28 December, 2010

7 Tips to Increase Alexa Rank

Mendapatkan reguest seputar Alexa Choice membuat saya sendiri melirik Alexa Rank milik saya,kadang bingung juga bila melihat angka yang tidak stabil,dan sehingga sangat tepat dengan reguest Mbak bagaimana memperbaiki alexa rank?
Sebagai gambaran  beberapa bulan yang lalu meraih angka 111.23 sedangkan sekarang malah melonjak hampir 132,385 adakah saya terjebak disana?

Baiklah akan saya sebutkan beberapa metode setelah saya teliti cara-cara untuk meningkatkan Alexa rank,dengan penyajian ini sebagai daftar teori komprehensif ,beberapa cara untuk meningkatkan serta mepertahankan nilianya.

Umumnya semua tahu dan setuju bahwa Alexa Rank hampir memiliki peran penting terhadap situs bila dilihat dari segi webmaster.Alexa yang tinggi hanya memberikan gambaran yang membawa kesan namun disitu sangat menyesatkan.Bila memang anggapan Rank Alexa untuk SEO berguna namun  hasilnya tidak akurat.dan sementara anggapan Alexa rank yang dipakai cacat.Maka sangat diperlukan sebuah teori tentang cara meningkatkan rank alexa.

Mbak bagaimana meningkatkan Rank Alexa?
Kalau ditanya Anda pun sebenarnya sudah tahu bagiamana caranya:

1.Membuat akun dengan mendaftar di Alexa,
Saya yakin banyak yang telah mendaftar pada Alexa,satu langkah yang tepat dimana cara pertama ini memilki peran untuk memungkinkan Anda mengakses rank alexa,sehingga Anda juga akan mengetahui lebih detal dari creating  an Alexa account alias mendaftar akun alexa.

2.Pasang Alexa Toolbar milik Anda sendiri.
Teori ini cukup sederhana,dan membantu Anda untuk menghintung situs Anda sendiri ketika Anda melakukan kegiatan baik membuat artikel,membalas komentar,atau apa saja yang berhubungan milik home page situs Anda sendiri,Anda tinggal klik maka informasi rank alexa akan terluhat,silahkan bagi pengguna Chrome dengan mencoba install Alexa Traffik rank.

3.Instalasi firefox extension di halaman web,
Mereload halaman dengan addond mozilla memang bagus dan dijadikan sebuah cara yang tepat,yang menjadi permasalahan adalah ketika Anda menginstalasi mengalami trouble  maka yang terlihat adalah anggapan palsu yang berjalan bertolak belakang pada,sehingga antispiasinya yakni dengan mengecek dan meneliti kembali situs Anda dengan merujuk pada daftar rank alexa milik Anda.

4.Memasang Rank rate alexa Toolbar.
Nah teori di atas dimaksudkan dengan penggunaan Alexa toolbar dengan sitem will help.Dengan gambaran Anda sering datang ke situs saya maka sirkulasi rate alexa milik Anda pun akan mengalami perubahan.Tidak dapat dipungkiri bila nilai hasil tersebut juga tidak secara langsung dapat Anda raih.Sambil bergoyang dengan hint-hint(biar gak tegang hehehe) Anda silahkan mencoba Alexa Toolbar disini,alamat tersebug dapat digunkan untuk semua pengguna IE,Firefox,Chrome.

5.Memasang banner Alexa,
Banyak juga yang mengklaim bahwa memasang banner dapat menambah keuntungan terutama dengan rank alexa.Sepertinya dengan banner memang bisa memberikan alternatif review dengan jenis up to date,sehingga memang benar dengan tampilan banner bisa dijadikan alternatif yang tepat.
Review innovativepassiveincome.com on alexa.com

6.Gunakan Alexa redirect offsite,
Nah saya mencoba redirect offsite ini setelah mengikuti forum,dan pada pembahasan tersebut memang saya hampir tidak memahami,ternyata yang dimaksudkan di sini adalah yang berhubungan dengan links,ketika seseorang mengklik links yang akan diarahkan melalui Alexa maka klik tersebut  akan di hitung,hal ini sering diterapkan pada PEMBERIAN KOMENTAR PADA POSTINGAN,

7.Penerapan Alexa Site Audit
Nah ini yang dijadikan rujukan tepat,namun pada saat saya mencoba menggunakan Alexa site Audit ternyata mengharuskan saya untuk berdrsedekah,jelas saja penerapan yang ditawarkan dengan MEMBELI ALEXA SITE AUDIT.Hasilnya memang tidak secara langsung.Peran Site audit yang akan membantu pengoptimalkan situs Anda pada mesin pencari.Dan jelas hal ini suatu pilihan yang layak khususnya untk website dengan target komersial tinggi.

Demikian 7 tips to increase Alexa Rank,kalau dijelaskan masih banyak lagi dan maaf bila saya telat dan baru saja mas  Soccer/足球新闻 sms menanyakan kabar karena memang saya sekarang online dengan ponsel roaming berada di Zhuhai China.Sehingga untuk online dan update menjadi ngadat.


related Article:

60 Was Commented to “7 Tips to Increase Alexa Rank”

  • December 28, 2010 at 6:33 PM
    la tahzan says:

    saya sudah daftar alexa tapi lupa passwordnya.. Huahhahah..
    Lupakanlah klo memang naik ya naik klo turun ya mau diapain lagi,
    Hehe

  • December 28, 2010 at 6:36 PM
    TB says:

    keduaxx nih, btw thx yach tipsnya.. Sangat membantu buat menurunkan nilai alexa sy yg masil 750 ribuan :D

  • December 28, 2010 at 6:40 PM

    Nice info..... satu meinggu terakhir ini alexaku anjlok...... emang alexa lg marah2 kali sama blog aku. Thanxs

  • December 28, 2010 at 6:48 PM
    adibey says:

    menurut saya, trnyata naik n turun alexa tergantung dari pengunjung ke blog kita, semakin banyak pengunjung maka nilai alexa kita akan semakin kecil..klo ingin alexa turun pastinya banyakn pengunjung ke blog kita...nih menurut saya lo mba..heheh

    thanks ya mba dah share

  • December 28, 2010 at 6:52 PM
    saefu says:

    wah kebetulan nyasar disini...thanks atas infonya

  • December 28, 2010 at 7:13 PM
    anak betawi says:

    Yang saya bingung saya tidak daftar dan tidak mengikuti aturan di atas tetapi alexa saya berjalan dengan lancar, ketika sesekali saya cek. Padahal blog saya masih terbilang baru, akan tetapi ketika saya menggunakan platform blogger dan wordpress itu berbeda jauh sekali sepertinya lamban berjalannya apa karena harus promosi?

  • December 28, 2010 at 7:46 PM

    masih berat untuk dilakukan ya tips nya..

  • December 28, 2010 at 7:52 PM
    sda says:

    alexa ramping seneng, tapi mempertahankannya sulit.
    sekarang malah 1 jutaan lagi :(

  • December 28, 2010 at 7:53 PM
    narti says:

    makasih tipsnya mba...
    tapi aku ga begitu mengejar mba Alexa :)

  • December 28, 2010 at 8:33 PM
    M.Bayu Aji says:

    Wah info benar-benar info yang membantu perkembangan blog kita..thanks you very much friend for info:_)

  • December 28, 2010 at 8:45 PM
    Aryadevi says:

    dari pengalaman yang sedikit ini, tidak semua hal dapat tepat benar untuk masalah tersebut...semua serba relatif dan saling berperan...
    salam mba Dhana ^_^

  • December 28, 2010 at 9:32 PM
    Unknown says:

    @BLOG-SANTAIya gak papa kalau saya nyantai aja mas

  • December 28, 2010 at 9:38 PM
    Unknown says:

    @TBsiip kalau gitu semoga bermanfaat ya

  • December 28, 2010 at 9:50 PM
    Unknown says:

    @belajar_komputernyantai dan tetep enjoy aja mas silahakn aja xixixi

  • December 28, 2010 at 9:53 PM
    Unknown says:

    @adibeysetuju memang pengunjung juga memppengaruhi makasih

  • December 28, 2010 at 9:54 PM
    Unknown says:

    @anak betawinah yang ini berkaitan dengan BW dan link serta meninggalkan jejak pada sebuah postingan mas,jadi bkan terpaku pada promosi

  • December 28, 2010 at 9:58 PM
    Unknown says:

    @TUKANG CoLoNGnyantai aja mas

  • December 28, 2010 at 10:03 PM
    Unknown says:

    @sdamasih gendut sis hehehe

  • December 28, 2010 at 10:10 PM
    Unknown says:

    @nartisam sis saya juga nyantai aja

  • December 28, 2010 at 10:12 PM

    Kunjungan perdana. Salam kenal dari seorang newbie. Thanks infonya Mbak

  • December 28, 2010 at 10:14 PM

    Wah 7 tips to increase Alexa Rank yang sangat bermanfaat bagi blogger pemula seperti saya mbak
    Makasih Infonya. Langsung ku coba

  • December 28, 2010 at 10:22 PM
    Unknown says:

    @M.Bayu Ajisama sama semoga bermanfaat ya

  • December 28, 2010 at 10:31 PM
    Unknown says:

    @aryadevi sudut kelasmemang bener mas,jadi juga berpulang pada kontent situs masing masing

  • December 28, 2010 at 10:31 PM
    Newbie says:

    Yuhu..., Keren mbak...!! Tapi entar dulu ah,, PR belakangan aja.. :)) yang penting posting.. posting.. and posting.. :-bd thx mbk.. ane bookmark yach.., buat ntar lok dah pengen PR..

  • December 28, 2010 at 10:44 PM
    AZ COMSOFT says:

    bagus mba..bermanfaat

  • December 28, 2010 at 10:46 PM
    Unknown says:

    @belajar dan berbagi informasisama sama semoga bermanfaat ya

  • December 28, 2010 at 10:50 PM
    Unknown says:

    @Do'a Untuk Tim Garudasilahkan mas semoga bermanfaat ya

  • December 28, 2010 at 11:02 PM
    kurnianto7 says:

    Blogger cewe mang jarang. tapi yg ini mah udah handal kayanya. Comment nya bejubel. Lam kenal aja ya...!!! Go Blogger "Menyatukan Perbedaan"

  • December 28, 2010 at 11:33 PM
    sibutiz says:

    wach,saya ketinggalan lagi negrumpi disini..
    hhe hhe..
    Hmmpp,alexa ya mbak...??
    ini adalah target dan favorit saya sebelum beralih ke pagerank..
    saya ingin dapat alexa yang ramping dulu baru kemudian berusaha untuk pagerank dan alhamdulilah saya dah dapt alexa pada kisaran 350 rbuan,,
    dan semua tips di atas sudah saya lakuin kecuali yang no 6 dan 7...
    hh ehh..
    makasih ya mbak...

  • December 29, 2010 at 4:30 AM

    Wow, kalau saya ga daftar, tpi connect to facebook :D

  • December 29, 2010 at 1:57 PM
    ziezie says:

    Biasanya sih rajin update alexa bakalan meruncing

  • December 29, 2010 at 1:57 PM
    Akoey says:

    Artikel yg sangat bermanfaat mba, makasih dh share ya.. sukses slalu... :)

  • December 30, 2010 at 1:07 AM

    terim kasih atas tipsnya, mbak. sangat bermanfaat bagi alexa saya yang masih gendut

  • December 30, 2010 at 6:14 AM
    ST says:

    Wah bagus ni infonya, makasih ya mbak... lumayan nih nambah2 ilmu

  • December 30, 2010 at 10:40 AM

    keren..ijin nyoba

  • December 30, 2010 at 12:34 PM

    Bagus mba' info'a sayang bukan komputer sendiri jadi kalo nginstal" takut xixixixi ...
    salam blogger mba' ...

  • December 30, 2010 at 1:35 PM
    r1k4y says:

    wah mantep tipsnya mbak maju teruss

  • January 14, 2011 at 11:05 PM

    asyik dpt trik lagi d... ga lengkap jika belum berkunjung ke blognya mba Dhanaarsega... nice post, Top D, tks sudah shering ya mba

  • January 25, 2011 at 9:33 AM

    Saya tertarik dengan Alexa redirect offsite. Tapi bagaimana cara menggunakannya. maklum masih newbie.

  • April 13, 2011 at 12:47 PM

    Great post! I?m just starting out in association management/marketing media and aggravating to apprentice how to do it able bodied assets like this commodity are abundantly helpful As our aggregation is based in the US it?s all a bit new to us The archetype aloft is something that I anguish about as well how to appearance your own 18 carat activity and allotment the actuality that your artefact is advantageous in that case

  • July 29, 2011 at 2:35 PM

    oooh..kalau cuma pasang toolbar sama addon di mozilla itu belum cukup yah Mba?...

  • December 2, 2012 at 3:25 PM

    Terimakasih informasinya bagus, salam

  • May 7, 2013 at 10:48 AM

    Info yang sangat membantu mbaa, trimss

  • May 7, 2013 at 10:49 AM
    ptk tk says:

    Nice post mba semangatttt untuk kemajuan blognya

  • May 16, 2013 at 11:39 AM

    Saya tertarik dengan Alexa redirect offsite. Tapi bagaimana cara menggunakannya. maklum masih newbie.

  • May 17, 2013 at 4:23 AM

    ini tips yang bagus utk blog baru saya!

    terimakasih banyak atas artikel ini dan salam kenal dan sukses selalu ya..

  • May 17, 2013 at 5:59 PM
    blogtoyota says:

    praktek segera ah
    alexa saya masih sangat tinggi karena dulu gak pernah ngurusin alexa

  • May 18, 2013 at 12:18 PM

    Waw ini yang saya cari, soalnya alexa saya masih gendut banget diatas 2 jutaan. Semoga dengan menggunakan tips ini bisa mengejar alexa blog dhana arsega ini. Thanks

  • May 30, 2013 at 9:54 AM

    dapet juga artikelnya.. semoga alexa semakin tipis :D

  • June 12, 2013 at 7:00 AM

    makasih tipsnya mbak

  • June 12, 2013 at 7:02 AM

    senang deh baca tips dari mbak,makasih ya.

  • July 14, 2013 at 5:08 AM

    mbak alexa, makin jaya saja nih

  • August 19, 2013 at 11:31 AM

    info ini sangatlah berguna untuk blog saya yang baru, terimakasih ya mbak Dhana..

  • October 17, 2013 at 4:52 PM

    masih berat untuk dilakukan ya tips nya..

  • October 25, 2013 at 6:21 AM

    terimakasih atas tipsnya, alexa saya naik turun nih..semoga saja bisa diselamatkan..

  • January 21, 2014 at 7:01 PM

    terimakasih banyak atas info yang berarti ini

  • December 22, 2014 at 6:11 PM

    Met malam, terimakasih banyak atas artikelnya, sangat bermanfaat untuk saya.

  • March 23, 2016 at 1:43 PM

    Loose Canons of the Spoken Word
    The time worn test for poetry -- that it become canonical
    Is that it must upon rereading be just as fresh and just as fonical.
    We search for a voice unique, pretending to seek’ authenticity’,
    Looking askance at the poet whose dance does not conform with this felicity.
    I'm so fed up with these cryptic clowns, the ‘MFA writing program wiz’.
    Just gimme a poet, just this once, who fucking tells it like it is!
    My sewer mouth, my pissed off shout, may not be worthy of anthology
    So, Norton and Oxford Engish, go suck my cock without apology

  • December 27, 2017 at 3:15 PM
    Gina Ufa says:

    Terimakasih artikelnya sangat membantu, sukses terus gan ^_^
    Obat Lemah Jantung Terampuh

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo