15 February, 2011

Dibalik Gebyar Lunar

Segala Puji hanya milik Allah swt sehingga saya kembali posting amien...masih kedinginan di Shanghai dengan suhu 4 derajat celcius dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget.
Banyak juga yang bertanya siapakah dibalik gebyar Lunar yang telah terselenggara dengan baik amien berkat kerjasama para kontestan dan peserta kontes yang sangat sportif dan kerativ.Untuk kedepan adakah kontes lagi Mbak?jelas ada tapi masih dalam perencanaan.

Wah mbak Dhana ngadakan kontes kok gak bilang-bilang se?
(sebenarnya sudah saya bilang dan publikasisan ini terlihat kalau mas jarang mampir di blog saya hayo....)
Mbak ntar kalau ada kontes lagi tolong hubungi saya ini no hp saya 081.....
(InsyaAllah ada kontes lagi kok,baik mas saya simpan no hpnya terima kasih)
Mbak siip bisa ngadakan kontes biar terkenal ya?
(MasyaAllah....sama sekali bukan tujuan saya untuk menjadi terkenal mas)
Mbak ngadakan kontes untuk mancing trafik yach?
(Adouh bukan mas, saya nyantai trafik saya naik atau turun tidak jadi masalah)
dan pertanyaan lain yang membuat saya tersenyum garing,senang, bahkan nyengir.
Mbak kan Islam kok ngadakan imlekan seperti itu se??
(memang benar saya Islam saya hanya memberikan toleransi kebersamaan apa tidak boleh se)

Alasan mengapa diadakan gebyar lunar sebagai berikut:
*Bonus tahunan dari perusahaan atas kesepakatan dari siBoss bersama rekan untuk menyelenggarakan Gebyar Lunar berbagi Dolar yang bertepatan dengan hari ulang tahun saya.

Bukan tujuan saya agar terkenal
Bukan tujuan saya agar naik trafik
Bukan tujuan saya agar banyak komentar
Bukan tujuan saya agar banyak visitor

Sekali lagi saya mengadakan kontes HANYA UNTUK SALING BERBAGI.


Selanjutnya siapakah dibalik Gebyar Lunar berbagi Dolar ini:
Penanggung jawab Miss Juliana King selaku Boss saya di Weidmandd electrical ltd
Pengaturan pulsa,T-Shirt,Certificated serta paket barang Stephen Li
Panitia sepenuhnya diatas tanggung jawab blogspot/website oleh Dhana(saya xixixi)

Nah jadi tahu sekarang kan?dari TUJUAN sekali lagi sederhana dan bukan untuk menjadi terkenal,bukan untuk menaikkan trafik atau bukan untuk meningkatkan visitor.Namun TUJUAN SAYA adalah dengan SALING BERBAGI semoga bermanfaat itulah inti dari semua yang saya lakukan.


related Article:

72 Was Commented to “Dibalik Gebyar Lunar”

  • February 15, 2011 at 10:04 AM
    narti says:

    semoga ga berkepanjangan, kontes kemarin lumayan sukses kan?

  • February 15, 2011 at 10:05 AM
    sda says:

    kirain jadi panitia sendiri mba, ternyata ada teamnya :)

  • February 15, 2011 at 10:43 AM

    oya mbak dhana kok hadianya belum nyampe ke saya,, heheheh uda gak sabar nih pengen pake hadiah dari mbak dhana,,,

  • February 15, 2011 at 10:51 AM

    kalo ada yang bilang gito...ya biarkan aja mbak..asal dia seneng...wkwkwkwkw

  • February 15, 2011 at 11:25 AM
    Blog Santai says:

    Itu mungkin karena pengen komen tapi males baca artikel ya gitu deh asal nyablak malah ujung-ujungnya malu2in.. kwkwkwk

  • February 15, 2011 at 11:49 AM

    oo.... pakek teim ya kontes-nya hebat jika gitu kirain hanya disebutkan saja timnya.... cakep dan ganteng ya teamnya... hehehee hanya bercanda .... ditunggu ya mba kunj & komengnya

  • February 15, 2011 at 11:51 AM
    Gaphe says:

    asyiik, emang kadang banyak motivasi untuk berbagi dan salah satunya lewat blog. kapan-kapan kalo ada lagi saya ikutan deh, kemarin telat soalnya. heheheh

  • February 15, 2011 at 11:53 AM
    Hellen says:

    Bukan saya yang nanya mbak hehehehe
    Yang penting semua berjalan dengan baik.. pandangan orang sih tidak ada yang sama...
    btw, jadi tahu panitianya :)

  • February 15, 2011 at 12:01 PM

    sukses ya sob & team kontes-nya

  • February 15, 2011 at 12:26 PM
    Unknown says:

    @narti alamduLillah yang kemarin sukses mbak

  • February 15, 2011 at 12:37 PM

    yang penting sukses penyelenggaraannya orang bilang apa juga, terserah persepsi mereka , yang penting niatnya kan berbagi

  • February 15, 2011 at 12:38 PM

    Sekarang jadi tau siapa saja dibalik gebyar lunar.
    Salam kenal untuk semua penyelenggaranya.

  • February 15, 2011 at 12:40 PM
    Cyber Katrox says:

    Salam sahabat. Sukses untuk kontes yang kemarin, dan ditunggu kontes berikutnya.

  • February 15, 2011 at 1:37 PM
    Boku no Blog says:

    Semoga Sukse mbak Dhana Acarannya

  • February 15, 2011 at 1:54 PM

    betul mbak, memang berbagi itu rtak pernah rugi, thank buat mbak yang baik hati

  • February 15, 2011 at 3:01 PM
    eko says:

    heheheh : ))

  • February 15, 2011 at 3:03 PM
    General Blog says:

    hmm info yg menarik mbak...lunar(imlek) itu sebenarnya pergantian tahun dalam penanggalan atau kalender china, dan bukan merupakan perayaan hari agama. imlek tdk ada bedanya dgn 1 januari tahun masehi gitu.

    jadi...sapa aza yg mengikuti kalender jenis ini boleh merayakannya seperti layaknya tgl 1 januari tahun masehi.

    semoga sukses penyelenggaraannya :)

  • February 15, 2011 at 3:05 PM
    Belajar says:

    keren mba, lanjutkan deh

  • February 15, 2011 at 3:34 PM
    moenas says:

    mbk klo ada kontes2 ajak2 napah saya juga mau menangkan xoxoxo

  • February 15, 2011 at 3:34 PM
    hanya says:

    perkenalkan blog saya yang bau ini xoxxo

  • February 15, 2011 at 3:52 PM
    joe says:

    wah nggak nambah panitia lagi, mau daftar nih mbak he he....

  • February 15, 2011 at 4:04 PM
    sichandra says:

    tangan di atas lebih bagus dari pada tangan di bawah

  • February 15, 2011 at 5:19 PM
    phonank says:

    Ada apa ini ramai-ramai, bolehkah saya tau??

    ooo... mbak dhana sedang mengadakan gebyar-gebyar, hehe
    hallo mbak dhana, sukses yah dengan kontesnya ini,, sudah lama saya tidak mampir ke rumah mbak dhana ini.. ^_^

  • February 15, 2011 at 6:48 PM

    keren itu mbak... saya pengen ikutan, tapi banyak waktu buat sekolah.. gimana nih mbak...

  • February 15, 2011 at 6:55 PM

    Maju terus mbak, tetap semangat dan jangan hiraukan ocehan kya gto

  • February 15, 2011 at 8:00 PM
    Teras Info says:

    Happy blogging deh pokoknya, Mba... ^_^

  • February 15, 2011 at 8:27 PM
    EX-DOT says:

    wah mba ngadain kontes lagi ya? sukses buat kontesnya ya :)

  • February 15, 2011 at 8:55 PM

    tenang aja, mbak. saya tetap berada di belakang mbak dhana. Tetap mendukung kontes seo GEBYAR LUNAR.

  • February 15, 2011 at 10:26 PM

    Aslm...

    Kunjungan Balik nih Mas, Wih Blognya Makin Keren aja Nih Jadi iri deh...hehehe
    Artikelnya oke banget sangat memberikan pencerahan, Makasih ya Mas.. Sekalian Saya mau minta tolong nih Mas, saya punya Blog baru ini alamatnya http://obatsakitgigi.net Ngebahas tentang Obat Sakit Gigi, Tampilan blog saya kayaknya belum Keren nih, Mohon donk Sarannya..

    Please Bantuin Ya, Sebelumnya Makasih nih dan Maaf kalo ngerepotin..hehehe

    Salam Blogger, Wassalm...

  • February 15, 2011 at 10:31 PM
    Muhaiminur says:

    ouh gitu ya, menurut ku kalau mbak sering buat2 kontes gini bagus mbak, karna menurutku kontes2 seperti ini bisa mempererat tali silatuhrahmi,, :)

  • February 15, 2011 at 10:33 PM
    Unknown says:

    @sdaIya ada teamnta nqmun semya dibawah tangan saya sis

  • February 15, 2011 at 10:36 PM
    Unknown says:

    @Asis SugiantoSabar ya mas pakai pengiriman biada bukan kilat jadi agak lelet

  • February 15, 2011 at 10:38 PM
    Unknown says:

    @Dowload antivirus artavIyalah mas nyantai aja

  • February 15, 2011 at 10:41 PM
    Unknown says:

    @Blog Santai iya kali ya mas hehe gak apa kok

  • February 15, 2011 at 10:43 PM
    Unknown says:

    @Soccer/足球新闻 iya pakai team ups maaf ya telat

  • February 15, 2011 at 10:46 PM
    Unknown says:

    @GapheSiap mas akan dikonfirmasi

  • February 15, 2011 at 10:49 PM
    Unknown says:

    @Serba Ter iya gak papa kok

  • February 15, 2011 at 10:52 PM
    Unknown says:

    @lowongan kerja terbaruAmin tetima kasih semiga anda juga sukses

  • February 15, 2011 at 10:53 PM
    Unknown says:

    @Berpikir PositifSetuju mas dan terima kasih ya

  • February 15, 2011 at 10:55 PM
    Unknown says:

    @Blogger MediaTerima kasih dan salam kenal juga mas

  • February 15, 2011 at 10:56 PM
    Unknown says:

    Terimakasih Mbhak Dhana,,,semua Artikel di sini bermampaat,,trim's telah sudi berbagi ilmu & pengalaman...!!

  • February 16, 2011 at 7:19 AM
    Unknown says:

    @Cyber KatroxBaik mas akan saya beritahu jika mengadakan lagi

  • February 16, 2011 at 7:21 AM
    Unknown says:

    @Lulus SutopoTwrima kasih mas sutopo

  • February 16, 2011 at 7:25 AM
    Unknown says:

    @obat alami diabetesSemoga bermanfaat ya

  • February 16, 2011 at 7:31 AM
    Unknown says:

    @ekoTerima kasih atas kunjungannya ya

  • February 16, 2011 at 7:32 AM
    Unknown says:

    @General BlogIya mas terima kasih ya

  • February 16, 2011 at 7:33 AM
    Unknown says:

    @BelajarBaik dan tetoma kasih supportnya ya

  • February 16, 2011 at 7:37 AM
    Unknown says:

    @moenasBaik mas akan saya beritahu

  • February 16, 2011 at 7:37 AM
    Unknown says:

    @hanyaIya da. Maaf saya telat

  • February 16, 2011 at 7:38 AM
    Unknown says:

    @joeMau jadi panitia juga ya npleh kok mas

  • February 16, 2011 at 7:45 AM
    Unknown says:

    @sichandraSetuju sekali mas terima kasih

  • February 16, 2011 at 7:47 AM
    Unknown says:

    @phonankAda apa aja mas hehe syukur kabar selalu baik iya lama gak saling vidited ya

  • February 16, 2011 at 7:48 AM
    Unknown says:

    @Return to My BloggNyantai aja mas kedepannya gak ganggu aktivitas sekolah kok

  • February 16, 2011 at 7:49 AM
    Unknown says:

    @Gaptek_ancorezBaikdan terima kasih supportnya

  • February 16, 2011 at 7:51 AM
    Unknown says:

    @Teras InfoIya mas always be happy

  • February 16, 2011 at 7:53 AM
    Unknown says:

    @EX-DOT™Belum mengadaka lagi kok makasih ya

  • February 16, 2011 at 7:54 AM
    Unknown says:

    @sinergi bisnisTerima kasih tapi kontesnya dah berakhir kedepannya lagi yach

  • February 16, 2011 at 7:56 AM
    Unknown says:

    Tidak merepotkan kok ok mas menyusul ya

  • February 16, 2011 at 7:57 AM
    Unknown says:

    @Daris FirzanSetuju mas dan terima kasih ya

  • February 16, 2011 at 7:59 AM
    Unknown says:

    @ndayTerima kasih dansemoga bermanfaat ya

  • February 16, 2011 at 9:24 AM
    Faril says:

    OOT,,sumbangkanlah buku Anda untuk perpustakaan di daerah Merapi..
    http://samiran-boyolali.blogspot.com/2011/02/1001-buku-untuk-merapi.html

  • February 16, 2011 at 10:46 PM
    Unknown says:

    @Faril gak papa oot untuk menyumbang buku akan diusahakan mas mengingat saya berada di cina juga rada susah namun dari pihak hongkong sudah mengadakan kumpul buku kok terima kasih

  • February 18, 2011 at 5:22 AM
    Erdien says:

    Ternyata muncul juga aktor di balik layarnya :)

  • April 7, 2011 at 8:36 AM

    You absolutely adored me atleast 1 hour of time I am authoritative a activity to this affair and your adviser has helped me through one of the capacity of my project I will browse to the added pages now

  • June 6, 2013 at 8:13 AM
    filmozeti says:

    sebuah pasukan yang baik persaingan yang berjaya

  • August 1, 2013 at 12:02 AM
    harga foredi says:

    semoga ada kontes selanjutnya mba..

  • October 4, 2013 at 1:21 PM
    erin says:


    artikel yang very nice

  • January 21, 2014 at 12:07 PM

    baru tahu gan makasih infonya

  • August 29, 2014 at 11:32 AM

    artikel yang menarik

  • November 12, 2014 at 8:54 AM

    keren ,,

    thx mbx ,,

  • November 12, 2014 at 8:55 AM
    stp biotech says:

    mantap ..

    sukses terus mba ..

  • March 19, 2016 at 2:28 PM

    I was hugely impressed... was the ultimate example of a man who knew what he didn't know, was perfectly willing to admit it, and didn't want to leave until he understood. That's heroic to me

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo