14 January, 2011

Hasil Perolehan Sementara

Segala Puji hanya Milik Allah Swt di langit dan di bumi memuji kebesarannya amien.

Berjalan dengan keadaan sewajarnya dengan penuh komitman dan konsekuensi yang di pegang membuahkan hasil yang menyenangkan.Demikian yang Dhana rasakan dalam penyelenggaraan Kontes SEO yang baru berjalan beberapa hari.Berikut hasil perolehan sementara dari pengecekan Dhana's Group

Luar biasa menurut saya dan membuat saya beribu-ribu terima kasih kepada semua sahabat dalam mendukung Gebyar Lunar Berbagi Dolar dengan partisipasi Anda mengikuti kontes ini.
Banyak yang masuk dengan postingan yang LUAR BIASA,Gaya Bahasa yang unik,Image yang unik bahakan penyampaian dari segi fakta dan argumentasi yang sangat hebat.Dari mas KELPO yang menggunakan bahasa Inggris dengan bagus,Dari mas Agus Wahyudi dengan image yang terindeks mesin pencari,dari mas Gudang Blog yang memberikan sebuah motivasi,dari mas Aryadevi yang memberikan wahana idealisme Indonesia-Tiongkok,dari Software news yang kentara dengan kulturisasi  dan masih banyak banyak lagi yang luar biasa.

Berikut saya tampilkan hasil perolehan sementara:
Kategory ARTIKEL


Sementara saya juga mengambil dari Google.co.id



Sungguh luar biasa dari hasil di atas namun yang MMENUHI PERSYARATAN MASIH MINIM.Bahkan ada yang membuat blog,wordpress dengan menggunakan INDONESIA PANCEN HOUYE sebagai nama URLnya.

Kategory TOP Komentar:
1.Blog Santai
2.TB
3.Software News
4.Information
5.Q-bonk
6.Aryadevi
7.Aufal
8Asis sugianto
9.Galery Ekspresi
10.SDA
11.Daris
12.Zona Blogging
13.Gudang Blog
14.Kelpo
15.Narti

Nah di atas merupakan hasil pengecekan sementara.
HIMBAUAN:
*Mohon kepada peserta baru haraf memenuhi persyaratan yang ada dengan mendaftar sesuai dengan aturan
*Konfirmasikan artikel Anda ke Ask_Dhana@mail.com
*Posisi pertama/atas(khususnya pada ARTIKEL)bila tidak mendapatkan konfirmasi pada Kami maka akan ditangguhkan dan digantikan oleh posisi berikutnya(hal ini berhubungan dengan transfer Dolar dan pengiriman barang)Bagaimana saya bisa mengirimkan hadiah jika data saja tidak saya terima,betul kan?
*Mengingat banyaknya peserta dengan DATA TIDAK VALID Mohon bagi yang sudah mempublikasikan Artikel segera memberitahukan kepada Dhana Baik melalui email atau melalui YM(rihar_diana)

Akhirnya saya ucapkan terima kasih dan masih membuka kesempatan kepada semua sahabat untuk mengikuti Kontes SEO dan Gebyar Lunar Berbagi Dolar.Demikian jika terdapat kekurangannya saya mohon maaf.Terima kasih semoga manjadikan semangat dan tetap ekses berkarya di dunia internet khususnya bagi negara asal saya yakni memang INDONESIA PANCEN HOUYE.



related Article:

76 Was Commented to “Hasil Perolehan Sementara”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo