03 January, 2011

Melintasi Ting Kau Bridge

Ting kau merupakan jembatan panjang 1.177 meter dinamakan dengan jembatan kabel di Hong Kong karena strukturnya seperti rangkaian kabel,Jembatan ini membentang dari barat laut Pulau Tsing Yi dan Tuen Mun Road ,berbatasan denganTsing Ma Bridge yang juga berfungsi sebagai penghubung utama antara Bandara Internasional Hong Kong di Pulau Lantau dan selanjutnya menuju lokasipusat dari Hong Kong.
Jembatan yang terdiri dari 3 bagian route, menghubungkan Utara-barat New Territories dengan Hong Kong Island . Infrastruktur utama lainnya di jalan yang termasuk Tai Lam Tunnel , Cheung Tsing Tunnel , Cheung Tsing Bridge dan Harbour Crossing Barat . Dibandingkan dengan jembatan terdekat pada Lantau Link , Jembatan Ting Kau bukan hanya struktur tengara, tetapi juga membawa volume lalu lintas terberat jembatan, dengan truk kontainer banyak melakukan perjalanan ke dan dari Cina daratan dan pelabuhan kontainer HK. Sebuah studi chromatic dan dirancang khusus pencahayaan arsitektur dimaksudkan untuk mengatur jembatan berfungsi maksimal di sekitarnya.
Ting Kau Bridge merupakan jembatan urutan ke-4 di dunia dengan strukturisasi jembatan kabel. Ini berarti bahwa menara pusat stabil longitudinal,dengan menggunakan kabel (465 m) terpanjang yang pernah digunakan dalam jembatan. Desain jembatan ini berisi fitur-fitur khusus seperti menara kaki tunggal, yang stabil dengan kabel melintang seperti tiang-tiang sebuah perahu layar . The Ting Kau Bridge mendekati wilayah vindauck Wilayah barat Baru dan daratan ke tol bernama Lantau Crossing , yang menghubungkan Bandara baru dengan Kowloon dan Hong Kong . Ini memenuhi Crossing Lantau di Pulau Tsing Yi hanya 500 m dari Tsing Ma Bridge.
30 Desember 2010 kemarin dari pojok perbatasan Tuen Mun mengambilnya
The Ting Kau Bridge dan Pendekatan Viaduct berukuran 1.875 meter panjang sementara jembatan menara triple memiliki panjang keseluruhan 1.177 meter. Tiga menara telah dirancang secara khusus untuk menahan ekstrim angin dan topan kondisi, dengan ketinggian 170 meter, 194 meter, dan 158 meter, terletak di tanjung Kau Ting, di sebuah pulau reklamasi di Rambler Channel (yang membentang 900 meter) dan utara-barat Tsing Yi garis pantai masing-masing.
dari perbatasan Tsing yi (lumayan bagus dari camera BenQsederhana)
Penataan deck yang terpisah di kedua sisi 3 menara berkontribusi penampilan ramping jembatan sementara bertindak baik di bawah angin berat dan topan beban. Setiap dek membawa jalur lalu lintas 3 dan bahu keras.
Pada & biaya konstruksi desain HK $ 1940000000,wahhhhh lumayan besar biayanya xixixi. Seiring dengan Tsing Ma Bridge(postingan sebelumnya)dan Kap Shui Mun jembatan, itu diawasi secara ketat diawasi oleh pusat cuaca Angin dan Struktural Kesehatan Monitoring System (WASHMS).Menjadikan jembatan indah dan menawan serta aman.
Ting Kau Kontraktor Joint Venture dirancang dan dibangun Ting Kau Bridge antara tahun 1994 dan 1998. Joint venture terdiri memimpin mitra Cubiertas Y Mzov (22%) dan Entrecanales Y Tavora (22%), keduanya dari Spanyol (sekarang bagian dari Acciona, SA ); Jerman Ed. Züblin(22%);'s Downer Australia dan Co (22%), dan Paulus Y Hong Kong (12%). Membangun insinyur yang Schlaich Bergermann.
Terdapat 6 jalur jalan raya,dengan persilangan Rmabler channel,berlokasi di pulau Tsing yi dan Ting kau memiliki desain JEMBATAN KABEL,panjang dek jembatan 448 dan 475 meter dengan panjang total 1.117 meter.
Akhirnya sekian dulu seputar Hongkong dengan jembatan melintas di Ting Kao Bridge.Salam blogger.


related Article:

51 Was Commented to “Melintasi Ting Kau Bridge”

  • January 3, 2011 at 10:09 AM
    Akoey says:

    wah aku baru tau nih, asik ya mba dhana.. kapan ya bisa kesana.. ehehe..
    makasih dah review yah.. sukses slalu.. :)

  • January 3, 2011 at 10:33 AM
    kerak telor says:

    wah keren nih jembatannya

  • January 3, 2011 at 10:35 AM
    q-bonk says:

    yaaahhhhhh udah nongkrong dr pagi.....eh gak dpt yang pertama.....BTW cantik juga jembatannya

  • January 3, 2011 at 10:58 AM
    Cepuk says:

    Pantes indah...

    Lha wong Menghabiskan Dana Besar..

  • January 3, 2011 at 11:04 AM

    wah keren mba' .... tapi gede juga ya biayanya ....

  • January 3, 2011 at 11:36 AM
    fahrizal says:

    dana sebesar itu apa nggak menuai kontrofersi di kalangan rakyat sana mbak? huhu, di tanah air kok kayaknya keluar dana besar sudah demo sana sini.

  • January 3, 2011 at 12:01 PM
    Realodix says:

    Keren ya Jembatannya.. Kalau ga salah di Indonesia juga ada dh, di daerah Kaltim.. Jembatannya juga keren banget jika dilihat dari atas bukit..

  • January 3, 2011 at 1:03 PM
    mas is says:

    hmmm..bagus juga ya ternyata.. di Algeria juga ada jembatan pake kabel cm ga panjang.. kapan2 deh insya allah bisa ke sana.. amin.. :)
    salam dari Algeria.. ;)

  • January 3, 2011 at 1:24 PM
    Mr. BA says:

    Indahnya

  • January 3, 2011 at 2:07 PM
    indra says:

    woowww...pengen ke ssana sob..

  • January 3, 2011 at 2:53 PM
    el_Yahya says:

    ga kalah juga kayanya ma suramadu.. Iya nGga..? he,,

    Visit, ya.. ThaNks..

  • January 4, 2011 at 6:58 PM
    igas says:

    aku gerogi terus terang saat membuka blog ini ku pikir bhasa sana. tapi aku beraniin membaca postingan ini. eh ternyata bahasa indo. alhamdulilah.. salam kenal

  • January 4, 2011 at 7:30 PM
    Unknown says:

    @Akoeymakasih yach komentarnya dan maaf saya telat

  • January 4, 2011 at 7:31 PM
    Unknown says:

    @Belajar Bloggingiya memang keren makasih ya

  • January 4, 2011 at 7:32 PM
    Unknown says:

    @q-bonkya gak papa gak dapet pertama yg penting tetep setia komentar

  • January 4, 2011 at 7:33 PM
    Unknown says:

    @Cepuktepat sekali mas makasih ya

  • January 4, 2011 at 7:34 PM
    Unknown says:

    @Lord Voldemortiya mas gedhe banget tuh hasilnya juga sip

  • January 4, 2011 at 7:34 PM
    Unknown says:

    @fahrizalenggak tuh terbukti malah dengan supportfull tuh

  • January 4, 2011 at 7:35 PM
    Unknown says:

    @Realodixwah bagus tuh saya pingin lihat

  • January 4, 2011 at 7:36 PM
    Unknown says:

    @mas isamien semoga mas is

  • January 4, 2011 at 7:37 PM
    Unknown says:

    @Mr. BAiya memang indah

  • January 4, 2011 at 7:37 PM
    Unknown says:

    @indrasilahkan saya tunggu kedatangannya

  • January 4, 2011 at 7:38 PM
    Unknown says:

    @el_Yahyasip kalau suramadu lebih mirip dengan tsingma bridge mas

  • January 4, 2011 at 7:39 PM
    Unknown says:

    @igashehehe nyantai aja mas,salam kenal juga dan makasih ya kunjungannya

  • January 5, 2011 at 8:12 AM
    r10 says:

    jembatan bagus, indonesia juga mampu bikin jembatan seperti itu (jembatan madura/musi contohnya)

  • January 5, 2011 at 12:35 PM
    Unknown says:

    @r10iya mas kayaknya saya malah belum tahu di indonesia

  • January 7, 2011 at 9:44 AM
    ang says:

    hongkong keren juga ya

  • January 7, 2011 at 2:47 PM

    bagus sekali jembatannya.

  • January 20, 2011 at 9:37 AM

    Sepertinya jembatanya lebih bagus dari pada jembatan Suromadu. hehehe...

  • April 7, 2011 at 7:55 PM

    Took me awhile to apprehend all the comments but I absolutely enjoyed the article It accepted to be actual advantageous to me and I am abiding to all the commenters here It s consistently nice if you can not alone be informed but aswell engaged I m abiding you had fun autograph this article

  • August 1, 2011 at 7:07 AM

    duh enaknya kalau bisa jalan2 kaya Mba Dhana....aku cuma bisa sampai ke jembatan barelang aja di batam ..hiks

  • November 27, 2012 at 10:22 PM

    mungkin karena dana pembangunana tidak disunat jadi jembatannya bisa bertahan lama

  • January 3, 2013 at 11:00 AM

    terus terang saat membuka blog ini ku pikir bhasa sana. tapi aku beraniin membaca postingan ini

  • April 1, 2013 at 2:11 PM

    kalau sama Suramadu panjang mana

  • June 19, 2013 at 8:26 AM

    panjang sekali jembatannya

  • June 24, 2013 at 2:27 PM

    terimakasih infonya

  • July 6, 2013 at 2:44 PM
    Unknown says:

    PT. RAJAWALI FIBREGLASS
    Kawasan Industri dan pergudangan JL. Raya Perancis 2 no 7
    Dadap-Tangerang 15211
    Telp : (021)55959139 - Hunting
    Fax : 5557221


    Sudiono Halim
    Telp : 0818602091
    E-mail : star.septic@gmail.com
    Website : www.septictankfibreglass.com

  • December 12, 2013 at 5:35 PM

    Keren banget gambar itu., SAya pingin kesana

  • January 16, 2014 at 10:00 PM

    dahsyat.....

  • January 25, 2014 at 1:51 PM

    Mba dhana,,mataappp

  • February 14, 2014 at 9:49 PM

    Jembatannya panjang sekali....luar biasa.

  • February 14, 2014 at 9:51 PM

    Pemandangannya bagus sekali...sungguh menakjubkan.

  • February 14, 2014 at 9:52 PM

    Mantaaap ....gambar nya keren.

  • February 14, 2014 at 9:54 PM

    Merupakan technology yang luar biasa sehingga dapat membangun jembatan yang panjang, kuat dan luar biasa.

  • October 7, 2014 at 10:05 AM
    santi says:

    keren banget ,,,

    indonesia bikin dong hihihi ...

  • October 7, 2014 at 10:05 AM
    stp biotech says:

    woooowwww ,,,, mancapp bingit ,,,

    mau dong liat langsung ,,

  • November 25, 2014 at 5:31 PM
    Lebah Master says:

    asikk Banget Nih jalan - jalan bigini...melepas kepenatan...

  • December 2, 2015 at 6:27 AM
    unsgu says:

    Nice info,,terrimaksih ktm super sport banyak telah berbagi infonya..sukses specifications kawasaki ninja zx10r selalu untuk info and websitenya be the best and do the best to the next information.. engine bmw k1300

  • March 19, 2016 at 6:01 PM

    To be taught to read—what is the use of that, if you know not whether what you read is false or true? To be taught to write or to speak—but what is the use of speaking, if you have nothing to say? To be taught to think—nay, what is the use of being able to think, if you have nothing to think of? But to be taught to see is to gain word and thought at once, and both true.

  • December 27, 2017 at 3:13 PM
    Gina Ufa says:

    Terimakasih artikelnya sangat membantu, sukses terus gan ^_^
    Obat Lemah Jantung Terampuh

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo