02 December, 2010

Analisis dan Peningkatan Page View

Berdasarkan pada postingan terdahulu mengenahi sekilas tentang Pageview mendapatkan tanggapan reguest yang berjubel,dari sini ragam pentanyaan akan saya rangkum se-sederhana semoga Anda bisa memahaminya.

Mana yang terpenting dari Pageview atau Visitor?
Mengenahi hasil analisis dan peningkatan pageview ini sangat erat hubungannya dengan VISITOR,tanpa visitor  dapat dikatakan pageview tidak ada,termasuk indeks mesin pencari ini diikatakan sebagai visitor yakni melacak halaman anda,sedangkan dari segi pengecekan sebuah situs ini tidak akan lepas dengan pageview dan visior jadi keduanya SAMA SAMA berperan penting.
Bagi yang mengejar popularitas bisa dikatakan visitor yang lebih penting,
Bagi yang mengejar earning bisa dikatakan page view dengan penerapan web bug yang lebih penting ini berdasarkan pengeklikkan iklan yang menambah page view halaman lain,
Bagi yang mengejar status analisis maka keduanya penting karena keterkaitan tidak dapat dipisahkan,
Bagi Anda bagaimana yach??jawaban berdasarkan pada pengguna web tentunya.


Apakah Admin juga dihitung menjadi page viewer?
Hampir tidak semua blogger atau pemilik situs tidak memantau hasil analisis page view karena memasang banner analisis page view,dari sini counter sesungguhnya telah kita abaikan dengan hasil akurat.Di saat telah benar-benar menghitung tampilan halaman,sedangkan halaman counter berbeda dari sini timbulah sebuah argumentasi bahwa admin juga dihitung menjadi page viewer,terjadi khususnya melihat profil.Dari pencarian yang terkait memerikan jumlah HIT.

Cara mudah meningkatkan pageview
Dari beberapa kendala yang ada telah ada,termasuk saya sendiri dengan total page view yang masih ratusan perhari dapat di antisipasi dengan berberapa langkah sederhana:

  • Trik 1=Bermain dengan akhiran URL,karena statistik page view berdasarkan  akhiran URL,terbukti dengan memasukkan memasukkan HTML dengan script yang ada untuk halaman Web,menemukan beragam dengan blogger(konfigurasi webalizernya dengan akhiran HTML)dot com WP( kebanyakan dengan konsep php)Tidak melarang anda menggunakan gif atai jpg sebagai akhiran yang dianggap pageview.
  • Trik 2=Bermain Autorefresh,sepertinya sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa cara mudah ini bermanfaat sebab menjaga pada halaman Web baru sehingga analisis dan page view mudah didapatkan,Sekali lagi dengan analisis web bug hasil analisis berbeda karena resfresh ini bersifat browser tidak selalu mereload image web.
  • Trik 3=TIDAK bermain CHACE,pernahkan Anda melihat saat membuka halaman baru dengan sebuah alamat situs,dimana pada akhiran url tertera CHACHE???pada HTTP terkenal cukup mendetail dan lengkap karena mekanisme CHACHE ini digunakan untuk mempercepat respon.Perhatikan bahwa sering menggunakan CHACHE ini berakibat fatal bagi page view maka kurangi pencarian url dengan tidak asal bermain chace.
  • Trik 4=penerapan INCLUDE,dari sini kita menuju pada URL yang TERMASUK dengan tampilan java script,baik yang terdapat pada header,footer dan file lain yang muncul.Banyak juga yang membatasi blognya dalam penggunaan java script karena mempengaruhi loading,hal ini dapat diantisipasi dengan menyederhanakan script pada URL yang berkaitan.
  • Trik 5=Semu,Ekstra dan tersembunyi,hal ini berkaitan langsung dengan katifitas Anda dengan cara paling mudah Semu(yakni meninggalkan jejak dengan menggunakan profil maka akan menambah pageview URL Anda),Ekstra(langsung menteryakan alamat URL pada sebuah forum,komentar,bahkan lang mudah dengan chat bersama pada buku tamu dengan menampilkan alamat URL anda),Tersembunyi(dengan taktik banner yang ada,jika banner dipublikasikan dengan pop up barangkali tidak mendapatkan trafik sebesar itu.
  • Trik 6=membuat internal link ini berhubungan dengan tampilan links yang da dengan warna yang berbeda.
  • Trik 7=mngusahakan tampilan postingan dengan semaksimal mungkin baik dari segi kontent,dan kualitas yang disediakan untuk pembaca,ini juga dengan adanya sosial bookmarking terkait.Dengan tampilan post yang paling populer,juga berperan penting.
Kesimpulan:
Pageview bukanlah patokan popularitas,jumlah pengunjung apalagi potensi pendapatan sebuah situs,sebaiknya anda juga melihat statistik anda dengan baik.
How do you get esay your page view?Cara yang paling mudah dengan judul yang menarik,kirim artikel ke berbagai media,meninggalkan jejak pada komentar dan buku tamu,penerapan SEO,forum dan lain sebagainya.

Dari pembahasan di atas analisis dan peningkatan pageview ini masih sederhana,saya bukan seseorang yang profesional dalam menyampaikan,info ini juga saya dapatkan dari beberapa forum dan bertanya ,jika masih kurang mantab,mari berbagi yach saya kan bukan Master jadi masih perlu belajar.Semoga bermanfaat.


related Article:

68 Was Commented to “Analisis dan Peningkatan Page View”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo