26 February, 2011

Menambah Website iPhone Home Screen

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting. Jelang akhir pekan yach?semoga aktifitas yang kita jalani tetap lancar dan memberikan berkah amien.

Setelah bereskpresi pada sebuah informasi iPhone VS iPod Touch kali ini saya akan memberikan informasi lagi dengan sedikit menyinggung Tutorial pada iPhone.

iPhone dengan fitur IOS4 home screen sedikit mengalami perubahan lebih baik dari iPhone versi lama,termasuk pada grafis dan kemampuan untuk membuat folder  dan membuat wallpaper.
Meskipun banyak tampilan yang dapat diubah Apple masih memberikan banyak pilihan bagi para pengguna nah seperti yang saya lakukan ini yakni MENAMBAH WEBSITE PADA IPHONE HOME SCREEN.

Langsung saja sebagai berikut cara melakukannya:
*Masuk pada HOME SCREEN iPhone Anda
*Touch pada  SAFARI
*Tekan icon +(PLUS)
*Nah pada tampilan bookmark,home screen,add mail link pilih yang HOME SCREEN
*Tuliskan dengan nama website sesuai dengan yang Anda inginkan.
*Selesai dan lihat hasilnya
Perhatikan gambar di bawah ini:
NB:
Bila shortcut telah ditambahkan ke layar awal iPhone AndaAnda dapat bergerak atau di geser pada area sekitar yang Anda bisa dengan aplikasi yang cepat.
Hanya menekan  dan tahan icon situs web kemudian tarik kearah yang Anda suka yang akan muncul.Tekan tombol HOME untuk mengatur posisi terakhir yang Anda inginkan.

Demikian cara singkat cara menambah website pada iPhone home screen,Seperti yang telah saya coba pada balckberry,android,samsung ipod caranya hampir sama cuma berbeda pada image tampilan icon saja untuk ponsel lain saya belum mencoba xixixixi.Semoga bermanfaat dan terima kasih ada masukkan silahkan yach.


related Article:

35 Was Commented to “Menambah Website iPhone Home Screen”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo