08 January, 2011

Mengoptimalkan Website dengan Keyword

Saat sepintas berbicara mulai mengorek KEYWORD tentu saja berporos pada bagiamana mengatur teknik SEO pada website yang kita miliki.
Saya yakin Anda tahu tentang KEYWORD,dimana penelitian keyword harus menjadi dasar dalam setiap proses design website.

Seperti yang saya alami dengan teguran Master design website,Beliau  mengatakan bahwa banyak kesalahan yang ditemui dalam membangun website.Kemungkinan besar memang kita telah melupakan optimasi search engine dan ini menjadikan sebuah renungan untuk membangun website.
Saya menyarankan kepada Anda untuk membentuk keyword yang tepat pada halaman postingan,sehingga Anda mengetahui bahwa situs yang Anda bangun akan mendapatkan peluang membangun website dengan tepat.

Dan yang paling penting jangan melakukan design website,tanpa  mengambil langkah keluar dari situs yang dibuat ketika Anda berkunjung ke website lain.
Berikut 3 Tips yang top pada KEYWORD:
1.Gunakan Keyword utama Anda dalam judul pada halaman postingan Anda
2.Gunakan keyword utama Anda pada tiap-tiap paragraft postingan halaman Anda
3.Gunakan Keyword utama Anda secara bebas pada halaman Anda namun jangan menampilkan secara berlebihan.

Saya yakin mesin pencari akan menelusuri postingan Anda dari keyword yang Anda suguhkan dan tips di atas bila memang bisa diterapkan dengan baik ini merupakan bonus tambahan yang akan mendorong mesin pencari secara ''spider'' untuk memberikan bobot yang besar untuk kata kunci Anda dan bagiamana denga peringkat,insyaAllah akan mendapat peringkat yang bagus dan kuat.

Mbak penempatan keyword yang sama apa hasilnya berbeda bila di indeks dengan mesin pencari yang berbeda?.
Tepat sekali,memang benar saat kita menggunakan kata kunci yang SAMA bila di indeks dengan google search berbeda maka hasilnya berbeda pula.

Lhoh Mbak kalau begitu harapan menipis kalau dengan kata kunci sama dengan indeks berbeda?,
Saya hampir bingung menjawabnya ternyata yang dia maskudkan pada pengikutsertaan kontes dengan indeks google search yang berbeda.makanya maksimalkan website Anda bila memang Anda ingin menduduki peringkat yang tepat sekali lagi GUNAKAN KATA KUNCI sebagai bahan postingan Anda.

Terus bagaimana untuk mencapai posisi peringkat yang tepat mbak?,
Saya telah menyampaikan pada 3 tips di atas,dan yang perlu Anda ketahui dengan beberapa kriteria yang ada yakni dengan beberapa tambahan.

Aspek optimasi halaman website dengan meta tag
Anda sudah tahu meta tag ini merupakan tag tersembunyi dalam kode HTML situs Anda,mereka dirancang untuk memberitahu mesin pencari pada halman yang menyuguhkan postingan.Jika Anda ingin mendapatkan posisi teratas maka Anda harus bisa menempatkan yang tepat dalam meta tag.

JUDUL Postingan
Nah Judul ini memang penting,karena sekarang saja Google mengandalkan pencarian yang tepat dengan judul.Sangat penting saat Anda memasukkan kata keyword jangan hanya menempatkan url situs Anda namun judul inilah yang penting,inilah yang sering kita temui dengan kesalahan penempatan yang sepele.Baiklah dengan ini Anda bisa menaruh judul yang sebagai kata kunci utama dalam sebuah postingan.(ups ingat pesan Google jangan melebihi  10 kata dari judul utama sebagai keyword utama).Menggunakan kata kunci utama adalah hal yang paling kuat yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

Diskripsi dari postingan
Nah yang ini berkaitan dengan tag keyword pada website Anda,jika kita menemui ratusan kata kunci,dan berpikir bahwa itu merupakan yang tepat untuk dimasukkan dalam postingan,hal iniakan membuang-buang waktu Bankah Google saja akan menganggapnya sebagai SPAM dan akan akan menghukum(weleh dihukum xixixi) Anda jika memang telah mengulang kata kunci terlalu banyak.jadi gunakan diskripsi postingan dengan kata kunci dengan batasan yang cukup dan terbaik untuk fokus pada halaman yang ada.

Tubuh Teks
Hehehe menggunakan bahasa tubuh dengan maksud sebuah penjabaran TEKS yang ada pada postingan.Hal ini mengacu pada kontent utama pada halaman website Anda dan sangat penting bahwa keyword yang Anda gunakan berada pada tempat yang tepat.Mesin pencari melihat paragraf pertama sebagai pentujuk halaman tesk sehingga jangan sampai melupakan kalau di sana sangat penting untuk memasukkan kata kunci.Selain itu mesin pencari mengintip pada paragraf terakhir sebagai asumsi bahwa ia akan meringkas ide-ide pada halaman.

Anda  juga perlu menggunakan keyword pada sisa halaman,dengan cara alami,jangan berlebihan.Paman Google sangat canggih dengan mendeteksi keyword yang telah kita suguhkan.Setiap halaman situs web Anda,bukan hanya halaman rumah yeng membutuhkan mesin pencarian secara bersahabat.Dan inilah tingkat dasar perawatan website yang harus Anda ambil untuk membangun situs Anda.Jika memang belum bisa silahkan belajar setahap demi setahap.Sehingga Anda bisa benar-benar mengoptimalkan website dengan keyword secara praktis.

Anda juga tidak akan terpengaruh dengan perbedaan lokasi mesin pencari,misalnya google.co.id dengan google.com.hk dengan kata kunci yang tepat Anda pasti bisa meraih peringkat.
Mengoptimalkan website dengan keyword ini menjadi sebuah perbandingan postingan Anda dari yang kemarin hingga sekarang dan besok  bagaimana hasilnya juga berpulang pada Anda.Pesan terakhir saya(weleh kayak mau minggat aja xixixi)Jika semua tempat postingan Anda menggunakan kata kunci yang sama secara konsisten maka Anda akan memiliki kesempatan maksimal dalam mendapatkan peringkat yang baik.

Demikian belajar SEO sejenak, semoga bermanfaat dan silahkan berekspresi dengan KEYWORD anda untuk berkarya.

Masih membuka seluas-luasynya untuk mengikuti kontes Gebyar Lunar Berbagi Dolar.Ayooooooo...siapakah top komentar????Dolar akan diantarrrrr hehehehehe


related Article:

71 Was Commented to “Mengoptimalkan Website dengan Keyword”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo