14 February, 2011

Aku Rindu dan Post Comment

Segala Puji Hanya milik Allah Swt sehingga saya posting lagi amien.
Tidak tahu bagaimana tampilan postingan ini mungkin acak-acakan dan susah dibaca kali yach.Roaming posting via iPhone susah juga karena java scriptnya belum lengkap setting-nya.

Rancu memang rancu judulnya saja Aku rindu Post Comment maksud dari mengikat pada dua pembahasan,yakni:
Ya saya merasakan Rindu banget kepada semua sahabat karena keterbatasan online untuk holyday di negri China(khususnya di Guandong city)tidak bisa online dan roaming tidak bisa nah alhamduLillah sekarang bisa ol dengan roaming di Shanghai Cina,akhirnya terima kasih kepada semua sahabat yang setia mampir meski belum saya kunjungi,terima kasih kepada sahabat yang belum reply,dan salam kenal kepada semua pengunjung baru.semoga tidak bosan dengan kesan pertama mampir di blog saya ini.Susah juga memasukkan gambar via iPhone,bisa dipastikan tampilannya amburadul nich hehehehe.gak apa yang penting AKU RINDU bisa saya curahkan lewat blog sederhana ini.



2.Post Comment langsung setelah saya membaca komentar dari mas Mo3no dengan permintaan untuk membahas tutorial menampilakn Post dan Comment seperti milik saya.Langsung saja saya berikan tutorialnya.

a)masuk Dashboard akun blog Anda lalu ke DESIGN
b)pilih PAGE ELEMENT dengan Edit Layout
c)klik ADD a GADGET(sesuai keinginan Anda mau dipasang dimana add gadget tersebut) pilih JAVA Script
d)masukkan kode dibawah ini 
============================================================================
<center><script style="text/javascript">
function numberOfPosts(json) {
document.write('Posts: <b>' + json.feed.openSearch$totalResults.$t + '</b><br>');
}
function numberOfComments(json) {
document.write('Comments: <b>' + json.feed.openSearch$totalResults.$t + '</b><br>');
}
</script>
<font color="Black"><script src="http://dhanaarsega.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&callback=numberOfPosts"></script>
<script src="http://dhanaarsega.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=numberOfComments"></script></font></center>
============================================================================
Black=warna font sesuaikan dengan warna yang Anda sukai
Merah=ganti dengan alamat URL blog atau website Anda
e)SIMPAN dan lihat hasilnya.
ilustrasi gambar seperti dibawah ini:

Demikian ungkapan Rasa Rindu dan tutorial membuat tampilan POST dan COMMENTS semoga bermanfaat.Salam dari Shanghai yach.


related Article:

163 Was Commented to “Aku Rindu dan Post Comment”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo