12 January, 2011

Zeppelin Air

Mungkin terasa unik apa yag diucapkan simbah setelah saya menyampaiakan fitur baru yang mendukung pada iPhone.Berhubung saya menggunakan iPhone tidak salahnya saya mengupas singkat.
Zeppelin Air lebih mudahnya saya mengatakan NYEBELIN ER (kayak mbak Erna yang suka bikin sebel aja hehehehe).Ini sungguh luar biasa dan memberikan sebuah aplikasi yang menarik yang akan dipadukan dengan iPhone  bahakan pada iPod touch sehingga dipakai sangat menyenangkan bukan nyebelin er lagi hehehhe.

Pengertian Zeppelin Air
Sebelum membahas lebih lanjut saya akan menjelaskan apa sich Zeppelin Air.
Zeppelin Air ini merupakan sebuah docking station yang dapat digunakan untuk mengisi sebuah terminal mobhile yang kebanyakan digunakan pada produk Apple baik pada iPod touch dan iPhone dalam menyimpan sebuah memory yang berhubungan dengan MUSIK.
Ouw....cara gampange kayak memory hasil simpanan musik layaknya mp3 begitulah.
Perkembangan Zeppelin Air
Masih baru dan baru diumumkan pada hari sabtu kemarin(8 januari 2011) pertemuan docking station di CES update oleh BW(bukan Blog Walking)disini BW adalah sebuah nama orang yang bernama mas Bowers dan mas Wilkins(BW).Bergabung dengan fitur baru Zeppelin Air ini sangat memberikan sebuah perubahan bentuk yang sangat bagus terlampau pada produk  yang sekarang lebih kentara pada protokol Apple yang dapat disalurkan pada jaringan Komputer dengan musik iTones,Wifi corner atau Bluetooth  secara langsung menginstalisasi pada udara(koneksi cepat) dimana sangat memberikan kelebihan saat di pasang pada iPhone  atau iPod Touch.
Bagaimana dengan kualitasnya
Berbicara kualotasnya Zeppelin air ini sungguh bagus dan memberikan kenyamanan bagi mereka yang suka menngunakan dan mendengarkan sebagai ganti menggunakan mp3.Apalagi dengan istilah evolusi yang memberikan  intregrasi dengan memutar pada tombol panel pembuka sangat memudahkan pemakai menggunakannya.Elektronik yang telah diperbaiki menjadi produk yang bagus ini menjamin dengan hasil yang baik,hanya memiliki kelemahan pada pemakaian yakni bila ditempatkan pada tempat yang bising susah untuk dikoneksi.
Kapan diluncurkan dan harganya
Berdasarkan model baru Zeppelin Air ini akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang(di Eropa dan China)kalau di Indonesia sudah ada apa belum yach?xixixixi.
Masih dengan harga yang standart pada pemasaran sebelumnya yakni Eur 600 (kalau 1 Euro-11.83743,bisa dikalikan berapa?)Jutaan yach mahal dech hehehehe.
Demikian info techno singkat semoga bermanfaat.


related Article:

54 Was Commented to “Zeppelin Air”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo