03 January, 2011

Melintasi Ting Kau Bridge

Ting kau merupakan jembatan panjang 1.177 meter dinamakan dengan jembatan kabel di Hong Kong karena strukturnya seperti rangkaian kabel,Jembatan ini membentang dari barat laut Pulau Tsing Yi dan Tuen Mun Road ,berbatasan denganTsing Ma Bridge yang juga berfungsi sebagai penghubung utama antara Bandara Internasional Hong Kong di Pulau Lantau dan selanjutnya menuju lokasipusat dari Hong Kong.
Jembatan yang terdiri dari 3 bagian route, menghubungkan Utara-barat New Territories dengan Hong Kong Island . Infrastruktur utama lainnya di jalan yang termasuk Tai Lam Tunnel , Cheung Tsing Tunnel , Cheung Tsing Bridge dan Harbour Crossing Barat . Dibandingkan dengan jembatan terdekat pada Lantau Link , Jembatan Ting Kau bukan hanya struktur tengara, tetapi juga membawa volume lalu lintas terberat jembatan, dengan truk kontainer banyak melakukan perjalanan ke dan dari Cina daratan dan pelabuhan kontainer HK. Sebuah studi chromatic dan dirancang khusus pencahayaan arsitektur dimaksudkan untuk mengatur jembatan berfungsi maksimal di sekitarnya.
Ting Kau Bridge merupakan jembatan urutan ke-4 di dunia dengan strukturisasi jembatan kabel. Ini berarti bahwa menara pusat stabil longitudinal,dengan menggunakan kabel (465 m) terpanjang yang pernah digunakan dalam jembatan. Desain jembatan ini berisi fitur-fitur khusus seperti menara kaki tunggal, yang stabil dengan kabel melintang seperti tiang-tiang sebuah perahu layar . The Ting Kau Bridge mendekati wilayah vindauck Wilayah barat Baru dan daratan ke tol bernama Lantau Crossing , yang menghubungkan Bandara baru dengan Kowloon dan Hong Kong . Ini memenuhi Crossing Lantau di Pulau Tsing Yi hanya 500 m dari Tsing Ma Bridge.
30 Desember 2010 kemarin dari pojok perbatasan Tuen Mun mengambilnya
The Ting Kau Bridge dan Pendekatan Viaduct berukuran 1.875 meter panjang sementara jembatan menara triple memiliki panjang keseluruhan 1.177 meter. Tiga menara telah dirancang secara khusus untuk menahan ekstrim angin dan topan kondisi, dengan ketinggian 170 meter, 194 meter, dan 158 meter, terletak di tanjung Kau Ting, di sebuah pulau reklamasi di Rambler Channel (yang membentang 900 meter) dan utara-barat Tsing Yi garis pantai masing-masing.
dari perbatasan Tsing yi (lumayan bagus dari camera BenQsederhana)
Penataan deck yang terpisah di kedua sisi 3 menara berkontribusi penampilan ramping jembatan sementara bertindak baik di bawah angin berat dan topan beban. Setiap dek membawa jalur lalu lintas 3 dan bahu keras.
Pada & biaya konstruksi desain HK $ 1940000000,wahhhhh lumayan besar biayanya xixixi. Seiring dengan Tsing Ma Bridge(postingan sebelumnya)dan Kap Shui Mun jembatan, itu diawasi secara ketat diawasi oleh pusat cuaca Angin dan Struktural Kesehatan Monitoring System (WASHMS).Menjadikan jembatan indah dan menawan serta aman.
Ting Kau Kontraktor Joint Venture dirancang dan dibangun Ting Kau Bridge antara tahun 1994 dan 1998. Joint venture terdiri memimpin mitra Cubiertas Y Mzov (22%) dan Entrecanales Y Tavora (22%), keduanya dari Spanyol (sekarang bagian dari Acciona, SA ); Jerman Ed. Züblin(22%);'s Downer Australia dan Co (22%), dan Paulus Y Hong Kong (12%). Membangun insinyur yang Schlaich Bergermann.
Terdapat 6 jalur jalan raya,dengan persilangan Rmabler channel,berlokasi di pulau Tsing yi dan Ting kau memiliki desain JEMBATAN KABEL,panjang dek jembatan 448 dan 475 meter dengan panjang total 1.117 meter.
Akhirnya sekian dulu seputar Hongkong dengan jembatan melintas di Ting Kao Bridge.Salam blogger.


related Article:

53 Was Commented to “Melintasi Ting Kau Bridge”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo