05 December, 2010

Identifikasi Isu Duplicat Content

Mari kita ketahui
Kelanjutan pembahasan dari copyscape mendapatkan askimet hehehe alias sebuah pertanyaan dengan seputar Belajar SEO.Bagi mereka yang masuk dalam pemasaran baru dalam sebuah pencarian duplicat content mempunyai konsekuensi ketika menemukan sejumlah teks  yang hasilnya dari sebuah salinan web lain.

Lalu penyebab masalah duplicat content apa saja?

  1. Setahu saya karena penggandaan homepage pada halaman individu,seperti dengan sebuah penulisan http://www.contoh.com atau http://contoh.com nah dari situ memang keduanya baik namun juga diperhatikan hanya dengan terselip www saja kadanga website juga tidak ditemukan,iya kan?
  2. Kemungkinan telah tersalin oleh orang lain hasil content postingan.Perlu Anda ketahui jika postingan yang Anda buat telah dijelajah dan masuk indeks Google maka tidak akan menguntungkan bagi pencuri,karena idealnya mereka hanya mendapatkan hasil salinan yang disharing ulang.
  3. Yang menonjol dan sering ditemui dengan menemukan sebuah situs dengan versi artikel YANG SAMA,terukti dengan seputar link yang telah menerapkan teknik link building.
Jika Anda memiliki blog dan Anda khawatir dengan kategory yang berbeda dari yang anda miliki hampir memiliki sebuah duplicat content maka kita diharapkan mampu harus memahami sebagai contoh yang sering kita jumpai dengan postingan kontent yang memiliki kemiripan dan hampir sama sehingga identifikasi isu duplicat content ini sesekali kita utak utik yach.


Bagaiamana menemukan duplicat content yang membuat broken home blog kita?
Cara termudah adalah dengan menelusuri apakah termasuk dalam keteory penyebab diatas,koreksi yach hehehe.
Salah satu langkah yang bagus apalagi Anda mau MENCOBA yang PREMIUM(seperti yang telah diungkapkan mas Chandra) hal termudah dan sering yang dijadikan rujukan dengan pengembangan sistem COPY SCAPE,Meski hal ini hanya meng-identifikasi pemberantasan isu duplicat content dengan penampilan beberapa situs saja.

Jika Anda memiliki kontent yang telah dicuri  silahkan Anda mencoba pada email webmaster,Baiklah memang kadang membuat kita sakit hati bila mengalamai duplicat content sedangkan yang lain KANAN KIRI OK dari hasil pencurian kontent membuat buanbuang waktu dan Anda tidak mendapat kesangsian.

Demikian identifikasi isu duplicat content secara sederhana saya sampaikan.Sekali lagi postingan ini pula dari reguest sahabat yang kemarin menyinggung duplicat content dengan adanya copyscape.Masih berlanjut pada PEMBERANTASAN dan TUTORIAL yang belum sempat terposting mohon kesabarannya yach,setelah posting ini pun saya belum sempat BW dan Reply mohon pengertian dari Anda xixixixi. 


related Article:

46 Was Commented to “Identifikasi Isu Duplicat Content”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo