24 February, 2011

Maaf Telat

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kemnali posting amien.

Maaf telat,ungkapan itulah yang sering saya sampaikan ketika berkunjung di rumah sahabat.Yang saya ketahui dari makna TELAT ini kan terlambat ta? bingung juga dengan ungkapan kata TELAT xixixi.Dengan keterbatsan waktu ol yang semakin mebuat saya harus melakukan pekerjaan offline.
Apakah perlahan Dhana akan meninggalkan dunia blogger?
Saya tidak bisa menjawab dengan pasti,meski terbukti semaki minimnya visitor yang mampir di blog ini.

Apakah kesibukkan yang sekarang ini membebani?
Sama sekali tidak karena ini memang sudah menjadikan salah satu tugaaas saya,apalagi tugas yang sering keluar masuk Guangzhou,Shanghai.

Lantas pekerjaan sekarang seperti apa sich?
Setelah lulus examination di Beijing beberapa bulan yang lalu ini membuat sebuah posisi kerja berada di ruang Direktur.Meski saya sebatas buruh yang selalu di suruh-suruh namun begitu berharga bila dibandingkan dengan yang lain,kita bisa seprofesi namun beda prestasi itulah yang saya rasakan.

Wah sibuk terus Mbak?bagaimana dengan ibadahnya kok kayaknya tidak ada libur malah lembur apa benar?
Memang benar saya sedikit libur namun justru sering lembur.Justru karena itulah saya ingin segera menyelesaikan kontrak kerha saya dan ingin cepat pulang kampung.Mengenahi Ibadah alhamduLillah lancar meski sering sholat di Gudang.Hingga saat malam-malam saya harus SELINGKUH,ehm penasaran dengan KISAH NYATA DHANA SELINGKUH????tunggu pada postingan berikutnya.

Ingin ketemu di dunia nyata mbak,Kapan Mbak Dhana pulang Kampung?
Juli saya master graduated dan insyaAllah pertengahan september 2011 ini ingin pulang kampung.

Baiklah dengan kesabaran saya menyemangati diri dengan motivations:

Bukan Dunia yang direngkuh,bila terengkuh tanpa Kesabaran, Bukan Kesenangan yang diraih bila teraih tanpa Kesabaran, Bukan Kebahagiaan yang didapat bila didapat tanpa Kesabaran. Kiranya Kesabaran adalan jalan bagi orang-orang Mukmin untuk meraih segalanya,termasuk Ridho dan SurgaNya. Ya Allah...bila Engkau berkenan menjadikan dunia tunduk di kakiku dan bisa kugunakan untuk beribadah kepadaMu,maka jadikanlah KeSABARan menjadi bagian dari sifatku.(titah Romo)

Terima kasih kepada mas TODI yang telah menyenggol nama saya sebagai bahan postingan,Tak lupa kepada sahabat baru yang selalu nongol meski jarang saya revisited yakni mas EKO TRI,tak lupa kepada sahabat lama mas ARYADEVI yang senantiasa meninggalkan jejak meski saya telat mengunjungi dan kepada mas GAPHE yang juga sering nongol dengan komentar ang menghibur,masih dengan DUNIA BERKARYA yang memberikan komentar luar biasa pada postingan saya,juga kepada mas DJANGAN PAKIES yang senantiasa memberikan inspirasi .juga dengan mas JOE setia komentar meski saya sangat terlambat revsited,EX DOT juga dengan informasi yang saya butuhkan,yang unik dari si TUKANG COLONG,dengan mas USMAN JAMBAK yang bagus juga komentarnya,kepada BEDA yang sering nongol dengan berita ke ISLAMan membuat saya terinspirasi,siapa lagi yach??????masih banyak lagi.Dan maaf  telat saya berkunjung di blog sahabat.

Apakah dengan seringnya komentar di blog Dhana,dan me-REVIEW blog Dhana akan dijadikan sebagai bahan penilaian untuk KONTES berikutnya?
Saya tidak bisa mengatakan IA atau TIDAK karena ini penilaiannya harus akurat dari segi backlink,Search dan posisi.

Baiklah demikian secuil cerita saya semoga menjadikan kita semua mengerti keadaan Dhana serta saya memberikan sebuah motivasi diri semoga bermanfaat dan jangan bosan meninggalkan pesan di kotak komentar blog sederhana ini semoga motivations simple ini bermanfaat dan terima kasih salam blogger.


related Article:

54 Was Commented to “Maaf Telat”

  • February 24, 2011 at 7:18 AM

    Oh gitu toh..., Mmmmmm..., tpi lok bisa jangan ampek off dari dunia blogger ya mbk.. ? :) klok harus meninggalkan dunia blogger.. ya apa entar lok saya kangen ma postingan mbk dhana? :)) Kidding mbk...

  • February 24, 2011 at 8:00 AM
    tomo says:

    yah saya juga telat nih untuk kasih koment pertamax :P

    ditunggu kisah nyata perselingkuhannya :)

  • February 24, 2011 at 8:40 AM
    Rizky2009 says:

    aq juga telat posisi 3 hahahahhah..... kalau mb' dhana pulang kampung, balik lagi g mb', tapi kayaknya enggak he... he... namanya kerja kontrak y harus di selesaikan dulu, sukses mb' dhana

  • February 24, 2011 at 8:44 AM

    sama-sama mbak :) saya juga sering telat...lho, pulkamnya nanti kemana mbak? bisa ketemuan n kumpul2 nih sama mbak dhana..:) semoga lancar2 aja mbak urusannya :D

  • This comment has been removed by the author.
    February 24, 2011 at 8:55 AM
    Rizkyzone says:

    This comment has been removed by the author.

  • February 24, 2011 at 8:56 AM
    Rizkyzone says:

    ini loh mb' no hp q, maaf beberapa hari g aktif 085749588001 no q tetap

  • February 24, 2011 at 9:30 AM

    Kalau saya sih memaklumi mbak, terkadang kita bisa online, terkadang kita disibukan oleh aktivitas kita sehari-hari.
    Yang penting hepi.

  • February 24, 2011 at 9:38 AM
    rezaprama says:

    masih dimaklumi mbak,, saya dan mbak kan pelajar,, jadi namanya belajar itu nomor satu,,

    oh ya mbak nama saya kok gak ada mbak,,

    hehehe

  • February 24, 2011 at 9:59 AM
    Gaphe says:

    eh, ada nama saya... wah, nggak nyangka kalo seringnya saya mampir bisa menyemangati Dhana..

    nggak apa-apa koq Dhan, karena kadang kegiatan di dunia nyata jauh lebih penting.

    yang penting tetap semangaaat!!

  • February 24, 2011 at 10:41 AM

    salam persahabatan
    OK mbak sukses selalu ya disana

  • February 24, 2011 at 10:44 AM

    saya juga mohon maaf mbak soalny telat terus datang ke blog mbak soalnya lagi sibuk banget nih,,, hehehhe

  • February 24, 2011 at 12:57 PM
    DESY SHARE says:

    Maaf Telat kirain Telat 3 Bulan mbak..
    ma'af cuman bercanda

  • February 24, 2011 at 3:14 PM
    hawai says:

    daripada tidak :)

  • February 24, 2011 at 3:38 PM
    Admin says:

    takk kiraa apaa : DD
    telat yng lain :D

  • February 24, 2011 at 5:24 PM
    EX-DOT says:

    telat ngak telak gpp kok, yang penting bisa menjalin tali silaturahmi,,

  • February 24, 2011 at 5:50 PM

    say akan setia ngasi komen meski mbak telat bales.. :p

    btw, telat berapa bulan? udah periksa ke dokter? *ngikik

  • February 24, 2011 at 6:09 PM
    moenas says:

    enak bangettttt udah jalan2 ke beyjing
    saya kapan ya bisa kesana

  • February 24, 2011 at 6:10 PM
    hanya says:

    wah mbk jngan sampai dagh keluar dari perblogan, kami akan selalu setia menjadi visitor mbk yg budiman kok xoxoxo

  • February 24, 2011 at 8:13 PM
    Afoed'z says:

    Lebih baik telat daripada ngga sama skali,iya kn?he3
    yang penting silaturahmi tetep jalan terus

  • February 24, 2011 at 8:54 PM
    Erdien says:

    Santai saja Mba, kita maphum bahwa setiap orang punya kepentingan dan kesempatan yang berbeda :)

    Sukses buat segalanya, amin!

  • February 24, 2011 at 9:26 PM
    Damar says:

    seeerrrr dari mengalir ke wajah hihihih ketika ada Djangan Pakies di atas.
    Ohya ya Mbak saya juga pernah ngalami selingkuh di tempat kerja. tahun 90-an pernah ngajar di sekolah Non Islam dan pakies ngumpet untuk shalat dhuhur dan asar, hhhh nikmat tapi lamakelamaan ketahuan.

  • February 24, 2011 at 10:20 PM
    ingwie says:

    wew...

  • February 25, 2011 at 6:12 AM

    salam sahabat, perjuangan yang berat ya mba

  • February 25, 2011 at 6:17 AM

    membaca posting ini cukup jelas tuntutan kerja yang dinginkan perusahaan, nice post mba

  • February 25, 2011 at 6:19 AM
    I F says:

    posting bagus sabar aja nantikan bisa balik ke kampung lagi mba

  • February 25, 2011 at 6:21 AM
    IO says:

    nice post , hanya bilang perjuangan, sabar dan doa yang mebuat bisa bertahan

  • February 25, 2011 at 7:29 AM
    kopi luwak says:

    Aku mau dong dikunjungi oleh mbak dhana. Rasanya kepingin bisa menjadi blogger yang aktif dan banyak teman :)

  • February 25, 2011 at 7:43 AM

    mantap gan..blognya super keren

  • February 25, 2011 at 9:27 AM

    salam persahabatan
    berkunjung pagi mbak
    met beraktifitas aja ya

  • This comment has been removed by the author.
    February 25, 2011 at 10:38 AM

    This comment has been removed by the author.

  • February 25, 2011 at 10:41 AM

    wah keren postingannya .... janganlah kalo mbak off dari blogger.... saya & mungkin teman-teman semua masih harus banyak belajar dari mbak.....

  • February 25, 2011 at 11:20 AM
    qbonk says:

    Salam sahabat, ...sangat bisa dipahami jika memang lagi sibuk. Yang penting bahwa hatinya masih hadir disini walaupun telat..... hehehe eehhhh ternyata aku juga telat komen

  • February 25, 2011 at 1:16 PM
    TsaniOke says:

    Waaaahhhh... Mbak memang hebat. Telat tak apa yang penting berani minta maaf. Kebiasaan yang bagus. Ingin sekali rasanya bisamenulis seperti mbak. Selalu baca-baca postingan mbak dan mudah-mudahan saya bisa seperti mbak. Terima Kasih

  • February 25, 2011 at 1:36 PM

    telat memang akan bikin orang kecewa, tapi klo telat dengan alasan yang tepat n bisa minta maaf itu no problem

  • February 25, 2011 at 3:04 PM
    kira says:

    lebih baik telat dr pda tidak. hohohoho

  • February 25, 2011 at 8:17 PM

    nice blog
    n
    nice article..

  • February 25, 2011 at 9:44 PM

    hebat ya Mbak Dhana berani menceritakan kisahnya dan khususnya bahasa maaf telat, saya saat mngelilingi sebuah situs dan ada anda yang berkomentar dengan menambahkan kalimat tersebut dan itu sering sekali saya jumpai kalimat tersebut, sepertinya itu menjadi ciri khas anda selama ini atau mungkin ada perubahan kedepannya dan tentunya saya tidak tau karena kepribadian sesesorang dalam hal berbahasa dan lainnya itu berbeda-beda, namun saya tetap mengehormati untuk hal itu.

    mengenai meninggalkan blogger dan kesibukan memnag tolak ukur yang sudah pasti berpengaruh dari suatu aktivitas seseorang, contohnya ya situs yang kita kelola dari yang mungkin iseng ingin belajar ngeblog menjadikan adanya keseriusan bila konten dan peminat pembacanya banyak, dan hal itu tidak mungkin membiarkan melainkan bertambah semangat ngeblognya hehe, tapi dari semua itu tetap dikembalikan kepada Mbak Dhana bagaimana menjadikan waktu yang seimbang dengan tidak meninggalkan aktivitas pentingnya contohnya ibadah yang wajib atau kerja untuk mencari nafkah dan kepemilikan situs merupakan kelebihan lain dari Mbak Dhana dan mungkin juga banyak kelebihan yang Mbak Dhana sendiri mungkin tidak mengetahuinya, dan jelas semua orang pasti memiliki itu baik yang cerdas maupun sebaliknya.

    o iya bagaimana ibadah dan kapan Mbak Dhana kembali kekampung halaman, pada hal ibadah saya sarankan bahwa itu hal yang paling utama ya Mbak dan kangen anda pada kampung halamannya itu pasti saya yakin Mbak Dhana pasti kangen banget sama sahabat dan kerabat keluarga khususnya orang tuanya sendiri yang sangat merindukan Anda.

    mengenai komentar di blog Mbak Dhana itu menuru saya pasti banyak yang berpendapat berbeda, untuk saya pribadi hanya kembalikan kepada hati kecil saya apakah saya hanya ingin membaca saja atau mengomentarinya, jika saya ingin menambahkan komentar dan pastinya saya ingin berkomentar bagaimana komentar saya tersebut bisa bermanfaat bagi pemiliknya dan tentunya mngucapkan berterimakasih saya untuk menghormati Anda yang telah membuat Artikel yang sangat kreatif, dan komentar merupakan hal yang wajar bagi pengujung. untuk pengunjung lainnya mungkin lain cerita lain tujuan dan saya tidak mengetahui hal itu dengan hanya menebak saja.

    mungkin hanya komentar sederhana ini yang bisa saya komentari, dan terimakasih kepada Mbak Dhana untuk tulisannya yang memberikan kesan inofatif dan keunikan tersendiri yang profesional dan itu menurut saya maaf kalau salah ya hehe. Salam ukhuwah Mbak Dhana.

  • February 26, 2011 at 9:45 AM
    Unknown says:

    Hhmmm..."TELAT" lagi dech....
    postingan bagus mbak, banyak hal yang saya petik ketika berkunjung ke blog mbak dhana ini, walaupun saya blom bisa nerapin hal serupa dengan alsan yang sama barangkali, kesibukan. Malahan saya nggak bisa teratur nga-update blog yang saya kelola, makanya saya memberikan apresiasi khusus kepada mbak Dhana karena ditengah kesibukan masih sempat nulis dan berbagi informasi dan ilmu dengan sejawat...

    Salam Sukses Selalu
    UJ

  • February 26, 2011 at 10:13 AM

    terima kasih mbak buat informasinya, salam kenal aja mbak

  • February 26, 2011 at 6:06 PM

    nanti mah jangat telat ya,,hee

  • March 9, 2011 at 7:27 PM
    Nurul Imam says:

    Oh ,,, Jadi Gitu ya alasannya...
    wah semangat terus yah ... tak tunggu kedatangannya ... hehehe

  • April 7, 2011 at 8:02 AM

    Very advantageous article Myself & my acquaintance were advancing to do some analysis about that We got a acceptable book on that amount from our bounded library and a lot of books were not as anecdotic as your information I am actual animated to see such admonition which I was analytic for a continued time

  • June 24, 2011 at 11:31 AM

    kata yang udah gak asing lagi buat saya,,
    saya suka sering banget telat,,pokonya telat apa ja

  • December 1, 2012 at 7:06 AM

    Yah telat lagi,semoga masih diberi kesempatan

  • March 7, 2013 at 10:14 AM

    keren dan selalu menarik . .
    makasih untuk hiburan dan informasinya..
    kapan kapan maen lagi kesini
    :D

  • August 16, 2013 at 1:51 AM

    saya yakin mbak Dhana akan selalu setia dengan blognya dan tidak akan pernah meninggalkan dunia online...

  • August 19, 2013 at 7:10 AM

    wah sedih juga kalau mbak meninggalkan blog secara total, bagi waktu dong mbak supaya kita sering baca update artikel barunya.

  • October 4, 2013 at 1:18 PM
    iqbal says:


    infonya kerenn sob

  • December 23, 2013 at 3:18 PM
    sprei says:

    mbak kalau tukeran review boleh mbak. ditunggu konfirmasinya

  • January 17, 2014 at 3:48 PM

    terima kasih atas informasinya

  • January 21, 2014 at 11:58 AM

    telat adalah sifat orang .............

  • August 29, 2014 at 11:25 AM

    info yang bermanfaat

  • December 7, 2015 at 2:15 PM

    salam sukses

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo