitahukan kemana harus pergi>>ini berkaitan dengan postingan yang pada akhirnya postingan itu menuju pada akhir pembahasan yang dapat dicerna pembaca,faktanya adalah dengan berbagai alasan yang mendorong untuk mendapatkan strategi SEO dengan tepat,jangan beranggapan negatif dengan sran dan kritik karena dari situ pula kita banyak belajar,iya kan?,
  6. Yang Realistis>>saya rasa anda semuanya sudah tahu bagaiamanakah membagun postingan yang realistis,Kita semua bisa tahu kapan seseorang tidak tahu apa yang mereka bicarakan,nah memberitahu mereka justru membuat anggapan yang berdeda dari sini kita bisa memberikan contoh langsung yang diharapakan mampu mereka terima tanpa membuat mereka marah,
  7. Menyampaikan hasil pembahasan dengan kesepakatan >>>maksudnya dalam berkomunikasi menceritakan dengan jelas apa yang diutarakan dengan satu titik utama yakni hasil kesepakatan demi perbaikan dan pembelajaran SEO yang tepat kedepannya.
Ilmu SEO itu luas banget,jadi penyampian dan penerimaan pemikiran juga luas gitu,tergantung bagaimana kita menyerapnya,nah dengan point-point di atas semoga dapat mebantu kita untuk tetap saliang berbagi yach.tak lupa dengan penyampaian sederhana 7 perbaikan untuk komunikasi belajar SEO kita dapat mencapai hasil yang memuaskan hati kita amien...salam blogger dan good luck.





related Article:

60 Was Commented to “7 perbaikan untuk komunikasi Belajar SEO”

  • October 20, 2010 at 10:30 AM
    fb says:

    Saya masih bingung dengan komunikasi belajar SEO ini.. MEsti banyak belajar kayaknya

  • October 20, 2010 at 10:34 AM

    saya juga masih agak bingung denga yang namanya SEO...
    jalankan aja dengan lurus...
    BTW,,tampilan baru ya...
    muanteb

  • October 20, 2010 at 11:19 AM

    terimakasih untuk informasi nya.
    semoga bermanfaat

  • October 20, 2010 at 11:26 AM
    Unknown says:

    Terima kasih nih mbah dhana saya dapat ilmu SEO lagi nih dari mbak.....

  • October 20, 2010 at 11:32 AM
    imtikhan says:

    makasih infonya mbak...
    sangat membatu

  • October 20, 2010 at 12:12 PM
    Kang Icut says:

    wah saya ngak tau apa itu SEO setahu saya bikin blog ya gor posting posting gitu , ternyata ada SEO YA , MAKASIH MABAK SHARNYA JADI NGERTI AKU

  • October 20, 2010 at 12:23 PM

    klo ane sich, yang penting ada kw yg menarik untuk di tembak ya pasti ane tembak... maklumlha blogger newbie jadi msh belum tau apa itu arti SEO yg sebenernya. makasih mbak atas 7 tipsnya yang bermanfaat. semoga bisa menambah ilmu ane

  • October 20, 2010 at 12:24 PM
    Aryadevi says:

    berjalan dan menjalani aja kalau menurut saya,...bisa dilihat nanti.....yang jelas terus belajar dari pengalaman...

  • October 20, 2010 at 12:45 PM
    Pushtop says:

    wow pwtunjuk yang sangat jelas
    Samapi sekarang saya belum tahu arah postingan yang jelas...semua masih meraba-raba....dan di raba-raba...ckckck

  • October 20, 2010 at 12:45 PM
    taufik says:

    SEO ini yang saya tau cuma search de es te, yang lain - lain ga tau, tapi intinya kalo ga salah tips di atas ( yang Mbak Dhana suguhkan ) bisa membuat mbah google nampilin apa yang sudah kita postingin di blog atopun di WEB,nah bagi yang ngejar PR tentunya sangat amat penting banget buat nyoba tipsnya mbak dhana .. kira - kira begitu ya mbak? saya juga (kayanya)mentingin PR, jadi saya mesti nurut ama tipsnya mbak dhana, makasih mbak tipsnya, ntar artikel saya, saya tes satu - satu.

  • October 20, 2010 at 1:08 PM
    Soe86 says:

    aku yang awam memang kadang bingung membaca penjelasan tentang SEO. Tapi mungkin karena dasarnya aku yang g cepat nyerap :(

  • October 20, 2010 at 1:11 PM
    CahNdeso says:

    Enak jadi orang pintar seperti Jenk Dhana! Bisa tourny keliling Tiongkok, dapatkan Alexa rank tinggi, dan PR-nya juga luar biasa.... Kalau CahNdeso....huhuhuhu;) (nangis sambil gulungkoming)...

  • October 20, 2010 at 1:17 PM

    Mbak, saya masih belum mudheng dengan SEO, dengan sering kunjung ke sini, Insyaallah akan tholabul 'ilmi dan makin memahami.. makacih...

  • October 20, 2010 at 1:19 PM
    Ibrahim says:

    Ini Ibrahim, anak baru gede.. gak bisa komeng masalah SEO. Baru tahu setelah ngikutin wejangan Mbak Dhana.. kalau buat PR sampai 3 bagimana caranya MbakDhana?

  • October 20, 2010 at 1:27 PM
    03agoenk says:

    Belajar SEO sangat perlu untuk membuat segalanya menjadi tambah lancar, hehehehehe......

  • October 20, 2010 at 1:28 PM

    Mbak Dhana, kata teman, kalo ada blog dgn PR tinggi mau pasang link kita, itu baik. Maka saya pasang link mbak Dhana di blog saya, sudilah mbak Dhana pasang link blog sekolah-an saya...makacih

  • October 20, 2010 at 1:38 PM

    Saya masih bingung dengan SEO mbak.. Bisanya cuma nge-blog biasa.

  • October 20, 2010 at 3:44 PM
    penghuni60 says:

    tampilan blogmu jd berubah sob, lbh simple.

  • October 20, 2010 at 4:28 PM

    injih mbak, saya juga lagi belajar menggunakan bahasa manusia, xixixi agak susah juga mengembalikan bahasa yang terlanjur asal nulis, maturnuwun tipsnya, mangteb :)

  • October 20, 2010 at 4:32 PM
    Ella says:

    mbahas SEO ya...aku belum begitu ngerti , maklum masih newbie di dunia blogging.

  • October 20, 2010 at 4:35 PM
    Ocim says:

    wah tampilannya seperti punya adik mba hehe, untuk pembahasan diatas sepertinya saya paham beberapa dan saya sudah lakukan nmn tidak dipungkiri juga ke 7 hal tersebut susah di lakukan bgi blogger yg awam

  • October 20, 2010 at 4:39 PM

    Wah sangat bermanfaat sekali, kayaknya yang bagian Realistis aku masih kurang tu....

  • October 20, 2010 at 4:52 PM
    Ibnunu says:

    wah nice post nih bisa diterapkan agar berhati hati

  • October 20, 2010 at 5:47 PM
    blogklik says:

    wah... makasih banget nih mbak dhana atas tips2nya diatas.. semoga kita semua bisa jadi ahli seo..

  • October 20, 2010 at 6:55 PM
    seMut says:

    Salam sahabat, dapat ilmu lagi dari mba dhana tnx mba..

  • October 20, 2010 at 7:34 PM
    Reza Saputra says:

    sumbernya darimana sih mbak dhana nih? kok mahir SEO sekarang...

  • October 20, 2010 at 7:50 PM
    qsew says:

    wuih.. buat saya ini merupakan pelajaran yang sangat bagus untuk perkembangan blog saya...
    makasih tips nya mbak..

  • October 20, 2010 at 8:45 PM
    Blogger says:

    asalamualaikum...piye kabare mbk dhan?
    hmmm setuju kalo ngomongin SEO memang ga ada habis²nya mulai dari proses pembelajaran, pelaksanaan dan manfaatnya semua luas dan beragam

  • October 20, 2010 at 9:49 PM
    Artta says:

    Sip mantab banget nih mbak. Perlu saya terapkan.
    Makasih.

  • October 20, 2010 at 10:26 PM
    Teras Info says:

    Terimakasih banyak atas info dan tipsnya...
    saya sangat terbantu sekali...

  • October 20, 2010 at 10:59 PM

    hahahaha blog saya gag banget dah. gag masuk kategori manapun

  • October 21, 2010 at 12:00 AM

    makasih untuk ilmu SEO nya dhana.... :-)

  • October 21, 2010 at 9:35 AM
    bana says:

    nice posting,,,saya baru belajar ngeblog nih jadi,,informasi tersebut akan sangat membantu,,hehe thanks..

  • October 21, 2010 at 1:57 PM
    Unknown says:

    @fbmakanya itu mas harus sering belajar nich biar lebih tahu

  • October 21, 2010 at 2:04 PM
    Unknown says:

    @Muhammad Chandraehm lebih mantab smoga makin n tetep eksis,soal SEO ini memang rada susah gampang

  • October 21, 2010 at 2:09 PM
    Unknown says:

    @Thariq al fatihsama sama iya semoga bermanfaat yach

  • October 21, 2010 at 2:15 PM
    Unknown says:

    @Asis Sugiantoamien sama sama mas asis semoga bermanfaat yach

  • October 21, 2010 at 2:20 PM
    Unknown says:

    @imtikhanmakasih mas khan memang itu tujuan blog saya semoga bermanfaat

  • October 21, 2010 at 2:23 PM
    Unknown says:

    @icut-titangnah sekarang tahu kan,semoga bermanfaat yach

  • October 21, 2010 at 2:26 PM
    Unknown says:

    @berita terkini | tips | info gadget | sepakbolaehm memang bener kang namun dengan ini juga tidak salahnya kita belajar gitu siip semoga bermanfaat yach

  • October 21, 2010 at 2:29 PM
    Unknown says:

    @aryadeviiya nuh mas arya karena itu saling berbagi sangat penting

  • October 21, 2010 at 2:45 PM
    Unknown says:

    @taufikmakasih sebuah komentar cerdas mas

  • October 21, 2010 at 2:54 PM
    Unknown says:

    @Perpustakaan Antropologiehm angan gitu kita salin begbagi yach

  • October 21, 2010 at 3:11 PM
    Unknown says:

    @CahNdesojangan memuji bahaya mas

  • October 21, 2010 at 6:52 PM
    persona says:

    wah..ternyata nggak segampang yang saya kira..

    thanks buat sharingnya...

    kalo boleh nanya..tips agar PR naek gimana mb...

  • October 21, 2010 at 8:32 PM

    wah... boleh jg tuh dicoba. q coba ya

  • October 22, 2010 at 9:06 AM

    Wah Tips yang sangat berguna bagi Blogger seperti aku nich Kak. Terimakasih tipsnya. Insya Allah Aku ikuti

  • October 22, 2010 at 3:35 PM
    Kian says:

    Hmm, nice info,, memang kita harus mampu memilih serta menyusun kata-kata dalam postingan sehingga menarik dan mudah di mengerti oleh si pembaca.
    salam kenal. dari Blogger Ciamis (yg masih pemula ini) ^_^

  • October 28, 2010 at 7:05 PM

    makasih atas tutorialnya

  • January 14, 2011 at 8:49 AM

    setuju mbak dalam memahami seo komunikasi kita harus memperhatikan pembaca baik search enggine maupun manusia, jika bisa memuaskan keduanya pasti ada di SERP/

  • January 18, 2011 at 4:52 PM

    Tambah ilmu lagi nih?

  • March 27, 2011 at 5:44 AM
    Blog Terbaru says:

    Seo itu ternyata emang susah... tapi itu merupakan tantangan yang bagus bagi yang suka tantangan... :)

  • April 8, 2011 at 9:08 PM

    Man I like your column and it was so aces and I am definetly traveling to bookmark it One affair to say the Indepth assay you accept done is abundantly remarkable Who goes that added mile these days? Bravo! Just one added advancement you shouldinstall a Translator for your Worldwide Audience

  • January 23, 2014 at 10:09 AM

    makasih atas infonyya gan

  • May 6, 2014 at 9:17 AM

    makasih banyak buat infonya gan

  • December 30, 2014 at 1:24 PM

    Terima kasih untuk informasinya sangat bermanfaat dan memberikan pengetahuan baru

  • October 27, 2015 at 5:14 AM
    unsgu says:

    informasi yang minimalist home design aktual, semua home design and decorating ideas informasi yang specifications car and motorcycle diberikan bermanfaat sekali untuk kita semua price and specifications

  • December 8, 2015 at 5:00 PM

    makasih info nya....

  • March 24, 2016 at 4:06 PM

    You can't stay in your corner of the Forest waiting for others to come to you. You have to go to them sometimes.

  • June 24, 2016 at 5:10 AM
    Unknown says:

    Helpful once ya news,
    thanks a lot interior home design ya pa admin has specifications price honda cbr given this home and design good news.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo