26 December, 2010

Melintasi Tsingma Bridge

Telat sekali lagi telat memang sekarang Dhana sok sibuk bahkan belum revisited kepada sahabat.Forgive me yach.Baiklah ini lhoh yang namanya Tsingma Bridge yang berada di Hongkong.

Termasuk urutan ke tujuh(7)jembatan gantung terpanjang di dunia.Kalau dari segi nama jembatan tersebut memiliki sebuah dua pulau yaitu Tsing yi (tempat budhe saya tinggal)dan Ma wan.
Jembatan yang memiliki rentang utama1.377 meter(4.518 kaki),dengan tinggi 206 meter(676 kaki),dengan lebar 45 meter(135 kaki) dengan membawa 6 jalur lalu lintas mobil, dengan 3 jalur di setiap arah.

Pembangunan Tsingma bridge yang dibangun pada bulan mei 1992, dan berakhir pada bulan mei 1997 dengan biaya HK$ 7,2 miliar yang diresmikan oleh perdana mentri Inggris Margaret Thatcher pada tanggal 27 April 1997.Tsingma bridge dari arah sebelah barat menuju pulau Ma wan yang merupakan bagian dari pulau Lantao.Dengan dua jembatan yang membentang menghubungkan New teritories dan Lantao island,dan kahirnya menuju arah Hongkong International Airport di Chek lap kok,melalui utara jalan di Lantao island.

Tsingma bridge merupakan gateway penting untuk Lantao island yang menghubungkan di tol sebelah barat kowloon ,Chung sha wan dan Shatin.Dengan jalur rel kereta ke Tung Chung line.
Tsingma Bridge telah menjadi tempat favorit yang indah serta sebagai tengara terkenal.Berikut beberapa gambar yang saya ambil.

Dari puncak saya mengambilnya pada pukul..6.20 petang

bagian bawah jembatan dekat pantai pukul 5.12 petang


dari arah barat di sebelah jembatan Tsing kao arah Yuen long

Demikian Seputar Hongkong dengan tema Melintasi Tsingma Bridge sederhana saya publishkan ,semoga menjadikan kita tahu kalau di Indonesia jembatan SURAMADU yach hehehe dan reguester maaf telat silahkan Anda simpan foto tersebut dan kalau mau republish Anda bebas dan silahkan saja.



related Article:

60 Was Commented to “Melintasi Tsingma Bridge”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo