27 November, 2010

Jeet Kune Do dan Ultah Bruce Lee

Jeet Kune Do dan Ultah Bruce Lee
Dari judul di atas kemungkinan Anda mengetahuinya yakni MEMPERINGATI  HARI KELAHIRAN SEMANGAT KUNGFU BRUCE LEE (李小龙)YANG KE-70.dari situ muncul sebuah film baru yang berjudul JET KUNE DO/截拳道 yang dimainkan oleh CHEN.Meski film ini tidak sebagus yang dimainkan oleh Brue Lee namun juga mampu menyerap banyak pemirsa hingga mendunia lhoh.
Tertulis pada poster Lee Xiolung Hongkong ting ying Jeet Kune Do bulan 11 tanggal 27


Teman Dekat Bruce Lee
Dari film Jeet Kune Do ini salah satu hal terbesar yang layak mendapatkan pehatian khusus yakni para Teman Dekatnya,Chenhui Yi selaku Direktur.rekan lain seperti Wu Ma(午马),seni beladiri oleh Kwok Yip Chi yang mereka semua adalah Teman Dekat Bruce Lee.

Dari sini Chen memprakarsai film baru ini dengan kerjasama merangkul HUIYI,sedangkan film yang sempat meraup banyak pemirsa dan sukses waktu itu adalah  FIRST of Fury(精武门),Big Boss《唐山大兄》,game of Death《死亡游戏》 dan Enter The Dragon《龙争虎斗》.
Dari film ini Chen Huiyi memang mengedepankan sosok Bruce Lee (李小龙) dalam seni bela diri

Bisa dibilang industri film ini sangat mengaju pada AKSI Sesungguhnya karena memang bertujuan untuk mengenang Ultah Bruce Lee dengan seni bela diri/kugfu yang sebenarnya dalam karya yang nyata bukan karya palsu gitu.

Setiap Orang mempunyai mimpi dan mimpi si Chen inilah menjadi nyata dengan mimpinya ingin membuat film mendunia dengan sang Idole si Bruce Lee sebagai bukti kenangan pada film Jeet Kune Do dan Ultah Bruce Lee yang ke-70 ini.

Akhirnya selamat menyaksikan hehehehe kabar ini saja baru saya terima kemarin malam dengan melihat langsung acara perayaan Ultah Bruce Lee,langsung dari layar kaca maksudnya ckckckc.Bagi Anda yang berada di Hongkong pasti sudah tahu patung Bruce Lee ini bagi yang belum nich saya tampilkan hehehe:
Mendung rek gak pati jelas xixixixi

nek iki rada cedak so ketok ckckckck

 xixixixi


related Article:

65 Was Commented to “Jeet Kune Do dan Ultah Bruce Lee”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo